Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

surya.paloh69Avatar border
TS
surya.paloh69
Fraksi PDI-P Resmi Ajukan Pembentukan Pansus JIS ke Ketua DPRD DKI
Fraksi PDI-P Resmi Ajukan Pembentukan Pansus JIS ke Ketua DPRD DKI

JAKARTA, KOMPAS.com - Fraksi PDI-P DPRD DKI Jakarta resmi mengajukan permohonan pembentukan panitia khusus (pansus) untuk mendalami masalah pembangunan Jakarta International Stadium (JIS).

Sekretaris Fraksi PDI-P DPRD DKI Jakarta Dwi Rio Sambodo mengungkapkan, surat usulan itu ditujukan kepada Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetyo Edi Marsudi.

"Iya, sudah. Jadi Fraksi PDI-P menyampaikan surat usulan kepada Ketua DPRD DKI Jakarta tentang panitia khusus (pansus) JIS," ungkap Dwi Rio saat ditemui di Gedung DPRD DKI Jakarta, Selasa (25/7/2023).

Dalam foto surat permohonan dari Fraksi PDI-P yang diterima Kompas.com, usulan pembentukan pansus untuk mendalami masalah JIS telah dilayangkan pada 17 Juli 2023.

"Munculnya permasalahan hasil pembangunan Jakarta International Stadium sebagai dampak teknis dan perencanaan pembangunan Jakarta International Stadium itu sendiri," demikian isi surat tersebut.

Surat dengan nomor B592/FPDIPERJUANGAN/DPRD-DKI/VII/2023 itu ditandatangani oleh Ketua Fraksi PDI-P DPRD DKI Jakarta Gembong Warsono dan Dwi Rio sebagai sekretaris.

Sebelumnya, Dwi Rio Sambodo mengusulkan pembentukan pansus untuk mendalami kesalahan prosedur pembangunan JIS.

Pasalnya, stadion itu disebut dibangun tidak sesuai panduan perusahaan jasa desain, rekayasa, dan konsultasi asal Inggris, Buro Happold.

"Tidak mengherankan jika banyak sekali kekurangan fasilitas stadion JIS dan jauh dari standar internasional sebagaimana mestinya," kata Dwi Rio. Sementara itu, dalam keterangan resminya, Buro Happold menyatakan bahwa sejumlah aspek pembangunan JIS tidak sesuai panduan.

https://megapolitan.kompas.com/read/...ketua-dprd-dki

Pengajuan audit + pansus JIS.. Ini bener2 usaha penjegalan terhadap pak anies.. emoticon-Mad (S)

GIF



emoticon-Ngacir
sukakudaAvatar border
BALI999Avatar border
GEMPAL00Avatar border
GEMPAL00 dan 3 lainnya memberi reputasi
4
631
28
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan