Kaskus

News

ananovancaAvatar border
TS
ananovanca
Pentingnya Customer Experience Sebagai Strategi Bisnis
Faktanya, 73% dari semua orang menunjuk customer experience sebagai faktor penting dalam keputusan pembelian. Sebanyak 43% dari semua konsumen akan membayar lebih untuk kenyamanan yang lebih baik, sementara 42% akan membayar lebih untuk pengalaman yang ramah dan bersahabat. 

Apa itu Customer Experience dan Bagaimana Customer Experience Membantu Bisnis Anda?
Customer experience adalah jantung dari hubungan antara bisnis Anda dan pelanggan. Titik letak di antara elemen lain pada bisnis yakni berada di antara merek, nilai produk, interaksi pelanggan, pemasaran, dan komunikasi.

Customer experience dapat berbentuk banyak hal, namun secara luas digambarkan dapat membuat persepsi yang dimiliki pelanggan atau perusahaan sehingga tertanam ke dalam setiap interaksi yang menjadi peluang untuk membangun ikatan yang lebih kuat. 

Baca selengkapnya disini untuk mengetahui strategi customer experience End-to-End
0
701
0
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan