KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Entertainment / ... / Gosip Nyok! /
Baliho Walikota Depok Tuai Cibiran Dan Hujatan Warganet! Berikut Alasannya!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/63cb3767b348021d2e7217c0/baliho-walikota-depok-tuai-cibiran-dan-hujatan-warganet-berikut-alasannya

Baliho Walikota Depok Tuai Cibiran Dan Hujatan Warganet! Berikut Alasannya!

Baliho Walikota Depok Tuai Cibiran Dan Hujatan Warganet! Berikut Alasannya!
Sumber Gambar

Depok memang sebuah kota yang spesial dan penuh hal menarik. Salah satu hal menarik dari Depok yaitu karena di Depoklah TS berada. Wkwkwk. Terakhir TS membuat thread mengenai Depok itu saat kembang api Margo City yang ternyata hanya prank. Haha.

Kini, Depok boleh berbangga dan senang dengan diresmikannya underpass Dewi Sartika yang sudah dibangun sejak lama. Setiap TS lewat Margonda, proyek ini ditutup oleh besi pembatas. Kini akhirnya warga Depok sudah bisa melihat wujud underpass yang diharapkan bisa mengurai kemacetan ini.

Namun, ada hal lain yang ingin TS bahas yang masih ada hubungannya dengan peresmian underpass ini. Yaitu pemasangan baliho yang ada di pinggir jalan Margonda, tepatnya di ujung underpass ini. Baliho itu mendapat cibiran karena bertuliskan: Kami Warga Depok Mengucapkan Terima Kasih Kepada Walikota Depok Atas Pembangunan Underpass di Dewi Sartika Margonda Raya.

Baliho Walikota Depok Tuai Cibiran Dan Hujatan Warganet! Berikut Alasannya!
Sumber Gambar

Baliho ini mendapat cibiran karena banyak warga dan netizen yang menduga bahwa baliho itu dipasang oleh Pemkot Depok yang mengatasnamakan “warga depok.” Underpass ini diresmikan selasa lalu tanggal 17 Januari 2023. Sedangkan menurut penuturan warga setempat, baliho itu sudah ada sejak dua hari sebelum peresmian underpass.

Bukan cuma warga dan netizen, bahkan anggota DPRD Depok Babai Suhaimi juga turut melontarkan sindiran terhadap baliho itu. Menurutnya, seharusnya justru Pemkot Depok yang berterimakasih kepada warga yang taat membayar pajak.

Urusan pembangunan fasilitas kota seperti underpass ini memang sudah menjadi tugas pemerintah kota, sudah jadi pekerjaan mereka. Untuk itulah mereka dipilih, melaksanakan kewajiban kok merasa kaya superhero. Kalaupun mau ingin membuat baliho, akan lebih baik jika baliho yang dipasang adalah terimakasih kepada seluruh pihak termasuk masyarakat.

Baliho Walikota Depok Tuai Cibiran Dan Hujatan Warganet! Berikut Alasannya!
Sumber Gambar

Salah satu warga mengungkapkan keyakinannya bahwa baliho ini benar-benar dipasang oleh Pemkot. Karena tidak akan ada logo Pemkot jika yang memasang adalah relawan.

Menurut kalian gimana? Sejauh ini belum ada bukti kalau baliho ini dipasang Pemkot dan belum ada bukti juga kalau baliho ini inisiatif warga. Jadi belum dapat dipastikan siapa yang memasang baliho, yang jelas menurut TS kalimat dari baliho itu sendiri memang tidak fair. Seolah-olah Walikota Depok yang paling berperan dalam membangun underpass ini. Seolah-olah ia mengapresiasi dirinya sendiri.

Sekali lagi, belum bisa dipastikan siapa yang memasang baliho ini!

Sayangnya, kini baliho yang menuai cibiran itu sudah dilepas. Padahal hari ini TS baru mau lewat Margonda lagi. Jadi gak sempet lihat balihonya secara langsung deh, sayang sekali.

Menurut kalian siapa nih yang pasang balihonya? emoticon-Bingung (S)

Sumber: Sumber Gambar
Tulisan dan Narasi Pribadi


emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jhon_fc dan 29 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh harrywjyy
Halaman 1 dari 7
Ada yg udah liat baliho ini?
profile-picture
profile-picture
eyefirst2 dan gabener.edan memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 5 balasan
TS mau liat tapi keburu dicopot
profile-picture
profile-picture
profile-picture
supriyono1989 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Wkwk bisa gitu ya
profile-picture
profile-picture
eyefirst2 dan gabener.edan memberi reputasi
Lihat 8 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 8 balasan
Sebegitu kuatnya netizen
profile-picture
profile-picture
eyefirst2 dan gabener.edan memberi reputasi
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 7 balasan
Bisa jadi relawan
profile-picture
profile-picture
eyefirst2 dan gabener.edan memberi reputasi
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 7 balasan
Baliho Walikota Depok Tuai Cibiran Dan Hujatan Warganet! Berikut Alasannya!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
junhi7755 dan 15 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Ini namanya haus pujian, di pasang sendiri, muji diri sendiri, mengatasnamakan warga, duitnya dari warga....
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bajier dan 12 lainnya memberi reputasi
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 7 balasan
hmmm...
underpass dibayar pake uang pajak warga, warganya yang berterima kasih kepada walikota
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bajier dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan


Tetangga kita gan, ane jagakarsa. Setuju ama TS. Harusnya tulisannya itu "terima kasih atas partisipasi warga depok,,," tapi alih2 itu malah walkotnya narsis.
Depok emang unik gan, apalagi jaman N*r M*hmudi.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aditya0892aldy dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
segini ya kapasitas walkot depok
profile-picture
profile-picture
eyefirst2 dan gabener.edan memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Kelakuan pekaes
Biasa, ga heran
Sok berjasa bgt ngerasa masyarakat seneng padahal sebaliknya emoticon-Big Grin
Emg kalo pekaes berkuasa banyakan aneh aneh emoticon-Big Grin
Kerja nol overproud pol emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
heehaw dan 13 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh wen12691
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 5 balasan
Kasian banget pemimpin haus pujian emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ariel1910 dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Sungguh kejam Netizen, berharap di puji malah di caci

emoticon-Betty
profile-picture
eyefirst2 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Lumayanlah curi start kampanye buat persiapan ntar 2024 siapa tau bisa naik tingkat. kampanyenya pake duit operasional pula, hemat tenan. emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
eyefirst2 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Walikota yg gk tau malu
profile-picture
profile-picture
eyefirst2 dan asukashin memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Tipikal narsisme pejabat negri wakanda, pasang pas foto atau foto keluarga di baleho.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bocahtuirnakal dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh dxbike
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Post ini telah dihapus
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
narsis banget walikotanyaemoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
eyefirst2 dan gabener.edan memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Biasanya kalau gini ini nanti di daerah2 lain pada latah ikut2an. Liat aja nanti.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
eyefirst2 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Saya kira ini edittan, ternyata bener yakk klo gitu salah lah enak aja claim sepihak berterimakasih emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
eyefirst2 dan gabener.edan memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 1 dari 7


×
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di