KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Sports / ... / Sundul Bola /
Adu Pinalti Membawa Brazil Dan Belanda Tersingkir! Kroasia vs Argentina Selanjutnya
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6393c7abb7a5495c317900db/adu-pinalti-membawa-brazil-dan-belanda-tersingkir-kroasia-vs-argentina-selanjutnya

Adu Pinalti Membawa Brazil Dan Belanda Tersingkir! Kroasia vs Argentina Selanjutnya



Adu Pinalti Membawa Brazil Dan Belanda Tersingkir! Kroasia vs Argentina Selanjutnya

Hi sobat sundul,

Pertandingan perempat final antara Brazil vs Kroasia ternyata sangat menegangkan, jual beli serangan sering terjadi. Ketatnya pertandingan antara pasukan Neymar melawan pasukan Luca Modric membuat suasana di dalam stadion riuh rendah terjadi.

Kedua tim mencari kemenangan namun sayang dimenit akhir kedua tim mulai bermain agresif, hasilnya gol baru tercipta di babak tambahan waktu. Saling berbalas gol terjadi hingga kedudukan tetap seri 1-1 setelah Neymar dan Bruno Petkovic membuat gol.

Hasil adu pinalti membawa Brazil harus tersingkir dan menangis, karena Kroasia punya pengalaman menang melawan Jepang lewat titik yang sama. Skor 4-2 memberikan Kroasia kegembiraan untuk melangkah ke babak selanjutnya, sementara Brazil harus puas dan terhenti di perempat final.

Adu Pinalti Membawa Brazil Dan Belanda Tersingkir! Kroasia vs Argentina Selanjutnya

Konten Sensitif
Adu Pinalti Membawa Brazil Dan Belanda Tersingkir! Kroasia vs Argentina Selanjutnya


Sementara di pertandingan seru lainnya, antara Argentina melawan Belanda. Pertandingan juga berjalan cukup ketat, intensitas pertandingan berjalan cukup tinggi hasilnya membawa kedua tim harus beradu taktik.

Tak ingin kejadian buruk melawan Arab Saudi terjadi dengan kecepatan dan taktik yang briliant Argentina sanggup mencetak 2 gol ke gawang Belanda, oleh Nahuel Molina di babak pertama dan eksekusi penalti Lionel Messi di babak kedua.

Namun Belanda tak mau diam dan terpaku begitu saja, permainan total football dan taktis terus mereka terapkan hingga akhirnya Wout Weghorst membawa permainan harus berlanjut ke titik putih.

Dimana kedua tim beradu nasib di titik putih, untuk menentukan siapa pemenangnya. Kedua tim menunjukkan keberuntungannya dalam menjebol gawang lawan, namun sayang dua tendangan pasukan orange berhasil digagalkan Emiliano Martinez, hasilnya skor 4-3 terjadi dan Argentina dipastikan melaju kebabak selanjutnya.

Adu Pinalti Membawa Brazil Dan Belanda Tersingkir! Kroasia vs Argentina Selanjutnya

Konten Sensitif
Adu Pinalti Membawa Brazil Dan Belanda Tersingkir! Kroasia vs Argentina Selanjutnya


Semi final diluar prediksi karena Brazil tersingkir, maka Kroasia akan melawan Argentina. Tentunya ini sebuah kejutan, dimana langkah tim eropa menggapai asa ke final lewat tangan Kroasia, sedangkan selangkah lagi kedua tim akan memperebutkan tiket Final.

Memang final impian itu adalah Argentina vs Portugal, untuk melihat kedua legenda antara Messi dan Cristiano Ronaldo bisa bermain dalam satu frame, tapi Kroasia bukan lawan mudah. Begitu juga dengan Maroko, bahkan di sisi lain antara Inggris dan Prancis juga merupakan tim kuat yang bisa saja menumbangkan Portugal dibabak selanjutnya.

Semakin seru saja pertabdingan menuju puncak final, bagaimana apa agan ada yang kalah jagoannya?

