alfwolfgangAvatar border
TS
alfwolfgang
Alshad Ahmad Mengaku Sudah 7 Harimau Mati di Tangannya, Terbaru Cenora

Bandung – Alshad Ahmad baru-baru ini mengabarkan bahwa sudah ada tujuh ekor harimau yang mati di tangannya. Bahkan, anak harimau yang diberi nama Cenora adalah harimau ke tujuh miliknya yang sudah mati. Lewat akun Instagram pribadinya, Alshad memberi tahu kabar tersebut.

Alshad Ahmad tampak memberi ucapan selamat tinggal kepada Cenora, anakan harimau benggala. Pria yang dikabarkan dekat dengan Tiara Andini itu juga sempat menulis salam perpisahan untuk Cenora yang mati setelah menjalani serangkaian perawatan dokter hewan.

"Ga nyangka Cenora pergi secepat ini, kita semua berduka yang mendalam. Padahal kemarin baru kesenengan karena nyobain daging enak ya, baru bisa belajar loncat-loncat, baru kemarin papah ajak kamu main ke Villa biar bisa lari-lari yang puas di halaman yang gede,” jelas Alshad.

IG @alshadahmad
"Selamat istirahat ya sayang, makasih atas kehadiran kamu di sini yang selalu bikin kita semua bahagia, happy, terhibur karena lucunya, gemesnya dan tingkah2 kamu. Papah sayang banget sama Cenora," lanjutnya

Banyak warganet yang merasa berduka atas kepulangan anak harimau tersebut mengingat sering muncul di berbagai konten milik Alshad Ahmad. Tapi, tidak sedikit pula yang bertanya soal berapa banyak anak harimau yang sudah mati di tangan Alshad Ahmad.

Salah seorang yang bertanya mengenai jumlah harimau yang sudah mati saat dipelihara Alshad adalah rapper Tuan TigaBelas.
Sontak saja, banyak warganet yang tidak menyangka dengan jawaban Alshad Ahmad. Mengingat harimau adalah hewan buas dan dilindungi oleh Undang-Undang. Sehingga banyak warganet yang menyarankan Alshad supaya melepas hewan buas tersebut ke alam liar.


Source:
https://www.viva.co.id/showbiz/gosip...-cenora?page=2
Oleh : Dedi


----
Sepupunya Sultan Rapi Ahmad cuy
emoticon-Wakakaemoticon-Wakaka
Gile bener, kenapa harus sampai 7 yg mati ???
extreme78Avatar border
viniestAvatar border
viniest dan extreme78 memberi reputasi
2
1.4K
67
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan