batubaraindoAvatar border
TS
OWNER
batubaraindo
Tongkang Batubara Anak Perusahaan Titan Group



Titan Infra energy




Perusahaan Tongkang Batubara adalah sebuah perusahaan yang bergerak di bidang pertambangan batubara dan transportasi batubara. Perusahaan ini biasanya menggunakan tongkang, yaitu sebuah kapal atau barge yang digunakan untuk mengangkut batubara dari tempat penambangan ke tempat tujuan. Perusahaan Tongkang Batubara juga bisa terlibat dalam kegiatan distribusi batubara dan kegiatan lain yang terkait dengan industri batubara. Ukuran dan skala operasi sebuah perusahaan Tongkang Batubara akan bervariasi tergantung pada besarnya perusahaan tersebut dan kebutuhan pelanggannya.

Bagaimana Proses Infra Energy Mengangkut Batubara Menggunakan Tongkang?
Seperti yang diketahui bahwa Titan Infra Energy merupakan suatu perusahaan pertambangan batubara yang juga bergelut dalam bidang transportasi pengangkutan batubara. Tentunya proses pengangkutan terakhir dari perusahaan kami juga akan menggunakan tongkang.


Titan Infra Energy pun juga telah berhasil menjadi perusahaan tongkang di Indonesia yang dapat dipercaya dalam setiap prosesnya. Berikut ini adalah proses pengangkutan batubara dari perusahaan Titan Infra Energy yang perlu Anda ketahui:


1. Proses Pengangkutan Batubara


Pada proses pengangkutan batubara ini sendiri biasa disebut sebagai coal hauling. Proses pengangkutan batubara ini sendiri nantinya akan melalui 3 tahapan melalui transportasi darat.


Tentunya hal ini menjadi proses yang nantinya akan dilakukan pada saat pertambangan batubara serta proses pembersihannya selesai dilakukan. Lalu, bagaimana langkah yang akan dilakukan dalam proses ini? Mari simak ulasan berikut:


Proses pengangkutan pertama nantinya akan dilakukan pada saat batubara setelah ditambang yang kemudian dibawa ke stockpile atau penumpukan.
Tahap berikutnya setelah batubara melalui proses penumpukan maka, batubara akan dibawa ke jetty yang kemudian dilanjutkan pada proses transhipment.
Barulah kemudian pengangkutan dilanjutkan ke lokasi dump area.


2. Proses Menggunakan Tongkang


Apabila pada proses pengangkutan batubara melalui jalur darat telah selesai dilakukan tentunya pengangkutan jalur laut menjadi langkah berikutnya. Pada proses inilah nantinya tongkang akan menjadi transportasi utama untuk membawa batubara.


Tentunya tongkang yang dimiliki oleh Titan Infra Energy adalah transportasi batubara jalur laut yang sudah memenuhi standar. Berikut proses yang akan dilakukan pada saat pengangkutan menggunakan tongkat dilakukan:


Pemindahan batubara dari kendaraan darat ke tongkang adalah proses pertama yang akan dilakukan.
Pada tahap berikutnya barulah tongkang akan membawa batubara dari pelabuhan menuju lokasi titik jangkar induk.

Begitulah tadi sekilas tentang PT Titan Infra Energy sebagai perusahaan tongkang di Indonesia terpercaya. Kami akan melakukan tugas pertambangan dengan baik sesuai prosedur dan mengangkut batubara ke titik akhir dengan selamat. Bagi Anda yang membutuhkan jasa perusahaan kami maka, bisa segera hubungi Titan di nomor tertera.


0
252
0
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan