KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Korea Utara Hukum Mati 2 Remaja Karena Sebarkan Film Korea Selatan! Ngeri Gan!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/638e82be19af85448e47fe99/korea-utara-hukum-mati-2-remaja-karena-sebarkan-film-korea-selatan-ngeri-gan

Korea Utara Hukum Mati 2 Remaja Karena Sebarkan Film Korea Selatan! Ngeri Gan!

Korea Utara Hukum Mati 2 Remaja Karena Sebarkan Film Korea Selatan! Ngeri Gan!
Sumber Gambar

Seperti yang kita tahu Korea Utara merupakan salah satu negara yang memiliki aturan paling ketat di dunia. Selain itu, Korea Utara juga menjadi negara yang sangat tertutup oleh dunia luar. Bahkan para warganya saja tidak begitu mengetahui bagaimana keadaan di luar negaranya.

Selain ketat, Korea Utara juga dikenal memiliki hukum dan aturan yang ekstrem. Salah satunya adalah hukuman mati. Berbeda dengan di Indonesia, hukuman mati di sana bukan sekedar omongan belaka melainkan benar-benar dilakukan bahkan untuk jenis kejahatan yang bagi kita sepele.

Seperti yang terjadi berikut ini, sebuah kasus yang menggambarkan bagaimana kekejaman Korea Utara dalam menetapkan aturannya. Bukan pembunuhan, bukan narkoba dan bukan terorisme. Hukuman mati kali ini bisa dibilang cukup sepele.

Korea Utara Hukum Mati 2 Remaja Karena Sebarkan Film Korea Selatan! Ngeri Gan!
Sumber Gambar

Dua orang remaja Korea Utara dihukum mati di depan warga setelah kedapatan menyebarkan film Korea Selatan. Ya, hanya karena menyebarkan film Korea Selatan mereka dihukum mati. Dan parahnya, mereka masih remaja.

Dua remaja itu ditempatkan di lapangan, lalu para penduduk sipil dikumpulkan di hadapan kedua remaja itu. Dan dengan sigap, kedua remaja itu pun ditembak mati.

Pihak berwenang di Korut sendiri sudah lama memperingati warganya untuk tidak mengkonsumsi produk, konten atau apapun itu yang asalnya dari luar Korea Utara. Apalagi dari negara rivalnya yaitu Korsel dan Amerika Serikat.

Gambar Sensitif
Korea Utara Hukum Mati 2 Remaja Karena Sebarkan Film Korea Selatan! Ngeri Gan!

Sumber Gambar

Pejabat Korut sendiri memang menyebarkan mata-mata di berbagai tempat untuk memantau pergerakan dan kegiatan warganya. Dan dua remaja itu memang sedang apes masuk ke dalam jebakan mata-mata pemerintah.

Bayangkan sendiri betapa mencekamnya di sana gan. Ketika kita sadar ada mata-mata di sekitar kita tapi kita tidak tahu di mana, kapan dan siapa yang menjadi mata-mata itu. Sehingga kita harus berhati-hati bicara dan bertindak. Karena kalau salah tindakan kemudian masuk jebakan mata-mata maka nasibnya akan seperti kedua remaja ini.

Korea Utara Hukum Mati 2 Remaja Karena Sebarkan Film Korea Selatan! Ngeri Gan!
Sumber Gambar

Di Indonesia, masih banyak orang yang menyebarkan film-film secara illegal dan masih belum ditindak sampai saat ini. Masih banyak beredar di internet maupun di toko-toko DVD bajakan. Sedangkan di Korea Utara, satu kasus saja sudah langsung dihukum mati. Gila ya, ngeri banget tinggal di sana.

Kalian kalau dikasih liburan gratis ke Korea Utara kira-kira mau gak GanSis? emoticon-Bingung (S)

Sumber : Sumber Gambar
Ditulis oleh Harry Wijaya
Tulisan dan Narasi Pribadi


emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
angelkidz dan 22 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 5
Sebegitu musuhan kah sampe rakyat sendiri dihukum mati emoticon-Frown
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Crank Master dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Kalian bisa menjadi apapun dengan satu syarat, jangan lahir di Korea Utara
profile-picture
profile-picture
profile-picture
lulla789 dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 13 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 13 balasan
Gila jga ya korut
profile-picture
nomorelies memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 5 balasan
Gila serem bgt dong kalo apa2 diawasin
profile-picture
nomorelies memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 5 balasan
Beruntung lah lu di wakanda
profile-picture
profile-picture
profile-picture
angelkidz dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 8 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 8 balasan
Bayangin gmana perasaan ortunya
profile-picture
nomorelies memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Bisa aja engga
profile-picture
nomorelies memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Mau heran tapi korut
profile-picture
profile-picture
profile-picture
angelkidz dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Post ini telah dihapus
Lihat 8 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 8 balasan
Ayo sjw ham mana suaranya...
profile-picture
leonard21 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
serem anying
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Turut berduka cita emoticon-Mewek
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
wah mau sih ane min kalo dikasih liburan kesana, + uang saku sekalian ya min emoticon-Traveller
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
apalagi kalo sempet ketawan jd bandar b*kep di sekolah.. bjirr

emoticon-Takut
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Film juga termasuk doktrin, kalo sampai film menyebar bisa jadi malah membahayakan ideologi korea utara sendiri.
profile-picture
capslock.on memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Nyebarin bokep y?
emoticon-Cool
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
kejam banget deh
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Innalillahi... sampe harus mati
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Gile serem Korut 🍻
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
waduh. kim jong un berasa kek dewa ngk sih? seenaknya
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Halaman 1 dari 5


×
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di