anggietisla
TS
anggietisla
Heboh, Padang Bunga Mendadak Muncul di Arab Saudi





Agan- Agan Fenomena alam aneh lagi banyak terjadi di Arab Saudi.. Apakah ini tanda-tanda akhir zaman atau Ane aja yang katro baru tau ada fenomena ini??


Fenomena alam aneh di Arab Saudi kembali membuat warga dunia tercengang. Gurun di Arab Saudi tiba-tiba berubah menjadi padang bunga lavender. Fenomena padang bunga Arab Saudi langka itu terjadi di Gurun Rafha di Arab Saudi utara yang dekat dengan perbatasan Irak.

Gurun tandus tiba-tiba menjadi subur dan diselimuti bunga lavender. Fenomena munculnya padang bunga Arab Saudi disebabkan oleh curah hujan musim dingin yang lebih deras dari biasanya.

Menurut Agence France-Presse, keberadaan ladang lavender ini menarik minat wisatawan dari seluruh Arab Saudi. Puluhan orang berbondong-bondong ke lokasi padang bunga lavender.









Salah satunya adalah Muhammad al-Mutairi. Dia rela berkendara hampir enam jam dari kampung halamannya di Arab Saudi tengah hanya untuk melihat panorama padang bunga Arab saudi. Setibanya di tempat kejadian, Mutairi terkejut sekaligus senang melihat pemandangan indah ini.

“Tidak ada yang menyangka ini terjadi di Arab Saudi. “Aroma bunga dan pemandangannya menyegarkan,” kata pensiunan guru berusia 50 tahun itu ditulis Satu Viral, Selasa (21/02). 

Turis lainnya, Nasser al-Karaani, rela menempuh jarak 770 kilometer dari ibu kota, Riyadh, untuk melihat warna-warni bunga sebelum layu. Dia bahkan membawa tenda dan memasangnya di tengah ladang bunga bersama sekelompok teman.

“Kami datang ke sini khusus untuk menikmatinya. Suasananya membuat saya nyaman,” kata Kalani yang berprofesi sebagai pengusaha.









Ia rela melakukan perjalanan ribuan mil ke padang pasir, karena pemandangan langka ini hanya terjadi 15 sampai 20 hari dalam setahun. Selain menikmati bunga, ia juga bercengkrama dengan teman-temannya sambil menyeruput teh panas.

“Pemandangannya sepadan dengan perjalanan saya selama 12 jam lebih,” simpulnya.

Warga sekitar menjauhkan unta untuk mencegah mereka memakan bunga yang menarik perhatian wisatawan. Sejumlah wisatawan juga tampak mendirikan tenda atau tidur-tiduran di ladang bunga Lavender ini.

Gimana menurut agan2?

Jangan lupa cendolnyna gan biar ane rajin bikin konten

Sumber berita:Klik

emineminna
emineminna memberi reputasi
1
1.6K
18
Berikan Komentar
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
Berikan Komentar
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan