KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Awas Cari Jodoh Jangan Tergiur Seragam dan Jabatan, Bisa Jadi Korban Kejahatan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/639290257eb42a6c8b03d6e0/awas-cari-jodoh-jangan-tergiur-seragam-dan-jabatan-bisa-jadi-korban-kejahatan

Awas Cari Jodoh Jangan Tergiur Seragam dan Jabatan, Bisa Jadi Korban Kejahatan

Awas Cari Jodoh Jangan Tergiur Seragam dan Jabatan, Bisa Jadi Korban Kejahatan
Awas menjadi korban kejahatan, cari jodoh jangan tergiur seragam dan jabatan


Kriteria jodoh, setiap orang tentu saja berhak untuk memutuskan laki-laki atau perempuan seperti apa yang cocok untuk dijadikan sebagai pasangan hidup.

Baik, setia, penyayang, jujur dan bertanggung jawab, ini adalah beberapa kriteria yang sangat dasar dan bisa dikatakan menjadi standar mencari jodoh bagi kebanyakan orang.

Di era yang semakin berubah seperti saat ini tentu saja kriteria mencari jodoh juga mengalami perubahan GanSis. Mapan, memiliki jabatan, dan berseragam, menjadi kriteria bagi kebayang para kaum wanita yang memang memiliki harapan untuk hidup berkecukupan setelah menikah tanpa harus berjuang kembali dari nol.

Dijadikannya kriteria mapan, memiliki jabatan, dan berseragam sebagai kriteria mencari jodoh, tentu saja ada positif dan negatifnya.
Tidak sedikit wanita yang menjadi korban kejahatan karena merasa tergiur dengan seragam dan jabatan sebagaimana kasus kejadian yang tengah menghebohkan media sosial beberapa hari belakangan.


Awas Cari Jodoh Jangan Tergiur Seragam dan Jabatan, Bisa Jadi Korban Kejahatan


Media sosial tengah dihebohkan dengan curhatan seorang netizen perempuan yang bernama Anggita yang mengaku dihamili oleh seorang oknum Polisi berinisial S yang bertugas di Polres Kepulauan Seribu Polda Metro Jaya.

Dari curhatannya di media sosial Anggita meminta pertanggungjawaban dari S yang telah menghamilinya. Diketahui dari bukti chat yang diunggah, S meminta Anggita untuk menggugurkan kandungannya jika masih ingin melanjutkan hubungan karena S belum siap untuk menikah dan malu dengan penilaian orang sekitarnya.

Anggita tidak mau untuk menggugurkan kandungannya, itulah sebabnya dia menuntut tanggung jawab dengan membuka aibnya dengan S ke publik dengan menandai dan me-mention Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo, Kapolda Metro Jaya, dan juga Kapolres Kepulauan Seribu.

Bukan hanya itu, dikabarkan saat ini Anggita juga telah menempuh jalur hukum dengan melaporkan oknum Polisi berinisial S tersebut karena dugaan penganiayaan fisik dan verbal secara berulang-ulang kali.


Awas Cari Jodoh Jangan Tergiur Seragam dan Jabatan, Bisa Jadi Korban Kejahatan


Dari adanya kejadian ini tentu harus dijadikan sebagai pelajaran berharga khususnya bagi para kaum wanita.

Menentukan kriteria pasangan yang memiliki jabatan atau berseragam tentu itu boleh dan sah-sah saja, asalkan tidak menjadi alasan kalian tergiur dan terobsesi untuk memiliki pasangan dengan jabatan atau seragam tertentu sampai akhirnya mau untuk melakukan apapun bahkan termasuk dengan mengorbankan diri kalian sendiri.

Menjaga harga diri itu sangat penting GanSis. Jangan hanya karena tergiur dengan iming-iming hidup mapan berkecukupan kemudian kalian mau untuk menggadaikan harga diri kalian sendiri karena pasti ujung-ujungnya akan ada penyesalan.

