c4punk1950...
TS
c4punk1950...
Bacaleg Nasdem Mundur, Akibat Video Tersebar!




Hi sobat kaskus,

Lagi dan lagi terjadi, entah sudah keberapa kali sering terjadi akibat video yang mengumbar aurat berujung pada karir yang buntu, atau berakhir di jeruji besi padahal yang menyebarkan juga bukan dirinya, terlebih hal ini bisa menimpa siapa saja.

Tak peduli mereka yang tengah di puncak karir, atau strata sosial kelas bawah. Bahkan anak yang masih duduk di bangku sekolah juga ada saja yang terkena kasus serupa.

Dan kasus yang baru terjadi saat ini menimpa MRRH, bakal calon anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi NTT dari Partai Nasional Demokrat (Nasdem), akhirnya ia mengundurkan diri setelah video tanpa busana yang di duga dirinya tersebar ke media sosial.



Karirnya sebagai anggota partai pun harus buntu, ini akibat video yang mungkin saja bukan dirinya yang menyebarkan tapi ada pihak-pihak yang ingin menjatuhkan dirinya dalam persaingan politik, atau memang ada seseorang yang tak suka kepada si korban.

Pasalnya dalam video yang beredar dengan durasi 21 detik itu diawali dengan menampilkan foto MRRH yang mengenakan pakaian Nasdem tertulis calon legislatif nomor urut 4. Kemudian setelah itu, muncul gambar tanpa busana yang diduga adalah MRRH yang sedang berada di kamar. Jadi, bisa dipastikan niat pembuat video itu memang untuk menjatuhkan orang yang berada dalam video.

Bahkan belum juga terkonfirmasi video tersebut benarkah si korban atau hanya foto atau video editan, dikarenakan semakin canggihnya AI di dunia fotografi dan juga visual video, membuat saat ini hal-hal yang seperti itu bisa direkayasa oleh tangan-tangan jahil.

Video berita kasus ini bisa dilihat dibawah ini,



Tapi inilah realitas calon-calon yang akan duduk sebagai wakil rakyat banyak yang tidak kompeten juga, apalagi untuk masuk sebagai bacaleg harus mengeluarkan dana yang tidak sedikit.

Tak heran korupsi tumbuh subur karena untuk duduk di pemerintahan saja harus mengeluarkan biaya yang luar biasa, karena ditakutkan terjadi plot twist dalam kasus ini.

Karena bila ingin viral dan terkenal lakukan sesuatu yang nyeleneh, bisa saja korban sendiri yang upload ke medsos lalu playing victim dan namanya tenar, kemudian minta maaf dan sebagainya. Kemudian karir kembali naik, karena menjadi korban kekejaman media.

Ah, entahlah apa yang terjadi selanjutnya dan bagaimana akhir kisah ini. Tetapi pastikan sekali lagi jangan pernah telanjang di depan kamera.



Terima kasih yang sudah membaca thread ini sampai akhir, bila ada kritik silahkan disampaikan dan semoga thread ini bermanfaat, tetap sehat dan merdeka. Ane c4punk pamit undur diri, See u next thread.

emoticon-I Love Indonesia



"Nikmati Membaca Dengan Santuy"


Tulisan : c4punk@2023
referensi : 1
Pic : google

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star








samsol...brucebanner23soepudin395180
soepudin395180 dan 7 lainnya memberi reputasi
8
1.8K
53
Berikan Komentar
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
Berikan Komentar
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan