KOMUNITAS
Pengumuman! Telah hadir KASKUS GPT: Fitur yang membantu Gan/Sis menulis thread dengan Cepat. Daftar Beta Tester
Home / FORUM / All / Sports / Sports /
Ragam Reaksi Pemain Timnas U-20 Usai Piala Dunia Dibatalkan! Sedih Gan!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/642639f208c6b53a36794efa/ragam-reaksi-pemain-timnas-u-20-usai-piala-dunia-dibatalkan-sedih-gan

Ragam Reaksi Pemain Timnas U-20 Usai Piala Dunia Dibatalkan! Sedih Gan!

Ragam Reaksi Pemain Timnas U-20 Usai Piala Dunia Dibatalkan! Sedih Gan!
Sumber gambar: Twitter PSSI

Salah satu yang mengalami kekecewaan mendalam dari batalnya Indonesia sebagai tuan rumah Piala Dunia U-20 ini adalah Timnas Indonesia U-20 itu sendiri. Anak-anak muda yang ingin meraih mimpinya, tapi apa daya semua pupus dalam sekejap. Padahal mereka sudah berlatih keras demi turnamen ini.

Kesedihan itu sudah tidak bisa disembunyikan lagi. Banyak dari mereka yang tidak segan-segan untuk mengekspresikan perasaannya secara langsung di sosial media. Bahkan beberapa dari mereka ada yang memberikan komentar di Instagram Ganjar Pranowo dan mengungkapkan kekecewaan mereka yang mendalam terhadap persepakbolaan Indonesia.

Banyak dari para punggawa muda garuda U-20 melimpahkan semua kekecewaannya bersama ribuan netizen lainnya. Mulai dari Hokky Caraka, Maselino Ferdinan, Rabani Tasnim dan masih banyak pemain lainnya yang mimpinya harus terkubur oleh ulan berbagai pihak yang menolak kedatangan Israel sehingga memicu gagalnya anak muda ini bermain di Piala Dunia.

Ragam Reaksi Pemain Timnas U-20 Usai Piala Dunia Dibatalkan! Sedih Gan!
Sumber gambar: Twitter PSSI

Yang paling menyedihkan buat TS adalah komentar satir dari Hokky Caraka . Ia menyebut masa depan Ganjar sudah terjamin dengan segala jabatan yang ia punya saat ini. Sedangkan Hokky dan teman-teman hanyalah pemuda yang sedang merintis karir dan menjadikan Piala Dunia U-20 sebagai batu loncatan. Tapi batu loncatan itu malah dihancurkan oleh banyak pihak.

Ragam Reaksi Pemain Timnas U-20 Usai Piala Dunia Dibatalkan! Sedih Gan!
Sumber Gambar

Sedangkan untuk Marselino, anak ini yang biasanya vokal dan berani berkomentar sekarang malah berkomentar singkat dengan memuji kerja Ganjar bagus dan sehat selalu. Dia juga menyebut kalau dia tidak marah. Tentunya, komentar ini adalah komentar bernada satir ya. Mungkin Marselino udah gak tau mau komen apa lagi, udah speechless lah intinya.

Nah, yang paling memprihatinkan adalah Dzaky Asraf. Dia menyebut bahwa ia hanyalah anak desa yang ingin tampil di Piala Dunia dan membanggakan kedua orang tuanya yang bukan siapa-siapa. Bukan pejabat dan bukan Gubernur seperti Ganjar. Lalu ada dari Rabbani Tasnim yang saking kesalnya sampai mendoakan semoga Ganjar kelak merasakan kekecewaan seperti yang ia rasakan.

Ragam Reaksi Pemain Timnas U-20 Usai Piala Dunia Dibatalkan! Sedih Gan!
Sumber Gambar

Berlebihan? Keterlaluan? Tidak sopan? Tidak juga. Mereka semua masih muda, semangatnya masih berapi-api. TS yang usianya beda 3-4 tahun dari mereka pun merasakan hal yang sama. Apalagi mereka yang terlibat langsung dalam mimpi besar ini. Bahkan untuk ukuran anak muda seperti mereka, bahasanya masih sopan. Untung tidak keluar kebun binatang.

Gila aja, ini anak-anak sudah latihan sampai ke Eropa. Jadwal padat dan lain sebagainya demi Piala Dunia, eh sekarang malah tidak jadi.

