KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Kocak Gan! Ketahuan Selingkuh, Pria Ini Beri Alasan Konyol Bin Aneh!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/638e7baa2a97bc0a3b6d0d16/kocak-gan-ketahuan-selingkuh-pria-ini-beri-alasan-konyol-bin-aneh

Kocak Gan! Ketahuan Selingkuh, Pria Ini Beri Alasan Konyol Bin Aneh!

Kocak Gan! Ketahuan Selingkuh, Pria Ini Beri Alasan Konyol Bin Aneh!
Sumber Gambar

Selingkuh adalah salah satu hal yang paling di benci oleh pasangan manapun. Karena hal itu merupakan suatu bentuk pengkhianatan dari apa yang telah dijanjikan bersama sebelum berkomitmen untuk bersama-sama. Ada banyak alasan seseorang melakukan perselingkuhan.

Bisa karena kurang cocok, mata keranjang, atau memang dari orangnya saja yang tidak benar. TS sendiri tidak memiliki pengalaman percintaan sehingga tak tahu bagaimana dan kenapa seseorang bisa selingkuh. Tapi alasan selingkuh yang akan TS bahas kali ini sangatlah konyol dan aneh.

TS sendiri menemukan berita ini di akun Instagram infojakarta.official yang kebetulan lewat timeline TS . Dalam video tersebut, terlihat sebuah pertengkaran sepasang kekasih akibat si pria melakukan perselingkuhan dengan perempuan lain.

Sumber Gambar

Awalnya biasa saja, TS sudah banyak lihat pertengkaran akibat perselingkuhan. Sampai akhirnya semakin lama mulai nih ada yang aneh dan cukup membuat TS ngakak. Yaitu ketika sang pria mengatakan alasannya selingkuh.

Dalam video, si pria terang-terangan mengungkapkan bahwa ia sudah bosan dengan rasa kekasihnya. Ia menyebut bahwa kekasihnya itu rasa vanilla. Dan ia lebih suka rasa perempuan selingkuhannya, lebih enak dan ada manggo-manggonya. What the hell, Bro?!

“Kau ini rasa vanilla, sementara dia ada mango-manggonya!” ucap sip ria saat membandingkan kekasih dengan selingkuhannya itu.

Kocak Gan! Ketahuan Selingkuh, Pria Ini Beri Alasan Konyol Bin Aneh!
Sumber Gambar

Alasan macam apa ini? Ada banyak alasan lain yang lebih dramatis atau apa gitu, dia malah memberikan alasan konyol yang menurut TS juga terkesan merendahkan perempuan. Ucapan pria absurd itu lalu membuat kekasihnya mengamuk dan hendak menghajar selingkuhan kekasihnya.

“Kau pikir aku nano-nano?!” kata kekasihnya dengan nada marah.

Meski terlihat begitu dramatis sekaligus konyol. TS sendiri masih belum tahu apakah ini asli atau tidak. Karena bisa saja pertengkaran yang mereka buat hanya rekayasa hanya demi konten. Sejauh ini belum ada info valid mengenai video ini.

Tapi yang jelas, sekali lagi selingkuh adalah perbuatan yang tidak baik ya GanSis. TS gak tahu sih, bisa saja di sini ada yang diam-diam punya simpenan hehe.

emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol

Gimana gan? Kalau kalian suka rasa apa nih?

Sumber: Link Referensi
Ditulis oleh Harry Wijaya
Tulisan dan Narasi Pribadi


emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
screamo37 dan 18 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 4
Menurut kalian mango-mango itu rasa apa gan?
profile-picture
bang.toyip memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
profile-picture
profile-picture
nielzone dan bang.toyip memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Wkwk niat hati mau drama malah jadi komedi
profile-picture
profile-picture
caerbannogrbbt dan harrywjyy memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 5 balasan
Ngaco aja tuh gan alesannya
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Jujur bgt ni orng
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 6 balasan
Orang bodoh selingkuh ya gini jadinya
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Bisa ane tuh congor
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Langsung minta cerai dan tuntut harta gono gini. Para cewek jangan mau kalo diselingkuhi trus cuma dicerai tanpa dikasih kompensasi. Banyak yang bilang ente matere ?.Buang semua ke tempat sampah. Mereka cuma bisa sumpah serapah. emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mufasa24 dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 12 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 12 balasan

ini cowoknya kurang pengalaman hidup di bawah tekanan dan kejar date line
sehingga jawabanya ngawur hehhehe
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
dari isinya kayaknya ini rekayasa emoticon-Leh Uga
profile-picture
jiresh memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Anak buah komeng nih
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Punya gue kata dosky rasa martabakemoticon-Cool
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Rasa vanila n manggo2 itu di icip dari sebelah mananya ya?
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
apakah ini berbau2 settingan?? emoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
jiresh dan jw.89 memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
mungkin dia merasa tampan dan pemberani gan emoticon-Ngakak
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
haha ada ada aja dah
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
ada rasa manggo2nya, anjim lah
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
emoticon-Sundul Up
alasan aja ..emang dhasar khonthooll celamitan.....
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Saya paham, di ini suka netorare

Gembok! emoticon-Hansip
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 1 dari 4


×
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di