KOMUNITAS
Home / FORUM / All / News / ... / Sains & Teknologi /
Setelah Menghijau, Kini Muncul Danau Dadakan Di Arab! Pertanda Apa Lagi Nih?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/63d09d61538c150ddd6826dd/setelah-menghijau-kini-muncul-danau-dadakan-di-arab-pertanda-apa-lagi-nih

Setelah Menghijau, Kini Muncul Danau Dadakan Di Arab! Pertanda Apa Lagi Nih?

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 6
Ya bagus lah kalau ada air, selama ini khan di dominasi kering terus. Biar makin rajin mandi, biar pikiran adem.
Gitu aja lah gan-sist tidak usah mikir yang aneh-aneh.
emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
jerryreality019 dan kakekane.cell memberi reputasi
Diubah oleh squitward
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Sultan arap auto beli jetski emoticon-Smilie
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jerryreality019 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Kalaupun emang udah akhir zaman. Tetep mesti hidup lah walau tidack berguna.
emoticon-Leh Uga
profile-picture
jerryreality019 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Padang pasir yang menjadi hijau itu progam penghijauan pemerintah arab, tapi entah kenapa ada orang yang berpikirian kalau hal tersebut terjadi tiba-tiba begitu saja emoticon-Nohope



Emang bener² banyak yang harus perluas wawasan dan melek teknologi, malah banyak yang khawatir

emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
scorpiolama dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Pasti gara2 jokowi ini.
profile-picture
profile-picture
jerryreality019 dan pesulap.merah memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
AOF = Arab Offroad Federstion
profile-picture
profile-picture
scorpiolama dan jerryreality019 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Tanah subur gag menjamin negara itu menjadi kaya bree...mau buktinya??? mau ane sebutin nama negaranya???? gag usahlah...ga enak emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
jerryreality019 dan pesulap.merah memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
kiamat memang semakin dekat
tidak mungkin semakin jauh

kita di dunia bukan pusingin kapan kiamat.
tapi kudu mikirin bekal di akhirat

kiamat pasti terjadi, yg jelas tidak mungkin terjadi besokemoticon-Big Grin
profile-picture
jerryreality019 memberi reputasi
fenomena biasa seperti halnya pembentukan oasis alami, cuma lebih massif
profile-picture
jerryreality019 memberi reputasi
kalau arab jadi hijau, bisa2 puncak mendadak sepi nih..... emoticon-Ngacir
profile-picture
jerryreality019 memberi reputasi
Kalau arab muncul danau dadakan sih belum kiamat. Kalau indonesia tiba2 suhunya jadi minus 70 derajat celcius baru kiamat
profile-picture
dxbike memberi reputasi
belum tau aja kalo misal NEOM line project jadi
emoticon-Cool
Mantap la ... Hijaukan kembali bumi untuk masa depan manusia yg lebih baik emoticon-Ultah
profile-picture
jerryreality019 memberi reputasi
Ada pengaruh Israelnya dalam penghijaun gurun ngarab emoticon-Salaman
profile-picture
jerryreality019 memberi reputasi
Masih terlalu dini klaim macem2
Menghijaunya baru belukar semak2
Danaunya juga baru danau kecil bree
Kalau dalam beberapa bulan gak ada hujan ya balik lagi kering jadi gurun

Kalau emang konsisten subur ya mestinya tumbuh pohon kayu keras, jadi hutan rimba, danaunya jadi gede sebesar jatiluhur, nah baru subur
perubahan iklimnya extrem bgt ya
Pertanda lg banyak air.
Namanya juga bumi berputar
#gituyakonsepsepnya
apapun itu di nikmati , di syukuri berfikir positif aja
Pertanda musim hujan dgn curah hujan tinggi
Dah mah gitu aja
Halaman 2 dari 6


×
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di