KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Entah Apa Yang Merasukinya: Driver Ojol Pukul Seorang Wanita Pegawai Restoran Ramen!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/63e251dfe82302723556b432/entah-apa-yang-merasukinya-driver-ojol-pukul-seorang-wanita-pegawai-restoran-ramen

Entah Apa Yang Merasukinya: Driver Ojol Pukul Seorang Wanita Pegawai Restoran Ramen!

Entah Apa Yang Merasukinya: Driver Ojol Pukul Seorang Wanita Pegawai Restoran Ramen!








Tanpa harus berfikir sedalam mana emosi pelaku sewaktu melakukan tindakan pemukulan itu, yang jelas perilaku dia sangat tidak terpuji karena dia telah tega melukai seseorang yang lebih pantas dilindungi daripada dicederai

Sangat melukai cita cita yang diemban oleh pahlawan pahlawan wanita kita dulu seperti RA Kartini, RA Kardinah, RA Dewi Sartika dan yang lainnya yang mempunyai cita cita luhur agar bisa mengangkat derajat kaumnya sederajat dengan kaum laki laki!

Era emansipasi wanita sekarang pun masih banyak yang menganggap rendah seorang wanita, yang layak dilukai yang layak diciderai...baik lah jika dia memang mempunyai pemikiran bahwa posisi laki laki itu diatas perempuan, tapi apakah dengan pemahamannya yang seperti itu maka dia harus juga menganggap wajar untuk melukai seorang wanita?









Entah Apa Yang Merasukinya: Driver Ojol Pukul Seorang Wanita Pegawai Restoran Ramen!
Pria yang digambarkan diatas itu adalah seorang driver ojol mitra Gojek bernama Imron Indra Rosyadi yang tega menganiaya pegawai wanita restoran Ramennya Yuli Fitriyani (24) tindakan tak terpuji oknum (tapi sampe sekarang kayaknya masih banyak) yang terjadi di Lippo Mall Puri, Kembangan, Jakarta Barat itu pun langsung mendapatkan hadiah pemecatan dirinya sebagai mitra Gojek

Gojek juga menyesalkan tindakan itu bisa terjadi dan menimpa kepada korban seraya berjanji bahwa sang pelaku akan di blacklist untuk selamanya, Gojek takkan mentolerir tindakan kekerasan terutama terhadap perempuan yang dilakukan oleh mitranya karena tidak sesuai dengan prinsip Gojek untuk melayani masyarakat Indonesia dan tindakan oknum itu pun telah merugikan citra jutaan mitra Gojek yang lain, tegas senada Gojek di Instagram resminya 6 Februari 2023

Dengan didampingi pihak perusahaan tempatnya bekerja Yuli Fitriyani segera melaporkan tindakan kekerasan itu ke Polsek Kembangan, dia menuturkan kejadian berawal saat pelaku salah mengambil makanan melihat itu Yuli langsung mengejar pelaku untuk menjelaskan bahwa dia salah mengambil orderan namun tiba tiba seketika pelaku langsung memukul Yuli!












Melakukan tindakan pemukulan terhadap wanita dan itu pun hanya karena persoalan sepele dan nggak jelas, kok bisa bisanya pelaku langsung emosi seperti itu

Entah apa yang merasukimu Imronemoticon-Marah

Semoga pelaku mendapatkan hukuman yang setimpal dan menjadikan kasus seperti ini jadi pelajaran yang lain bahwa jangankan melakukan tindakan pemukulan, anda menyiuli wanita saja sudah pantas untuk dihukum!

Semoga kita semua terhindar dari marabahaya yang menimpa ya Gan, terutama untuk para sistanya!

"narasi dan opini sendiri"


Tulisan Sendiri:

@amekachi

sumber
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sukhoipakfa dan 6 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
Karma menanti
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ushirota dan 2 lainnya memberi reputasi
Sundul sendiriemoticon-sundulganoli
profile-picture
profile-picture
bang.toyip dan prabas memberi reputasi
Maka nya kerja jangan maen2, carik duid tuh susah. Cobak klo udah di antar jauh2 pesanan salah. Apa kustomer maw terima ?
profile-picture
profile-picture
prabas dan amekachi memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
salah ambil orderan? yuli yg kasih orderannya? emosian drivernyaemoticon-Ngakak
mungkin pembelinya ocehin drivernya, ya marah drivernyaemoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
amekachi dan prabas memberi reputasi
Diubah oleh ushirota
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Kan temen ² dia banyak
Salah juga dibela
profile-picture
profile-picture
profile-picture
amekachi dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


Oh iya gan....