Ragam Reaksi Pemain Timnas U-20 Usai Piala Dunia Dibatalkan! Sedih Gan!
Sumber Gambar

Selanjutnya, TS sangat ingin melihat Ganjar dan Koster buka suara terkait ini. Ayolah, Ganjar kan salah satu orang yang merakyat, ramah terhadap warganya dan selalu peduli terhadap masyarakat. Mana nih, suaranya? Semoga saja dia mau bertemu dengan para punggawa timnas U-20 yang sakit hati ini. Kalau itu terjadi, maka akan jadi suatu momen yang seru.

emoticon-2 Jempol

Gimana pendapat kalian untuk para pemain muda kita? emoticon-Bingung (S)

Sumber: Link Referensi
Tulisan dan Narasi Pribadi

emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mancitybest dan 9 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh harrywjyy
Halaman 1 dari 4
Semangat para garuda muda
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Wkwk kalian pasti bisa
profile-picture
jackpirlo033 memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Ganjar jga disetir partai
profile-picture
profile-picture
atmajazone dan backon memberi reputasi
Lihat 27 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 27 balasan
Kasian emoticon-Sorry
Mending adek2 join timnas jangan di Indonesia ke luar negeri aja, di sini mah cuman di jadiin PHP (Panjangan Harapan Palsu)
profile-picture
profile-picture
bashflear dan xandernathaniel memberi reputasi
Diubah oleh wolfzmus
Lihat 10 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 10 balasan
mending sedih dek, drpd malu.
palingan ikut pildun jd juru kunci grup dan top skor kebobolan.

ngaca dulu napa.


emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kelapasawi dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 36 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 36 balasan
MAKANYA LOLOS KUALIFIKASI BIAR TETEP BISA MAIN WALAU BUKAN JADI TUAN RUMAH.
APA YANG DIBANGGAIN LEWAT JALUR TUAN RUMAH, APA EMANG UDAH GAK MAMPU KALI YAH LEWAT JALUR KUALIFIKASI MAKANYA KECEWA SAMPE BEGITU emoticon-Wakaka
MAU BERHARAP APA SIH SAMA SEPAKBOLA DI INDO emoticon-Wakaka emoticon-Selamat
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jamban.bocor dan 8 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh denbayu
Lihat 24 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 24 balasan
Terus nasib naturalisasi gmana
Lihat 21 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 21 balasan
walaupun gw gak ngikutin perkembangan sepak bola indonesia, tapi gw ikut kecewa juga atas kegagalan kita menjadi tuan rumah piala dunia U20 hanya gara2 ormas dan pejabat yang lagi cari muka... emoticon-Bata (S)

sedih juga gw setelah tau mereka melakukan persiapan kurang lebih 3 tahun untuk menjadi tim tuan rumah yang baik dan bisa unjuk gigi di ajang piala dunia U20... emoticon-norose

profile-picture
profile-picture
profile-picture
salvation101 dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Nyesel gak jadi wni?
Nyesel.kan?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
atmajazone dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 8 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 8 balasan
Udh jgn sedih..msh ada pildun tarkammπŸ˜€
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Jangan sedih berlarut. Tinggal tunjukin gigi ke media harus bisa menang lewat jalur prestasi bukan jalur koneksi..

Sedih wajar karena persiapannya ajja sudah tahunan. Tapi inilah yg terjadi. Akibat segelintir orang konsep menjadi tuan rumah langsung gagal.

emoticon-Cendol Gan
profile-picture
lonelylontong memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Wajar sih kalau kecewa ya gan

Quote:
Diubah oleh greasemonkey09
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Yang mulutnya enteng mungkin gak tau kalo jadi tuan rumah juga lewat seleksi.
Dan jadi pemain timnas u20 lewat seleksi panjang sejak U14-15
profile-picture
kamehamehakk memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Setau saya jadi tuan rumah adalah cara tercepat untuk menjadi team yang berhak tampil di piala dunia, tapi syarat umum untuk bisa main dan dengan lebih terhormat adalah bisa lolos kualifikasi sebenarnya. Simpan emosimu ledakkan di lapangan tunjukkan kamu bisa grinding dalam dunia yang sebenarnya, masih muda kan? Jangan kaya bapak bapak yang sudah uzur yang pingin jalan pintas ngga mau nanem padi enakan jadi makelar beras cuan dapet. Kalau begitu apa bedanya kalian dengan bapak2 terhormat.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mudokons dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
prestasi terhambat urusan politis wkwk welcome to konoha
profile-picture
johanbaikatos memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
udh seneng2 masuk pildun pake jalur tuan rumah eh masih gagal juga
profile-picture
profile-picture
mudokons dan lonelylontong memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Lagi ngumpet πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Udh dibilangin orang tua jadi PNS atau masuk Abri/Polisi
malah jadi pemain bola indonesia.. hancur kan nasibmu..emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
faldytanjungmsr dan dxbike memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
dunia keras dek!!!
kalo mau lolos, pake jalur kualifikasi atau pestasi lah
ini ngarep jalur giveaway, kapan berkembangnya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jamban.bocor dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
wayan-ganjar buka suara??

buka komen instagram aja nggak berani
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Halaman 1 dari 4


×
Β© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di