Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

yellowmarkerAvatar border
TS
yellowmarker
Ibu di Malang Tewas Tergantung, Anaknya Meninggal Bersimbah Darah

Jumat, 21 Jul 2023 15:36 WIB
Ibu di Malang Tewas Tergantung, Anaknya Meninggal Bersimbah Darah
TKP ibu dan anak tewas di Malang (M Bagus Ibrahim/detikJatim)

M Bagus Ibrahim - detikNews

Jakarta - Informasi dalam artikel ini tidak ditujukan untuk menginspirasi kepada siapa pun untuk melakukan tindakan serupa. Bagi Anda pembaca yang merasakan gejala depresi dengan kecenderungan berupa pemikiran untuk bunuh diri, segera konsultasikan persoalan Anda ke pihak-pihak yang dapat membantu seperti psikolog, psikiater, ataupun klinik kesehatan mental.

Wanita inisial M (32) ditemukan tewas dalam kondisi tergantung di rumah kontrakannya di Malang, Jawa Timur. Anak korban inisial A (3) juga ditemukan tewas tergeletak di kamarnya.

Dilansir detikJatim, Kepala RT setempat Ahmad Toyib Fadhilah mengatakan awalnya warga penasaran karena di rumah kontrakan korban tidak terlihat adanya aktivitas. Warga pun memutuskan memeriksa ke dalam rumah tersebut pada Jumat (21/7/2023) sekitar pukul 07.00 WIB.

"Warga lapor ke saya dan saya datangi. Memang benar terkunci dari dalam. Kami akhirnya mencoba mencongkel jendela di bagian kanan dan masuk. Saat dilihat ternyata anaknya tergeletak di kamar bersimbah darah. Terus dicek lagi ibunya ada di dapur posisi tergantung," ujar Toyib saat ditemui detikJatim, Jumat (21/7/2023).

Ahmad dan warga kemudian melaporkan peristiwa itu ke perangkat desa dan polisi. Tak berselang lama petugas datang dan melakukan pemeriksaan di tempat kejadian perkara (TKP).

"Jadi setelah melihat kondisi itu, saya, Pak RW, dan warga lainnya melaporkan hal itu ke perangkat desa dan kemudian dilanjutkan kepada aparat kepolisian. Nggak berselang lama, petugas langsung datang dan melakukan pemeriksaan di rumah kontrakan korban," terang Ahmad.

Sementara itu, pantauan detikJatim di TPK, terlihat tim Inafis Polres Malang dan personel dari Polsek Karangploso melakukan olah TKP di sekitar rumah kontrakan korban. Sekitar pukul 11.50 WIB, jenazah korban dievakuasi menggunakan ambulans menuju RSSA Malang.

(lir/idh)


Quote:

Berdasar Informasi berita di atas, dapatkah @replykgptmengisi postingan pertama dengan memberi tahu kami siapakah pelaku pembunuhan anak berusia 3 tahun itu ?


Diubah oleh yellowmarker 23-07-2023 13:08
0
906
62
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan