KOMUNITAS
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Duh! Rocky Gerung Minta Pernikahan Kaesang Dibatalkan Gara-gara Anies Baswedan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6392bb94e16aa360ba0d2c0f/duh-rocky-gerung-minta-pernikahan-kaesang-dibatalkan-gara-gara-anies-baswedan

Duh! Rocky Gerung Minta Pernikahan Kaesang Dibatalkan Gara-gara Anies Baswedan

Duh! Rocky Gerung Minta Pernikahan Kaesang Dibatalkan Gara-gara Anies Baswedan

Suara.com - Pengamat politik Rocky Gerung menilai tidak seharusnya Anies Baswedan dihalang-halangi saat melakukan safari politiknya untuk menjadi calon presiden di Pemilihan Presiden atau Pilpres 2024. Kalau misalkan Anies dilarang untuk bersafari politik, maka menurut Rocky sebaiknya pernikahan putra Presiden Joko Widodo atau Jokowi harus dibatalkan.

Rocky menilai kalau pernikahan Kaesang Pangarep dengan Erina Gudono malah menjadi ajang cari perhatian alias caper pihak yang miliki kepentingan untuk Pilpres 2024. Dengan demikian, menurut Rocky pernikahan Kaesang dan Erina sangat bermuatan politis.

"Kalau semua kegiatan Anies dianggap kampanye awal karena ingin jadi presiden mestinya perkawainan Kaesang di Solo dibatalkan karena itu akan jadi orang mendekati Presiden Jokowi supaya dapat restu," kata Rocky melansir dari Warta Ekonomi--Jaringan Suara.com, Jumat (9/12/2022).

Rocky lantas memberikan pembelaannya terhadap Anies yang kini getol melakukan safari politik. Menurutnya, tidak masalah apabila Anies menyapa masyarakat sebagai capres ketika sudah tidak memiliki jabatan apapun.

Lagi pula, Anies dianggapnya belum tentu maju lantaran belum didukung oleh koalisi partai politik secara resmi.

"Setiap manusia Indonesia nggak perlu masa kampanye untuk bilang 'saya ingin jadi presiden', kan UUD kita menjamin keinginan setiap orang memimpin negeri ini harus dihormati," tuturnya.

Ia juga menyinggung sejumlah tokoh yang digadang-gadang menjadi capres di Pilpres 2024. Kalau misalkan Anies dilarang, maka sepatutnya tokoh-tokoh lain juga harus ikut dilarang.

"Kan kita tahu semua peristiwa publik ada dimensi politik, Ganjar kemana-mana juga ingin jadi presiden kenapa nggak dilarang? Jadi jangan diskriminatif," pintanya.

https://www.suara.com/news/2022/12/0...anies-baswedan

Kalo pak anies ga jadi presiden.. Maka kaesang ga boleh nikah.. emoticon-Mad (S)

Takbir.. emoticon-Mad (S)

emoticon-Blue Guy Bata (L)



emoticon-Ngacir

emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ragilmahardika dan 16 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 4
Kadrun logic emoticon-Matabelo
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sukakuda dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Hidupnya cuma dihabiskan bahas Jokowi doang...

sampe kewajiban berumah tangga aja dia lalaikan...

pantes sentimen sama Kaesang yang mau melangsungkan Pernikahan...

emoticon-Embarrassment
profile-picture
profile-picture
profile-picture
lenktaywonk dan 20 lainnya memberi reputasi
Lihat 14 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 14 balasan
Kata jomblo akut kelas wahid emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
lenktaywonk dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
DUNGU.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
lenktaywonk dan 5 lainnya memberi reputasi
ha ha ha ha .. makane thoo rungg .. runngg .. Solo karir terus nggawe tangan .. gak baek rungg.. bikin mampet darah ke otak ..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
lenktaywonk dan 4 lainnya memberi reputasi
What kind of stupid false equivalency is this?
Can we stop making stupid people famous?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
lenktaywonk dan 11 lainnya memberi reputasi
makin hari kok makin trouble nih orang ?

apa karena udah lama jomlo akut jadi urat syarafnya pada putus ?
emoticon-Sorry
profile-picture
profile-picture
profile-picture
lenktaywonk dan 4 lainnya memberi reputasi
Suruh si Abud deketin Jokowi lah Rung, dia khan diundangemoticon-Ngakak (S).
profile-picture
profile-picture
profile-picture
lenktaywonk dan 3 lainnya memberi reputasi
Iri? Nikah bos.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
xneakerz dan 4 lainnya memberi reputasi
Rung gerung coli mulu crot mah kga....

emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
lenktaywonk dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Roger dungu lagi sibuk mengais makanan emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
lenktaywonk dan 3 lainnya memberi reputasi
Disaat anak Jokowi sudah pada menikah
Sementara gerung masih asyik di dunia perbo'olan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Razr. dan 5 lainnya memberi reputasi
makin dungu emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
lenktaywonk dan 4 lainnya memberi reputasi
Ane s7 ama pernyataanny ttg...
Kampanye saya ingin jadi presiden...
Krn d l lindungi UuD 45...
emoticon-Cool
Kecuali bila sdh ada aturan kampanye resmi dr kpu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pilotugal2an541 dan 2 lainnya memberi reputasi
kami kekurangan berita wan abud…
biasa nya kan akhir taun ini abis dia di bully banjir…

sekarang kami ga ada bahann..

emoticon-Betty
profile-picture
profile-picture
profile-picture
lenktaywonk dan 2 lainnya memberi reputasi
Sepertine ada yg salah dgn kepalane wong iki emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
pilotugal2an541 dan valkyr9 memberi reputasi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
lenktaywonk dan 2 lainnya memberi reputasi
Logika paok dari Roger sang jomblo emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rinso.biroe dan 2 lainnya memberi reputasi
blum mulai kampanye tapi yg sebelah udh mulai aja emoticon-Ngakak (S)

profile-picture
profile-picture
profile-picture
lenktaywonk dan 2 lainnya memberi reputasi
safari politik berbalut kampanye

emang udah boleh kampanye ya sama KPU?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
wiringbittarae dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Halaman 1 dari 4


×
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di