Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

gabener.edanAvatar border
TS
gabener.edan
Selain Air Kencing, Masriah Juga Lempar Tinja ke Rumah Tetangga
Selain Air Kencing, Masriah Juga Lempar Tinja ke Rumah TetanggaJakarta - Emak-emak di Sidoarjo, Masriah, bukan hanya menyiram rumah tetangganya, Wiwik, dengan air kencing. Ternyata, Masriah juga melempari rumah Wiwik dengan kotoran manusia atau tinja.

Dilansir detikJatim, aksi Masriah ini dilakukan karena rumah yang ditempati Wiwik awalnya merupakan milik adik Masriah. Rumah itu lantas dijual adik Masriah kepada Wiwik.

Namun Masriah rupanya ingin memiliki rumah itu. Ia lalu kerap menyiramkan air kencing, comberan, hingga melempar sampah ke rumah Wiwik. Aksi Masriah ini dilakukan agar Wiwik dan keluarganya tak betah dan akhirnya menjual rumah itu kepada dia.


Bau tak sedap menyeruak di depan rumah Wiwik. Saat mendatangi rumah Wiwik di Jogosatru, Sukodono, terlihat ada kotoran manusia berwarna kuning dengan bau menyengat di depan pintu rumahnya.

Wiwik pun memperlihatkan rekaman CCTV. Tampak Masriah membawa sebuah baskom yang diduga berisi air kencing dan kotoran manusia. Kemudian, oleh Masriah, baskom yang berisi tinja itu disiramkan ke depan pintu rumah Wiwik.

"Kami sekeluarga diteror dilempari air kencing, sampah limbah rumah tangga, seperti diaper, sisa makanan yang busuk. Bahkan sore kemarin dilempari air kencing dan kotoran manusia," kata Wiwik di kediamannya, Kamis (11/5/2023).

Aksi Masriah ini sudah dilakukan sejak 2017. Kesabaran Wiwik pun habis. Ia lalu melapor ke polisi. Laporan ini dibenarkan polsek setempat.

Kanit Reskrim Polsek Sukodono Ipda Andri Tri Sasongko menuturkan kasus Masriah sebenarnya pernah dimediasi di pihak perangkat desa pada 2017. Saat itu, Masriah telah berjanji tak mengulangi perbuatannya.

Namun nyatanya Masriah tetap mengulangi kembali. Aksinya bahkan sempat terekam kamera CCTV rumah Wiwik.

"Kedua belah pihak dimediasi untuk berdamai, lalu disepakati dengan membuat surat pernyataan si emak (Masriah) tersebut berjanji tidak akan mengulangi perbuatannya lagi di Polsek Sukodono itu tahun 2017," ujar Andri.

https://news.detik.com/berita/d-6714...rumah-tetangga

Dri 2017emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)
Diubah oleh gabener.edan 11-05-2023 05:51
servesiwiAvatar border
aldonisticAvatar border
jintuangAvatar border
jintuang dan 12 lainnya memberi reputasi
13
1.8K
63
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan