anggietisla
TS
anggietisla
Anak Ditangkap Narkoba, Lilis Karlina Mendadak Bercadar





Entah lagi ngetren apa gimana, Orang keciduk kasus baru deh berhijab.. "jualan" agama biar dikasihkani dan ga diadili. 

Anak pedangdut Lilis Karlina ditangkap polisi karena mengedarkan narkoba. Lilis pun datang menjenguk sang anak ke Mapolres Purwakarta tepatnya ke ruang Satnarkoba. Penampilan Lilis saat menjenguk sang anak disorot netizen.


Lilis datang ke kantor polisi Senin (13/01) siang. Saat tiba di kantor polisi, Lilis menggunakan pakaian muslimah serba tertutup dan bahkan bercadar.

Ia mengenakan kerudung hingga busana muslimah serba hitam. Selain itu masker hingga tas yang ia kenakan juga berwarna hitam. Dia datang bersama seorang laki-laki mengenakan batik.




Tak ada kata-kata yang terucap dari bibirnya. Bahkan Lilis terlihat menghindari awak media yang berusaha mengkonfirmasi kejadian. Pedangdut yang terkenal dengan lagu Goyang Karawang ini terus berjalan tanpa suara menghindari media.

Dia hanya melambaikan tangan tanda menolak memberikan pernyataan. Tak lama, pedangdut beken era 1990 ini masuk ke dalam mobilnya bernomor polisi D 1305 AJF. 

Penampilan muslimah ini berbeda dengan penampilan Lilis sehari-hari. Lilis bisa tampil berani dan terbuka. Tak jarang ia sering tampil berpakaian ketat dan terlihat belahan dada saat manggung.






Bahkan Lilis tidak memakai hijab dan mengecat rambutnya berwarna-warnai. Hal ini dilakukan untuk menunjang penampilannya sebagai biduan dangdut.


Polisi menangkap siswa SMP, RD (15), terkait kasus peredaran narkoba. RD diketahui anak pedangdut Lilis Karlina. Ia diduga punya bawahan untuk mengedarkan narkoba.

RD ditangkap Satres Narkoba Polres Purwakarta di daerah Ciwareng, Kecamatan Babakancikao, Kabupaten Purwakarta pada Minggu (12/3).

Gimana menurut agan?
Sumber berita:Klik

bagi cendolnya biar rame..
pulaukapokareszzjayfengfu
fengfu dan 5 lainnya memberi reputasi
4
2.6K
37
Berikan Komentar
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
Berikan Komentar
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan