KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Kasus Pembunuhan Brigadir J Mirip Sinetron, Banyak Drama Dan Kejadian Kocak
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/638fc0d0d8b04a58346ce87d/kasus-pembunuhan-brigadir-j-mirip-sinetron-banyak-drama-dan-kejadian-kocak

Kasus Pembunuhan Brigadir J Mirip Sinetron, Banyak Drama Dan Kejadian Kocak

Kasus Pembunuhan Brigadir J Mirip Sinetron, Banyak Drama Dan Kejadian Kocak

Sidang kasus pembunuhan Brigadir Yoshua Hutabarat (Brigadir J) yang melibatkan Ferdy Sambo cs jadi hiburan netizen, termasuk juga saya beberapa hari ini. Suka lihat kesaksian Eliezer. Bukan karena faktor gudluking ya. Gudluking juga bukan jaminan kalau dia benar-benar 'hanya korban' dari skenario besarnya Sambo. Tapi setidaknya bisa disaksikan dengan jelas bagaimana kualitas kejujurannya dalam bersaksi. Kita semua bisa nilailah ya, betapa lepasnya dia bercerita. Persis seperti seorang yang baru pulang nonton film lalu menceritakan film yang ditontonnya itu kembali pada orang-orang. Semua kesaksiannya lancar jaya seperti air mengalir sampai jauh. Tidak ada kesan keraguan apalagi rekayasa yang terpancar diwajahnya. Semua hal yang dijelaskannya dalam persidangan memberikkan gambaran secara gamblang, jika kesaksiannya cukup kredibel. Walaupun, sekali lagi, Eliezer atau Bharada E adalah satu dari sekian banyak aktor yang berperan dalam kasus pembunuhan Brigadir Yoshua Hutabarat atau Brigadi J.

Lain dengan Susi yang seperti anak SD yang disuruh menghafal nama-nama ikan. Kalau pertanyaannya dibolak-balik, buyarlah ingatannya. Nampak seperti sedang membacakkan sebuah skrip yang sudah disetting default. Seperti robot yang diremote. Tidak lancar menyampaikan kesaksian dan banyak 'tidak tahu' atau 'saya lupa' nya.

Lebih kocak lagi kalo lihat Om Kuat bersaksi. Ini orang kalo disetrum dikit kayaknya bisa buka kartu deh. Kesaksian Om Kuat ini terlalu banyak dramanya. Berputar-putar seperti gangsing. Bahkan lie detector menyatakan kalau dia banyak bohongnya. Terbukti hakim banyak mencercanya dengan segala pertanyaan bolak-balik.

Ada lagi seorang wanita yang bernama Syarifah Ima Syahab. Bisa-bisanya dia berhasil menerobos persidangan dengan penjagaan yang ketat. Dalihnya dia adalah fans garis kerasnya Ferdy Sambo. Katanya sih hanya ingin bertemu dengan tersangka pembunuhan berencana itu dan bermaksud memberikan hadiah. Sungguh diluar nalar kejadian ini. Disaat hampir semua orang begitu muak dan marah pada Sambo, eh dia malah dengan histeris ingin sekali bertemu Sambo. Bukan hanya itu, dia juga mengaku siap jadi istri Ferdy Sambo. Entah apa yang merasuki pikiran perempuan konyol ini rupanya.

Kasus ini naga-naganya bakalan panjang. Masih akan banyak gimik dan drama yang terjadi. Tentu saja akan semakin menguras emosi dan kesabaran dari keluarga Brigadir J, termasuk para pengacaranya yang dengan penuh harapan menunggu keputusan akhir yang bakal diketuk lewat palu hakim. Begitulah ya. Namanya juga kasus saguling, sabantal, sakasur, mana enak kalo cepat-cepat tuntas.

Kalau menurut agan dan sista sendiri, kek mana rupanya klean liat perkembangan kasus ini? Kasihlah komentar klean ya

Sumber :

Ulasan pribadi diolah dari berbagai referensi

https://www.google.com/amp/s/www.cnn...brigadir-j/amp

https://www.google.com/amp/s/news.de...akim-geram/amp

https://www.google.com/amp/s/www.ayo...al-ferdy-sambo

https://www.google.com/amp/s/www.jat...gkap-ig-tiktok
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tumiskecap dan 13 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh albyabby91
Halaman 1 dari 3
Emang kocak sih. Keliatan banget ngawurnya Om kuat ini emoticon-Wakaka
profile-picture
dieq41 memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Jangan ditonton gann. Mengandung hipertensiemoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
dieq41 dan albyabby91 memberi reputasi
Lihat 12 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 12 balasan
lama banget kagak kelar-kelar...
profile-picture
dieq41 memberi reputasi
Lihat 11 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 11 balasan
Post ini telah dihapus
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Kga pernah nonton w, paling isi nya kya drama eftipi, ngaret, sambil nyari cuan mungkin lewat sponsor dan lain lain emoticon-Ngakak (S)
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Percuma ngikutin sinetron yg udh kena spill endingnya emoticon-Leh Uga
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Yg paling kocak tuh, si Kuat bilang dia yg bener, kalau Lie Detector itu kan cm robot...

Gw: Goblok, Lie Detector bukan robot, tp alat yg membaca signal² yg dikeluarkan/dikomunikasikan oleh tubuh melalui jaringan syaraf....

Ricky Rizal ini, kemaren² mau jadi JC, eee sekarang gak mau....

Si kuat sama Ricky, berdua ngeklaim gak liat Sambo tembak J.... Wahh udah keliatan polanya buat selamatin sambo dr hukuman mati... Untung hakimnya pintar....

Dan kedepannya kuat sama ricky mau disatukan 1 sel... Wah biar klop kali ya strategi mereka berdua nyelamatin tuannya....
profile-picture
profile-picture
profile-picture
angelkidz dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh cysers1
Lihat 8 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 8 balasan
masih rame kah ini kasus
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
jujur gw aja sampe sekarang ngak tau ini motif nya apa.
yg ada muter2 dstu aja ...
profile-picture
dieq41 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Post ini telah dihapus
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
kliatan bet yg ngawur siapa anyway pak hakim udah cukup kasihlah hukuman, jangan ada pertimbangan2 lagi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
saya tidak mengikuti ini,
walaupun dari A ato Z,
yg saya tau ada kasus besar di dunia Institut itu saja,
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
cuma penasaran endingnya, jadi cukup menghibur juga mengikuti persidangan emoticon-Embarrassment
profile-picture
dieq41 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Menguak motif aja lama bener dah emoticon-Cape d...
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
dunia ini panggung sandiwara sambo
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
semakin kasus ini diulur, semakin banyak waktu menyembunyikan bukti kasus lain..
denger2 ada judi sama narko yang butuh pengawasan lebih..
harus gerebek secepatnya nih sebelum beres2 ngosongin brankas dan bersihin barbuk..
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Haruanya sih jangan di panjangin kek gini, malah akan mengaburkan siapa tersangka sebenarnya.
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Post ini telah dihapus
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
sekarang banyak lawan 1.. siapa kira2 yg bakal di percaya sama hakim?? tunggu episode berikutnya aja lah ya
profile-picture
dieq41 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Bentar lagi rilis di bioskop tuh wkwk
profile-picture
dieq41 memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 5 balasan
Halaman 1 dari 3


×
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di