harrywjyy
TS
harrywjyy
Setelah Menghijau, Kini Muncul Danau Dadakan Di Arab! Pertanda Apa Lagi Nih?


Sumber Gambar

Seperti yang kita tahu, Arab adalah tanah tandus dan gersang. Hampir seluruh permukaannya tertutup gurun pasir. Meski begitu, negara-negara di sana bisa tetap kaya dengan cadangan minyak yang berlimpah di sana.

Namun baru-baru ini, Arab tengah mengelamai cuaca ekstrem yang menimbulkan berbagai fenomena alam yang tidak biasa. Salah satunya adalah perbukitan gersang yang mendadak menghijau. Yang kemudian dikaitkan dengan peristiwa kiamat.

Belum selesai sampai di situ, Arab kembali mengalami fenomena unik. Melanjutkan fenomena kemarin, kali ini muncul sebuah danau dadakan di sebuah lembah. Padahal sebelumnya daerah itu adalah kawasan tandus seperti wilayah Arab pada umumnya. Kemunculannya ini terjadi setelah hujan teras yang mengguyur terus menerus.


Sumber Gambar

Kejadian langka ini lalu dimanfaatkan oleh warga untuk bersenang-senang. Ada yang menjadikannya sebagai area rekreasi air. Ada yang berenang atau sekedar bermain-main air. Seakan kawasan yang tidak menarik ini berubah total menjadi tempat wisata. Bahkan ada yang mendayung perahu di danau dadakan ini.

Hah? Pertanda apakah ini? Kiamat sudah dekat? Akhir zaman?emoticon-Bingung (S)

Wkwk. Tidak usah dibawa pusinglah kawan. Jangan mikir aneh-aneh. Toh warga Arabnya saja pada santai dan malah bersenang-senang dengan fenomena ini. Di sana pada happy, malah di tempat lain yang tegang. Bagi warga Arab mungkin ini menjadi berkah yang entah kapan lagi bisa terjadi. Sudah ada perbukitan hijau, ditambah danau.

Ini bukan pertama kalinya terjadi di Arab. Namun fenomena ini sendiri terbilang langka karena dalam satu abad hanya 3 kali terjadi. Genangan air yang diduga akibat hujan deras ini diperkirakan tidak akan berumur lama. Untuk itu banyak warga yang kini memanfaatkannya sebelum menghilang. Selain danau, air hujan yang banyak itu juga menciptakan beberapa sungai kecil.


Sumber Gambar

Saking antusiasnya warga, jalanan menuju danau ini pun sampai macet. Padahal pemerintah Arab Saudi sendiri menyarankan warganya untuk tidak bepergian karena cuaca buruk yang bisa saja kembali terjadi.

Jadi, kalau menurut TS ini bukan danau. Melainkan genangan air yang skalanya jauh lebih besar dari genangan air. Pernahkah kalian melihat becekan atau genangan di jalanan komplek? Nah bayangkan becekan itu besarnya satu RT atau kecamatan, maka akan terlihat seperti danau.

Sudah menghijau, lalu sekarang ada danau. Apakah Arab akan menjadi subur? Apakah nantinya tanah Arab akan bisa ditumbuhi tanaman dan jadi lahan pertanian? Bayangkan Arab sudah punya cadangan minyak lalu tanahnya subur pula, makin kaya aja tuh negara.


Sumber Gambar

Ya, semoga warga Arab dapat menikmati fenomena langka ini. Kapan lagi ada danau di tengah gurun pasir.

Menurut kalian ini pertanda apa GanSis? Kalo menurut TS sih ini pertanda akhir bulan. emoticon-Blue Guy Peace

Sumber: Link Referensi
Tulisan dan Narasi Pribadi

emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan
Diubah oleh harrywjyy 25-01-2023 03:22
sukhoipakfa64m64n9sscreamo37
screamo37 dan 26 lainnya memberi reputasi
27
10.8K
197
Berikan Komentar
Urutan
Terbaru
Terlama
Berikan Komentar
Komunitas Pilihan