Quote:


Ane terlalu ngikuti pakem tulisan, mungkin yg ngasih si cwnyaemoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
ushirota dan prabas memberi reputasi
kalo kena PM gara2 menu ketuker yg salah dr pihak resto,driver msih bisa ngajuin banding kekantor..
ya resiko kerja menjual jasa ya itu...
sembah nuwun intinya
kalo nggak sabaran ya berat.jangan ngojol
lah ane uda remeh temeh sama cs.cuma gara gara toping salad ambyar aja kena bintang 1
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
yg kampret restonya..saladnya mini tas kresek segede gaban
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
profile-picture
amekachi memberi reputasi
Reka adegan mungkin gini gan:

Driver: Mbak ini pesanan udah bener kan ?
Pegawai resto : udah mas.
Driver : OK, Kalo salah aku tonjok ya..
Pegawai resto : Iya, hehehe.. galak amat.

Beberapa saat kemudia pegawai resto nyusul Driver.

Pegawai resto : mas.. mas.. itu salah pesanannya..
Diver : Say no more ! (Sambil Nonjok)

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
hhendryz dan 8 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Driver Ojol Nunggu terlalu lama orderan Foodnya...malah dikasih orderan food yg salah(bukan Driver yg ambil tapi pegawai restonya yg kasih) Nunggu udah lama dikasih orderan salah Gimana gaa Gondok Drivernya..TiME iS Money
profile-picture
amekachi memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Post ini telah dihapus
Kamu kenapa imron?
profile-picture
amekachi memberi reputasi
Dulu pernah order food via ojol buat makan siang anak...

Pas sampe taunya orderan ketuker, anak udh kelaparan mau ga mau gw kasih makan dgn orderan yg ketuker itu....

Ga lama selang 10-15 menit dtng lagi ojol yg lain bawa orderan yg bener, minta orderan yg salah buat di switch...

Jreng jreng
profile-picture
amekachi memberi reputasi
Lihat 12 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 12 balasan
Kalo ga keliwatan ga bakalan kena tampol resiko ditanggung masing2
profile-picture
amekachi memberi reputasi
enak ya gojrek ga punya karyawan punya nya mitra, ga bingung kasi duit thr,, ga bingung bayarin bpjs,, ga bingung servisin motor nya klo rusak,, ga bingung kasi pesangon klo nanti dipecat,,

tapi omset dapet terus dari mitra nya,,

emoticon-Matabelo
profile-picture
profile-picture
profile-picture
lonelylontong dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Ud bener lapor polisi
profile-picture
profile-picture
amekachi dan bang.toyip memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Kayaknya itu mantanya deh
profile-picture
profile-picture
amekachi dan bang.toyip memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Kalo gw bilang sih...
Kayanya da yang aneh sama kasusnya.
profile-picture
amekachi memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Keknya kronologisnya kg sesimple itu deh, yg gw baca di Twitter sih lebih panjang dari lama nunggu orderan trus mbaknya jutek, driver yg udah jalan malah disuruh balik gegara salah orderan padahal kan udah dicheck sama pegawai restonya trus resto yg jg doxing data pribadi pelaku
Ya mau bagaimana pun emang kg sepatutnya diselesaikan dgn kekerasan, semoga pelaku sama korban bisa dapet hikmahnya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
hhendryz dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
sayang udah gada holiwing.. ajak gelud sekalian naik ring dah

emoticon-Request
profile-picture
amekachi memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Saya tidak membela tindakan penganiayaan

Tetapi kasus ini banyak keganjalan

kronologis yang disampaikan pihak ojol dan karyawati nya berbeda

Versi ojol:
cuma nunyel karena kesal udah jalan disuruh balik karena salah pesanan
serta wajah yang "lebam" itu merupakan eyeliner yang luntur karena air mata

Versi karyawati
ojol nya salah ambil pesanan dan kesal ke karyawatinya
sehingga nonjok ke mukanya

versi ojol didukung dengan saksi mata yang "katanya" ada di depan ojol tsb saat kejadian

versi karyawati didukung dengan bukti visum di RS

sudah sepatutnya membuka rekaman CCTV agar bisa meluruskan kronologis yang sebenarnya
emoticon-Malu
profile-picture
profile-picture
sukhoipakfa dan amekachi memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Halaman 1 dari 2


×
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di