- Beranda
- Komunitas
- News
- Dunia Kerja & Profesi
Loker Penipuan hati-hati sudah pindah dari pulo gadung ke kalimalang


TS
Marlon603
Loker Penipuan hati-hati sudah pindah dari pulo gadung ke kalimalang
*~"KONFIRMASI Jadwal INTERVIEW/ Panggilan KERJA* Dari Kantor Pusat *PT. Asialink Logistik Indonesia* _Sebuah perusahaan yang bergerak di bidang jasa transportasi menyediakan layanan untuk logistik seperti ekspor, impor, transportasi domestik pergudangan dan pelayanan lainnya._ [url]S E N S O R/asialink-logistik-id[/url]
Kepada Yth.
Bapak/Ibu/Sdr/i
Di Tempat.
Dengan ini kami sampaikan dari pihak HRD Asialink Logistik Indonesia telah menanggapi Surat Lamaran Kerja/ Biodata Saudara/i daftarkan secara Online (melalui situs/ website lowongan kerja), dan Anda memenuhi syarat untuk bekerja di Perusahaan kami. Maka dengan ini kami Mengundang Saudara/i untuk *HADIR* mengikuti Proses Interview/ Wawancara yang akan dilaksanakan pada :👇
Hari/Tanggal: *KAMIS, 22 JUNI 2023*
Pukul : *07.30 s/d 14.00* WIB.
Bertemu : *Ibu Rina Erlina, S.Psi*
Diharapkan Hadir di kantor tepat waktu dan paling lambat pukul *14.00* _(lebih baik datang lebih awal, agar lebih diprioritaskan daripada peserta yang terlambat)_
*ALAMAT Kantor Pusat/ Walk In Interview* :
_Kawasan Tunas Plaza Kalimalang - Bekasi_
📍 *Jl. KH. Noer Ali No.8, RT.002/RW.003, Jakasampurna, Kec. Bekasi Barat, Kota Bekasi , Jawa Barat 17145*
*Google Map Lokasi*👇
👉 [url]S E N S O R/google-maps-asialink-logistik-id[/url]
*LOKASI KANTOR*👉 di Kawasan Tunas Plaza Kalimalang - Bekasi _(Gedung Warna Kuning Orange No.8S)_ Persis Di Seberang Gerbang Tol Becakayu Jakasampurna.
*Persyaratan Mengikuti Walk In Interview* : 👇
*1.* Membawa Surat Lamaran Kerja
✓Surat Lamaran (boleh diketik atau tulis tangan)
✓Daftar Riwayat Hidup (boleh diketik atau tulis tangan)
✓Foto Copy Ijazah/ SKL
✓Foto Copy KTP
✓Foto Copy Kartu Keluarga
✓Foto Copy NPWP (jika ada)
✓Pas Foto Ukuran 3X4/ 2 Lembar (apabila belum ada bisa menyusul)
*2.* Berpenampilan Rapi & Sopan
*3.* Pakaian Bebas (tidak harus hitam putih)
*4.* Wajib Memakai Masker
*INGAT!* 👉 Besok Setibanya di Kantor Sampaikan Kepada Security/ Resepsionis Mau Bertemu Dengan *Ibu Rina Erlina, S.Psi* Selaku HRD Manager.
*Dibutuhkan Segera!!!*
Untuk penempatan kerja di Kantor Pusat, Pabrik dan Kantor Cabang sesuai domisili, untuk posisi *Staff Logistik, Staff Admin, Data Entry, Resepsionis, Operator, Packing, Gudang, Cleaning Service & Office Boy/ Girl, Kurir, Driver/ Supir & Security* + Gaji & Fasilitas bisa Negosiasi/ dijelaskan pada saat Interview.
*Note* : 👇
* Tidak Melalui Yayasan/ Outsourcing.
* Disediakan Mess.
* Ada Posisi Part-Time Bagi yang Kuliah.
* Boleh Berhijab & Berkacamata.
* Informasi ini Resmi, dan Dijamin Tidak ada Unsur-Unsur Penipuan.
Silahkan Konfirmasi Kehadiran Anda Dengan Format : ( *Nama Lengkap:* ...... *Hadir/ Tidak Hadir* )
