dharma8888Avatar border
TS
dharma8888
Kesalnya Emak-emak di Luwu Timur Terima Doorprize TV Rusak dari PDIP
Emak-emak bernama Arjuna Adelia Putri (40) di Luwu Timur (Lutim) Sulawesi Selatan (Sulsel) kesal lantaran menerima doorprize atau hadiah televisi (TV) rusak dari DPC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Lutim. Dia pun mengutarakan kekesalannya itu di media sosial (medsos) hingga viral.

Adelia mendapatkan doorprize itu saat mengikuti kegiatan HUT PDIP yang digelar di Lapangan Kecamatan Mangkutana, Lutim pada Sabtu (18/2) lalu. Sejak menerima doorprize itu, Adelia mengaku belum pernah membukanya.

"Iya rusak tidak bisa nyala. Padahal saya belum pernah buka dari kardusnya," kata Arjuna Adelia Putri kepada detikSulsel, Jumat (21/7/2023).


Adelia mengatakan TV yang diterimanya merupakan Polytron 43 inci. Dia mengaku belum membuka TV tersebut sejak diterima dari panitia acara lantaran rumahnya yang sempit.

"Polytron 43 inci. Tidak pernah saya keluarkan hadiahnya dari kardus setelah saya dapat karena rumah saya kecilkan. Jadi baru saya buka, pas dibuka terus saya coba tidak bisa menyala," ungkapnya.
Baca juga:
Emak-emak di Lutim Curhat Doorprize TV dari PDIP Rusak Sebelum Dipakai

Selain tak bisa menyala, Adelia juga mengungkap merk TV yang didapatkan berbeda dengan yang tertulis di kardusnya. Dia pun mengaku kecewa atas apa yang diberikan DPC PDIP Lutim.

"Kalau bungkusnya itu Polytron 43 inci, dibuka merek TV-nya Sharp. Sempat kecewa karena kan senang cumi ini pak, apalagi TV ukuran besar lagi. Anak-anak sudah senang tapi kondisinya begitu," ucapnya.

Adelia lantas mengutarakan kekecewaannya di media sosial melalui video. Dia tidak menyangka video yang diunggah itu menjadi viral.

"Saya upload di facebook, di sana langsung banyak yang berkomentar," ujarnya.
Baca juga:
Sakit Hati Ditegur Tinggal Bareng Calon Istri, Pria di Lutim Tikam Emak-emak

detikSulsel telah mencoba mengkonfirmasi Ketua DPC PDI-P Lutim H Budiman selaku panitia kegiatan jalan sehat terkait protes emak-emak tersebut. Namun Bupati Lutim itu belum merespons.

news



wong licik emoticon-Ngakak (S)
nomoreliesAvatar border
soda.waterAvatar border
aldonisticAvatar border
aldonistic dan 5 lainnya memberi reputasi
6
985
54
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan