KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Ngeri! Bocah SD Tewas Terseret Arus Selokan Hingga Tersangkut Di Gorong-gorong!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/63cfa42d114eae4ad3004b62/ngeri-bocah-sd-tewas-terseret-arus-selokan-hingga-tersangkut-di-gorong-gorong

Ngeri! Bocah SD Tewas Terseret Arus Selokan Hingga Tersangkut Di Gorong-gorong!


Ngeri! Bocah SD Tewas Terseret Arus Selokan Hingga Tersangkut Di Gorong-gorong!
Sumber Gambar

Gorong-gorong menjadi salah satu fasilitas di dalam kampong atau pinggir jalan yang berfungsi untuk mengalirkan air hujan supaya tidak menggenang. Aliran alir ini bisa jadi deras, bisa jadi juga tidak. Tergantung curah hujan.

Mungkin, selama ini kita berpikir gorong-gorong bukanlah sesuatu yang menakutkan. Bukan suatu yang perlu kita khawatirkan. Akan tetapi, bila tidak waspada, maka bisa saja hal buruk terjadi di gorong-gorong. Salah satu contohnya adalah yang terjadi di Ciawigebang, Kuningan ini.

Seorang bocah kelas 6 SD harus meregang nyawa di dalam gorong-gorong. Dirinya hanyut terbawa arus selokan dan masuk ke gorong-gorong yang arusnya cukup deras untuk membawa badannya. Dan kemungkinan, si anak ini terjebak di dalam gorong-gorong selama arus deras itu terjadi.

Ngeri! Bocah SD Tewas Terseret Arus Selokan Hingga Tersangkut Di Gorong-gorong!
Sumber Gambar

Pada saat itu hujan memang sedang turun dengan lebat. Dan seperti anak-anak pada umumnya, bocah ini cukup antusias dengan datangnya hujan. Sehingga ia bermain-main di bawah hujan. Bocah yang bermain di dekat selokan ini lalu hanyut dan terbawa hingga terdorong masuk ke dalam gorong-gorong.

Warga yang tahu kejadian ini lalu mencoba menyelamatkannya. Berbagai cara dilakukan untuk mengeluarkan anak itu. Namun nahas, mereka harus menerima kenyataan bahwa anak itu sudah tak bernyawa saat dikeluarkan dari gorong-gorong. Keluarga korban pun menangis histeris ketika mengetahui hal ini.

Main hujan-hujanan memang menyenangkan. TS semasa kecil pun suka main hujan-hujanan. Hal seperti ini memang tidak terduga dan sulit diantisipasi. Karena anak yang main hujan-hujanan memang kerap lepas dari pengawasan orang tua. Kita tidak tahu ke manakah mereka main. Kita juga tidak bisa sepenuhnya menyalahkan orang tuanya karena hal ini memang tidak terduga.

Ngeri! Bocah SD Tewas Terseret Arus Selokan Hingga Tersangkut Di Gorong-gorong!
Sumber Gambar

Kalau hujannya lebat dan deras, lebih baik jangan diizinkan untuk main ke luar. Selain bahaya-bahaya dari lingkungan, hujan-hujanan juga bisa membuat anak sakit. Ya, bijak-bijaknya orang tua saja sih dalam mengatur anaknya.

Atau untuk selokan juga akan lebih aman bila ditutup dengan besi atau apapun yang bisa menutup selokan tersebut. Selain demi keselamatan, selokan tertutup juga mencegah orang untuk membuang sampah di sana. Bahkan apabila ditutup menggunakan beton, kita bisa menggunakannya untuk berjalan. Walau kadang suka takut juga sih, takut jeblos wkwk.

Ya, apa yang terjadi di kasus ini bisa jadi pelajaran bagi kita semua. Bahwa apa yang kelihatannya tidak berbahaya, bisa jadi berbahaya jika kita tidak waspada.

Gambar Sensitif
Ngeri! Bocah SD Tewas Terseret Arus Selokan Hingga Tersangkut Di Gorong-gorong!

Sumber Gambar

Gimana gan? Kalian apakah memperbolehkan anak kalian main hujan-hujanan? emoticon-Bingung (S)

Sumber: Sumber Gambar
Tulisan dan Narasi Pribadi


emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
screamo37 dan 7 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
Kalian kalau main hujanan ke mana nich
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Jadikan ini pelajaran!
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Selalu ada bahaya tak terduga ya
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 7 balasan
Gila gorong-gorong sekecil.itu
Lihat 8 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 8 balasan
gorong2 nya kecil begitu ya...
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Bukan yg pertama kali
profile-picture
Simsmudvine memberi reputasi
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 7 balasan
emoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Hi

Walopun gorong2 kecil
kalo hujan deras bisa saja arusnya kuat

cem mahasiswi ipb yg keseret arus selokan sampai kebawa ke sungai
dan hanyut sampai jauh
profile-picture
nowbitool memberi reputasi
Inna lillahi wa inna ilaihi rooji'uun, turut berduka cita untuk korban. emoticon-Berduka (S)

Untungnya saat ini sudah tidak ada lagi manusia gorong gorong.
profile-picture
nowbitool memberi reputasi
Ngeri! Bocah SD Tewas Terseret Arus Selokan Hingga Tersangkut Di Gorong-gorong!
profile-picture
profile-picture
Simsmudvine dan fachri15 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Dulu pas sd temen ane juga pernah hampir kebawa arus gorong-gorong, untung ane sigap pegang tasnya sebelum dia terbawa arus
Naudzubillah mindzalik
profile-picture
caseopia memberi reputasi
Waduh kasian bgt
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
ngebayangin kesangkut di situ aja bikin sesak napas.....


emoticon-Ngacir
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Ini karena air di buang melalui gorong gorong ke laut

Coba klo ke dalem tanah gak akan terjadi seperti ini emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
johanbaikatos memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Aq suka hujan2an jadi tidak teelihat saat menangis...... Itu kata anak sadboy wkwkwkwkw
profile-picture
Rainbow555 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Jadi teringat mahasiswa yang masuk saluran air emoticon-Hammer2
profile-picture
Rainbow555 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Waspada buat orang tua, kalau hujan deras perlu diliatin bocahnya maen kemana apalagi rumah deket kali, got besar, sungai. Selain hanyut, kriminalitas udh tinggi mengancam dan menyasarnya udh bukan orang dewasa tapi ke anak2 jg.
profile-picture
johanbaikatos memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Fix gotnya harus ditutup. Klo ga kasih jeruji besi di mulut gorong gorong nya..
Lebih aman lagi jangan diijinin main hujan-hujanan...
Ngeri! Bocah SD Tewas Terseret Arus Selokan Hingga Tersangkut Di Gorong-gorong!
profile-picture
Rainbow555 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
hmm kalo 'sekadar' hujan2an sih gak bakal celaka, ini bocah tewas karena ada kumpulan air, orang di kolam yang airnya enggak deras aja bisa tenggelam emoticon-Sorry
Diubah oleh riodgarp
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
emoticon-Turut Berduka
sedih banget apalagi korbannya anak kecil...
sebagai pelajaran yang berharga.. anak bermain jangan sampai lepas dari pengawasan orang tua...
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 1 dari 2


×
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di