Oke, mudah-mudahan thread ini bermanfaat dan ada pelajaran baik yang bisa Agan Sista ambil dari banyaknya kejadian yang telah ada dan diberitakan.


Awas Cari Jodoh Jangan Tergiur Seragam dan Jabatan, Bisa Jadi Korban Kejahatan


Penulis: @masnukho©2022
Narasi: Ulasan pribadi
Sumber gambar
1, 2, 3, 4
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nurhuda008 dan 16 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 4
emoticon-Matabelo agaknya ini harus dijadikan sebagai pelajaran ya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bang.toyip dan 2 lainnya memberi reputasi
emoticon-Cape d... jangan mudah tergiur iming-iming dan janji manis
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bang.toyip dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 6 balasan
emoticon-Ngakak kalau udah kayak gini siapa yang salah?
profile-picture
profile-picture
black.robo dan s.c.a. memberi reputasi
Nah kan, kalau sudah kayak gitu siapa yang nyesel emoticon-Cape d... makanya kalau mau ngapa-ngapain tuh dipikir dulu
profile-picture
profile-picture
bukan.bomat dan masnukho memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Terus maunya gimana? Itu kalau sudah dilaporkan dan benar terbukti pasti jabatannya dicopot. Elu mau dinikahi kalau sudah nggak punya jabatan dan kerjaan? emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
hojosenpai861 dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 9 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 9 balasan
mau2 aja dirayu 😒
profile-picture
profile-picture
masnukho dan black.robo memberi reputasi
Yah jadi korban halo dek emoticon-Cape deeehh
tapi perempuan mikir ke masa depan nya si emoticon-Recommended Seller
profile-picture
profile-picture
madjoeki dan masnukho memberi reputasi
satu persatu kalo dikumpulkan bukan oknum lagi namanya , udah bisa kok jadi pleton
profile-picture
profile-picture
profile-picture
madjoeki dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
kata mantan nya : yah ketipu sama seragam, kasian ...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nowbitool dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Saya mau tau pengalaman ts dulu saat mencari jodoh emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jiresh dan 2 lainnya memberi reputasi
hah, lagian sih emoticon-Hammer2
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Wereng coklat berkembang biak, si betina kog ya mau digituin emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
madjoeki dan masnukho memberi reputasi
Awas Cari Jodoh Jangan Tergiur Seragam dan Jabatan, Bisa Jadi Korban Kejahatan

judulnya ganti aja Gan jadi:

Awas Cari Jodoh Jangan Tergiur Seragam dan Jabatan, Bisa Jadi Hamil Duluan

emoticon-Matabelo
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nowbitool dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Quote:
emoticon-No Hopela iya

Quote:
emoticon-Cape d...iya, gara-gara si halo dek

Quote:
emoticon-Matabelongeri banget emang mereka
profile-picture
madjoeki memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
susah jaman sekarang gan, moral sudah rusak, urat malu pada putus


======================================================
Informasi Dokter dan Dokter Spesialis di KOta Anda
http://sipdok.id/dokter-spesialis
profile-picture
profile-picture
bukan.bomat dan masnukho memberi reputasi
Quote:
emoticon-Matabeloiya gan

Quote:
emoticon-NgakakTS belum dapat jodoh

Quote:
emoticon-Cape d...la iya
profile-picture
profile-picture
madjoeki dan s.c.a. memberi reputasi
Moga aja mantan ane gak kaya gitu dah emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
madjoeki dan masnukho memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Quote:
emoticon-Matabelola iya

Quote:
emoticon-Ngakakgitu ya gan

Quote:
emoticon-Matabeloiya gan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
madjoeki dan 2 lainnya memberi reputasi
biasalah, keseringan, liat yg seragam langsung anget rahimnya emoticon-Mewek
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bukan.bomat dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Banyak aparat bodong skarang mah wkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
masnukho dan 2 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 4


×
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di