KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Female / Sista /
Tips Memutihkan Selangkangan Gelap Dengan Pemutih Selangkangan Alami
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/63cf41d185eae56ef0174c63/tips-memutihkan-selangkangan-gelap-dengan-pemutih-selangkangan-alami

Tips Memutihkan Selangkangan Gelap Dengan Pemutih Selangkangan Alami

Tips Memutihkan Selangkangan Gelap Dengan Pemutih Selangkangan Alami
Bagi wanita, area selangkangan menghitam membuat kepercayaan diri menghilang, terutama saat berhadapan dengan pasangan. Namun tak perlu khawatir karena ada beberapa cara pemutih selangkangan alami yang bisa dipraktikan sendiri di rumah.
Kulit disekitar organ intim bisa menghitam karena dipengaruhi banyak hal, seperti usia, pemakaian celana dalam ketat dan terbuat dari bahan sintetik, sering mencukur bulu kemaluan, dan ketidak seimbangan hormon tubuh. Bisa juga karena penumpukan sel kulit mati, iritasi dari infeksi kulit, kekurangan vitamin dan obesitas bisa membuat kulit disekitar organ intim jadi menghitam.

Cara Memutihkan Selangkangan Dengan Pemutih Selangkangan Alami
Ada beberapa bahan alami yang bisa digunakan sebagai pemutih selangkangan alami, antara lain:
1. Jeruk Nipis atau Lemon
Jeruk nipis dan lemon sama-sama kaya akan vitamin c yang dikenal bisa memutihkan kulit. Caranya: potong jeruk nipis atau lemon menjadi beberapa bagian, lalu gosokkan secara lembut pada bagian selangkangan.
2. Bubuk Kunyit
Kunyit bisa mencerahkan area selangkangan. Caranya: campur bubuk kunyit dengan perasan air jeruk nipis atau lemon, lalu oleskan ke selangkangan, diamkan selama 20-30 menit, kemudian bilas dengan air dan sabun.
3. Kulit Jeruk
Kulit jeruk bisa untuk membantu memutihkan area selangkangan. Caranya: keringkan kulit jeruk, lalu tumbuk hingga halus, masukan hasil tumbukan kulit jeruk ke mangkok, tambahkan perasan air jeruk lemon hingga mengental. Oleskan ke selangkangan dan diamkan selama 20 menit, lalu bilas dengan air hangat sambil digosok perlahan-lahan.
4. Mentimun
Mentimun bisa membantu memutihkan kulit. Irisan mentimun bisa mengurangi iritasi dan mengencangkan kulit selangkangan.
Sebenarnya bahan-bahan alami diatas belum teruji penuh secara ilmiah. Namun dengan perawatan rutin, bahan alami tersebut kemungkinan bisa bantu memudarkan warna hitam pada selangkangan dan menjadikannya terlihat lebih bersih.

Tips Memutihkan Selangkangan Menghitam
Bagi yang sedang melakukan perawatan selangkangan, baiknya menghindari hal-hal yang dapat membuat kulit area organ intim menggelap, seperti:
1. Hindari memakai celana dan celana dalam yang terlalu ketat. Baiknya gunakan celana dalam yang longgar dan terbuat dari bahan serat alami seperti katun.
2. Hindari mencukur bulu kemaluan dengan pisau cukur dan krim perontok rambut. Jika terganggu dengan bulu tersebut, baiknya dipotong memakai gunting, waxing juga bisa jadi alternatif agar lebih bersih dan terhindar dari infeksi.
3. Hindari pemakaian bedak tabur pada daerah kewanitaan.
Jika anda obesitas, disarankan untuk menurunkan berat badan dengan menjalani diet dan olahraga. Konsumsi air yang cukup setiap hari agar kulit tidak kering.

Diatas merupakan cara memutihkan selangkangan hitam menggunakan pemutih selangkangan alami dan beberapa tips memutihkan selangkangan yang menghitam yang bisa anda lakukan sendiri dirumah dengan minim efek samping.
Untuk menunjang perawatan dalam memutihkan selangkangan yang dijalani, kami punya rekomendasi produk yang bisa memutihkan selangkangan yaitu elumor Oxter Cream.
Lalu apa saja manfaat dari elumor Oxter Cream tersebut? Manfaatnya mampu membantu memutihkan selangkangan dan kulit ketiak, serta daerah lipatan hitam lainnya.
Mau memutihkan area selangkangan biar makin percaya diri didepan pasangan? Yuk gunakan Elumor Oxter Cream disini, dijamin selangkangan hitam jadi putih dan cerah lagi. (Ali Ar.)


Sumber: di sini
Baca artikel lain: di sini
Produk kami lainnya: di sini
emoticon-Recommended Seller
Sampai ketemu di Thread selanjutnya.. emoticon-Shakehand2


×
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di