Adu Pinalti Membawa Brazil Dan Belanda Tersingkir! Kroasia vs Argentina Selanjutnya

Terima kasih yang sudah membaca thread ini sampai akhir, bila ada kritik silahkan disampaikan dan semoga thread ini bermanfaat, tetap sehat dan merdeka. Ane c4punk pamit undur diri, See u next thread.

emoticon-I Love Indonesia

Adu Pinalti Membawa Brazil Dan Belanda Tersingkir! Kroasia vs Argentina Selanjutnya

"Nikmati Membaca Dengan Santuy"

Adu Pinalti Membawa Brazil Dan Belanda Tersingkir! Kroasia vs Argentina Selanjutnya
Tulisan : c4punk@2022
referensi : 1, 2
Pic : google

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star



Adu Pinalti Membawa Brazil Dan Belanda Tersingkir! Kroasia vs Argentina Selanjutnya

Adu Pinalti Membawa Brazil Dan Belanda Tersingkir! Kroasia vs Argentina Selanjutnya


profile-picture
profile-picture
profile-picture
.r4hma. dan 16 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 4
Adu Pinalti Membawa Brazil Dan Belanda Tersingkir! Kroasia vs Argentina Selanjutnya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ushirota dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Adu Pinalti Membawa Brazil Dan Belanda Tersingkir! Kroasia vs Argentina Selanjutnya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
extreme78 dan 2 lainnya memberi reputasi
Adu Pinalti Membawa Brazil Dan Belanda Tersingkir! Kroasia vs Argentina Selanjutnya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
extreme78 dan 2 lainnya memberi reputasi
Adu Pinalti Membawa Brazil Dan Belanda Tersingkir! Kroasia vs Argentina Selanjutnya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
extreme78 dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
emoticon-Argentinaemoticon-Argentinaemoticon-Argentina

emoticon-Kroasiaemoticon-Kroasiaemoticon-Kroasiaemoticon-Kroasia
profile-picture
profile-picture
profile-picture
extreme78 dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
ane pegang Argentina vs Portugal di final

moga aja duo GOAT bisa bersaing mencetak golemoticon-Selamat
profile-picture
profile-picture
profile-picture
c4punk1950... dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 6 balasan
Brazil Out~

Semoga argentina bisa lawan portugal di final nnti dah

#BATA
profile-picture
profile-picture
profile-picture
paraniod dan 4 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh redvelvet666
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Drama parah sih semalem. Brazil udah unggul eh malah kalah di babak adu pinalti. Yang bikin heran kenapa sih Rodrygo dikasih nendang ya? Apa ngak ada pemain yang lebih?

Untuk Argentina, udah menang 2-0. Eh, malah disamain 2-2. Mana gol kedua Belanda gacor banget sistemnya. Untuk babak pinalti, Emiliano Martinez seperti biasa. Jago beut tuh kiper.

Btw baca juga ulasan ane tentang dua wakil Amerika Selatan ini juga gan

Beda Nasib! Messi Menang, Neymar Menangis
profile-picture
profile-picture
profile-picture
c4punk1950... dan 4 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh fizu22
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Udh unggul parkir bis, buang2 bola...dikata injuri time? Masih ada 15 menit plus lagi emoticon-Hammer
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 6 balasan
Suram

Prediksi ane meleset terus

Pildun yg aneh emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
xandernathaniel dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Go argentinaemoticon-Bola
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Brazil udah unggul duluan, pertahanan belakangnya sering bolong. kroasia disiplin di area pertahanan, seru pertandingan semalem dan pagi emoticon-2 Jempol
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Bebrapa pertandingan minggu ini diakhiri dengan pinalti emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Jujur aja, gw sih bilangnya klo Belanda lebih layak lolos semifinal ketimbang Argentina yg pernah kalah di babak grup. Tapi yah, bola itu emang bulat sih
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Argen vs porto wes lah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
selamat buat Argentina
klo Kroasia kejutan sih, Brazil apa kualat sama kucing ya pas konfrensi pers itu ya emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Final Kroasia vs Maroko
profile-picture
profile-picture
profile-picture
c4punk1950... dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
selamat untuk argentina dan kroasia
profile-picture
profile-picture
c4punk1950... dan extreme78 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Kenapa eh kenapa ....
emoticon-Mewek
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
finalny Argentina vs Portugal nih baru seru

Pildun terakhir buat dua goat

habis ini mereka ga bakal ketemu di lapangan lagi soalny, si dodo kan udah deal sama sultan arab.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 1 dari 4


×
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di