Demikian Konfirmasi ini kami buat, atas perhatian dan Kehadiran Saudara/i, kami ucapkan Terima kasih.
Hormat kami,
( *Rina Erlina, S.Psi* )
HRD Manager
Asialink Logistik Indonesia
Kepada Yth.
Bapak/Ibu/Sdr/i
Di Tempat.
Dengan ini kami sampaikan dari pihak HRD Asialink Logistik Indonesia telah menanggapi Surat Lamaran Kerja/ Biodata Saudara/i daftarkan secara Online (melalui situs/ website lowongan kerja), dan Anda memenuhi syarat untuk bekerja di Perusahaan kami. Maka dengan ini kami Mengundang Saudara/i untuk *HADIR* mengikuti Proses Interview/ Wawancara yang akan dilaksanakan pada :👇
Hari/Tanggal: *KAMIS, 22 JUNI 2023*
Pukul : *07.30 s/d 14.00* WIB.
Bertemu : *Ibu Rina Erlina, S.Psi*
Diharapkan Hadir di kantor tepat waktu dan paling lambat pukul *14.00* _(lebih baik datang lebih awal, agar lebih diprioritaskan daripada peserta yang terlambat)_
*ALAMAT Kantor Pusat/ Walk In Interview* :
_Kawasan Tunas Plaza Kalimalang - Bekasi_
📍 *Jl. KH. Noer Ali No.8, RT.002/RW.003, Jakasampurna, Kec. Bekasi Barat, Kota Bekasi , Jawa Barat 17145*
*Google Map Lokasi*👇
👉 [url]S E N S O R/google-maps-asialink-logistik-id[/url]
*LOKASI KANTOR*👉 di Kawasan Tunas Plaza Kalimalang - Bekasi _(Gedung Warna Kuning Orange No.8S)_ Persis Di Seberang Gerbang Tol Becakayu Jakasampurna.
*Persyaratan Mengikuti Walk In Interview* : 👇
*1.* Membawa Surat Lamaran Kerja
✓Surat Lamaran (boleh diketik atau tulis tangan)
✓Daftar Riwayat Hidup (boleh diketik atau tulis tangan)
✓Foto Copy Ijazah/ SKL
✓Foto Copy KTP
✓Foto Copy Kartu Keluarga
✓Foto Copy NPWP (jika ada)
✓Pas Foto Ukuran 3X4/ 2 Lembar (apabila belum ada bisa menyusul)
*2.* Berpenampilan Rapi & Sopan
*3.* Pakaian Bebas (tidak harus hitam putih)
*4.* Wajib Memakai Masker
*INGAT!* 👉 Besok Setibanya di Kantor Sampaikan Kepada Security/ Resepsionis Mau Bertemu Dengan *Ibu Rina Erlina, S.Psi* Selaku HRD Manager.
*Dibutuhkan Segera!!!*
Untuk penempatan kerja di Kantor Pusat, Pabrik dan Kantor Cabang sesuai domisili, untuk posisi *Staff Logistik, Staff Admin, Data Entry, Resepsionis, Operator, Packing, Gudang, Cleaning Service & Office Boy/ Girl, Kurir, Driver/ Supir & Security* + Gaji & Fasilitas bisa Negosiasi/ dijelaskan pada saat Interview.
*Note* : 👇
* Tidak Melalui Yayasan/ Outsourcing.
* Disediakan Mess.
* Ada Posisi Part-Time Bagi yang Kuliah.
* Boleh Berhijab & Berkacamata.
* Informasi ini Resmi, dan Dijamin Tidak ada Unsur-Unsur Penipuan.
Silahkan Konfirmasi Kehadiran Anda Dengan Format : ( *Nama Lengkap:* ...... *Hadir/ Tidak Hadir* )
Demikian Konfirmasi ini kami buat, atas perhatian dan Kehadiran Saudara/i, kami ucapkan Terima kasih.
Hormat kami,
( *Rina Erlina, S.Psi* )
HRD Manager
Asialink Logistik Indonesia
0
223
0


Komentar yang asik ya


Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan