KOMUNITAS
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
BIADAB, Marbot Masjid Lecehkan Bocah Perempuan, Modus Tebak Tebakan Rasa Permen
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6392fe6985dd600b226841d8/biadab-marbot-masjid-lecehkan-bocah-perempuan-modus-tebak-tebakan-rasa-permen

BIADAB, Marbot Masjid Lecehkan Bocah Perempuan, Modus Tebak Tebakan Rasa Permen

BIADAB, Marbot Masjid Lecehkan Bocah Perempuan, Modus Tebak Tebakan Rasa Permen
TRIBUN-MEDAN.com,MEDAN - Polres Pelabuhan Belawan menangkap pria pelaku pelecehan seksial terhadap anak dibawah umur dengan modus tebak tebakan rasa permen, Jumat (9/12/2022). 

Diketahui pria tersebut bernama Ridwan (25) yang bekerja sebagai marbot Masjid Jamik di kawasan Kelurahan Besar Kecamatan Medan Labuhan Kota Medan. Adapun korbannya merupakan bocah perempuan berinisial R berusia 5 Tahun. 

Kanit PPA Polres Pelabuhan Belawan, Ipda Rostati mengatakan, pelaku melakukan perbuatannya tersebut di Gudang Masjid Jamik, dimana pelaku mengajak korban yang baru selesai mengaji untuk bermain tebak tebakan rasa permen dengan mata korban yang ditutup. 

Lalu pelaku pun memasukan kemaluannya kedalam mulut korban secara berulang kali sembari melakukan mastrubasi. 

"Sianak ini baru siap mengaji, jadi pelaku mengajak korban ke gudang masjid dan bermain tebak tebakan rasa permen. Pelaku pun menutup mata korban dan memasukkan kemaluannya kedalam mulut anak tersebut sembari melakukan onani, hingga klimaks dimulut anak tersebut, dan pelaku pun memberikan korban uang sebanyak Rp 5 ribu," ucap Ipda Rostati, Jumat (9/12/2022). 

Dikatakan, saat itu juga korban sempat merasa kebingungan, akibat rasa kemaluan pelaku yang tidak enak didalam mulutnya, hingga anak tersebut pun muntah. 

"Saat itu korban muntah dan bilang kok gak enak,rasa apa ini. Jadi pelaku menjawab itu rasa yougurt," ucap Rostati. 

Dia juga mengatakan, bahwa pengakuan pelaku sudah menargetkan empat orang anak, namun pelaku sudah berhasil melakukan perbuatannya terhadap dua orang anak dinawah umur. 

"Target dia ada empat orang anak, tapi yang sudah berhasil dilakukan sebanyak dua kali, terharu anak umur 5 dan 9 tahun," katanya.

Rostati mengatakan, dari dua korban pelecehan tersebut hanya satu orang yang berani melaporkan pelaku ke Polres Pelabuhan Belawan, Sehingga PPA berinisiatif menjemput korban untuk membuat BAPnya. 

Pelaku pun terancam Pasal 76 E junto Pasal 82 UU RI No 35 Tahun 2014 trntang perubahan atas UU RI NO 23 Tahun 2002 tentang perlindungan anak denhan hukuman pidana 5 hingga 15 tahun penjara dan denda paling banyak Rp. 5 Miliyar. 

"Iya saat ini yang melapor hanya satu korban, jadi korban yang satu lagi kkta jemput bola biar kita BAP, untuk. Pelaku terancam hukuman penjara 5 hingga 15 tahun atau denda Rp. 5 Miliyar, "pungkasnya.

Artikel ini telah tayang di [url=https:][color=#016fba]Tribun-Medan.com[/color][/url] dengan judul BIADAB, Marbot Masjid Ini Lecehkan Bocah Perempuan Dengan Modus Tebak Tebakan Rasa Permen, https://medan.tribunnews.com/2022/12/09/biadab-marbot-masjid-lecehkan-bocah-perempuan-dengan-modus-tebak-tebakan-rasa-permen.
Penulis: Aprianto Tambunan | Editor: Royandi Hutasoit


Kalo Yang ini adalah Marbot SUPER BIADAB...Mampuslah di Penjara!!!

emoticon-Cool

sementara itu, Mayoritas Marbot (terutama yang sekaligus adzan dan Sholawatan) adalah orang biadab.... Mereka digaji untuk bikin budeg masyarakat dengan TOA  yang suaranya menggelegar..
emoticon-Blue Guy Bata (L)

Dulu ane pernah jijik banget kalo melihat marbot Masjid... mereka adalah penyebab ane depresi dan nggak bisa tidur nyenyak setiap hari karena TOA mereka yang pol polan.. gara gara gw salah milih kontrakan ternyata nggak  jauh  dari kontrakan ada masjidnya TOA Nusantara...
emoticon-Ngakak

Quote:


Quote:
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 23 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh kipas.angin.199
Halaman 1 dari 3
Quote:

Ooo kirain jijik karena pernah disuruh nebak rasa perman

profile-picture
profile-picture
profile-picture
jiresh dan 14 lainnya memberi reputasi
Lihat 10 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 10 balasan
oh permen yg pernah viral di selandia itu ya?

BIADAB, Marbot Masjid Lecehkan Bocah Perempuan, Modus Tebak Tebakan Rasa Permen
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jiresh dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Quote:


sekarang udah aman dari gangguan suara suara menggelegar gan ?
emoticon-thumbsup
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nurade247 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Ditangkap malah cengengesan. Puas dia.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jiresh dan 4 lainnya memberi reputasi
subhanalloh.... 🤭🤭🤭
BIADAB, Marbot Masjid Lecehkan Bocah Perempuan, Modus Tebak Tebakan Rasa Permen

profile-picture
profile-picture
profile-picture
jiresh dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 9 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 9 balasan
astagfirullah 👺
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jiresh dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Kebanyakan nonton bokep itu marbot..
emoticon-Najis
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jiresh dan 3 lainnya memberi reputasi
Quote:


GIF
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jiresh dan 4 lainnya memberi reputasi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gosal1929 dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
MUI FPI NU Muhamadyah dan oramas2 lainnya ga ada yang komen masalah ginian. minimal mencekam perbuatannya gitu.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jiresh dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 6 balasan
alhamduzeus, Rumah tuhin akhirnya menjadi temvat maxsiyat.

emoticon-Angel
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jiresh dan 4 lainnya memberi reputasi
pelit kali.... 5 rb buat sekali BJ..... hmmm....

rasa yogurt pula ha... ha...
profile-picture
nurade247 memberi reputasi
Quote:


astagfirullah robal kotoyaemoticon-Kagets
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jiresh dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 9 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 9 balasan
belajar dari film bokep tapi korbannya bocah emoticon-Tai
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jiresh dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 6 balasan
ini pasti salah permen, permen harus diharumkanemoticon-Marah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jiresh dan 3 lainnya memberi reputasi
BIADAB, Marbot Masjid Lecehkan Bocah Perempuan, Modus Tebak Tebakan Rasa Permen
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jiresh dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Astajìm emoticon-Mad
profile-picture
pilotugal2an541 memberi reputasi
Kok bau pandan?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jiresh dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
yg model beginian MUI pasti amnesia emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jiresh dan 4 lainnya memberi reputasi
Lama2 holywings jauh lebih beradap ketimbang pesantren dan mushola/mesjid
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jiresh dan 8 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Halaman 1 dari 3


×
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di