KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
Bella, Gadis Cantik Yang Terluka
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/638d9ed50f850f1c930d2546/bella-gadis-cantik-yang-terluka

Bella, Gadis Cantik Yang Terluka

BellaBella, Gadis Cantik Yang Terluka



Kisah ini adalah gabungan karya fiksi dan kisah nyata. Gambar hanya sekedar ilustrasi saja.




Gambar Sensitif
Bella, Gadis Cantik Yang Terluka


Setiap hari kena marah, diberikan sumpah serapah dan caci maki penuh kata kotor. Di dalam rumah, salah. Pergi dr rumah, juga salah. Makan banyak, salah. Makan sedikit, juga salah. Bangun pagi, dibilang begadang. Bangun siang, dibilang pemalas. Disuruh cari pasangan hidup, sudah dapat, cowoknya dibilang gembel, padahal duitnya tak ada batas. Memilih single, dibilang perawan tua.

Ya seperti itulah nasib Bella, sepupu aku yang usianya hanya 1 tahun lebih muda dari aku. Kedua orang tuanya memang tidak waras. Mau minta uang untuk keperluan kuliah ke ayahnya, disuruh melacur. Jawaban apa coba itu. Papanya berduit tapi lebih pelit dari paman Gober. Mamanya? Ya sedikit lebih waras sih tapi kedua orang tua dia seperti kucing dan anjing.

Piring terbang (bukan Ufo) sudah jadi pemandangan setiap hari. Kata kata kotor sudah memenuhi otak sepupu aku. Dia kini menjadi stress dan penuh sakit hati. Tak pernah dia merasakan kehangatan keluarga. Papa dia rajin main tangan. Mama dia tidak bisa banyak membantu. Siapa yang salah?
Bella, Gadis Cantik Yang Terluka
Bukan salah dia lahir di dunia fana ini. Bukan mau dia lahir dari orang tua gila semacam itu. Kalau dia bisa memilih, mending dia tidak pernah ada di dunia. Apa yang mau disyukuri? Tidak ada. Adiknya harus dan dipaksa menjadi dokter oleh ayahnya karena ayahnya dulu mau jadi dokter tapi gak tercapai.

Mereka berdua sudah kenyang dengan kegilaan ini. Bella tidak tahu harus mengadu ke siapa? Om dan tante dia juga sama saja. Tidak ada yang membela dia. Senjata agama senantiasa dipakai dan diberikan dari om dan tantenya...
Bella, Gadis Cantik Yang Terluka
"Sudah lah. Bersyukur saja. Maafkan mereka. Ingat. Iman harus kuat."


Ya gitu saja terus sampai bumi bentuknya jadi kayak pisang Ambon. Mau sampai kapan? Dia sebetulnya cantik sekali. Tubuh dia tinggi langsing layaknya model top tapi hati dia suda dipenuhi kebencian yang begitu pekat dan dalam. Adiknya sudah menghilang entah ke mana tapi dia sudah jadi dokter karena terpaksa juga sampai mau bunuh diri tapi batal.
Bella, Gadis Cantik Yang Terluka
Suatu hari, dia memutuskan untuk bertemu dengan aku yang masih belum menikah tapi sudah memiliki tunangan. Ya tunangan aku memang tidak cemburu karena sesama sepupu, apa yang bisa terjadi. Betul juga sih. Dia melihat aku sebagai tempat yang tepat untuk mencurahkan isi hati dia yang terluka.

"Sabar ya dedek cantik. Mau gimana lagi? Eh kamu bisa bahasa inggris. Coba aja cari kerja di Singapore sana. Sukur² bisa menetap di sana dan merdeka jauh dari oang tua kamu yang gila itu. Di sini sudah susah cari kerjaan." Kataku sambil memeluk dia dengan lembut.
Bella, Gadis Cantik Yang Terluka
Aku ingat kami berdua senantiasa ribut semasa kami kecil tapi ya itu dulu. Sekarang sudah beda. Kami berdua begitu dekat layaknya kakak adik kandung. Aku adalah satu satunya orang yang bisa membuat dia merasa senang dan tersenyum. Aku seperti pembunuh rasa sakit dia.

Suatu sore...

"Kau itu!!! Keluyuran saja terus. Perempuan gak beres. Mana ada anak perempuan keluar pagi pulang sore!!" Bentak Lukman, ayah Bella yang tak lain adalah paman aku.
Gambar Sensitif
Bella, Gadis Cantik Yang Terluka

"Lah? Orang mah mau cari kerja. Kalau aku dah kerja, pergi pagi pulang sore atau malam. Salah di mana?" Jawab Bella mulai menangis.

"Ah!!! Alasan kau saja itu mau menebar pesona sama lelaki gak jelas di jalanan sana. Anak perempuan macan pelacur jalanan kau!!! Sana masuk dan mandi. Makan!!!" Bentak sang ayah.

Bella masuk dan menangis. Apa salah dia? Dia hanya mencoba mencari pekerjaan. Dia memang ada interview dengan beberapa perusahaan dan berharap dia bisa bekerja di dalam negeri (dengan gaji luar negeri). Salah kah kalau dia berbuat seperti itu? Toh pekerjaan kantoran, bukan di tempat pijat ++.

"Apa sih salah aku? Aku hanya mau cari kerja biar mandiri dan gak mau merepotkan orang tua. Kalau aku sudah ada uang, aku mau keluar dari rumah ini. Aku tidak pernah menjual tubuh aku. Kenapa papa aku selalu mengira aku melacurkan diri? Kenapa aku harus lahir dari orang tua macam ini?" Kata dia dalam hatinya.
Gambar Sensitif
Bella, Gadis Cantik Yang Terluka

Di kamar mandi itu, dia menangis sambil menyalakan air shower. Air mata dia mengalir deras tak ada henti. Hati dia sudah sangat terluka parah. Makan? Siapa butuh makan? Rasa lapar dia sudah hilang. Dia sendiri tidak pernah tidur sembarangan meski sudah pernah pacaran selama 5 tahun alias tetap perawan. Kenapa dia dipanggil pelajar oleh ayah kandung dia sendiri?

1jam kemudian, dia melakukan sesuatu yang tidak pernah dia pikirkan sebelumnya. Dengan bermodalkan pakaian seadanya, tas dan uang yang dia punya, dia kabur dari rumahnya. Dia menuju ke tempat aku tepat pukul 2 pagi. Aku memang belum tidur saat itu.

Tok tok tok.


"Bah. Stress. Jam segini. Siapa pula bertamu? Mabok mabok malam malam. Siapa sih? Eh bused. Bella!?!" Kataku dalam hati. Pintu aku buka dan...


"Oh hai Bella. Kenapa? Kamu kabur?"

Dia tidak menjawab dan langsung menangis di dalam pelukan aku.





Bersambung
profile-picture
profile-picture
profile-picture
vale79791 dan 37 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh enjihalala25
Halaman 1 dari 5
profile-picture
profile-picture
profile-picture
black.robo dan 6 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh enjihalala25
Lihat 24 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 24 balasan
@aloish nih ada yang baru emoticon-Big Grin
Semoga aja lulus sensor emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aloish dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 5 balasan
Ilustrasinya Mulus beud gan emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
penthouse.3 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 23 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 23 balasan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
penthouse.3 dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh enjihalala25
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 5 balasan
Baru aku nyari2 kemana Koko kok lama ga nulis
profile-picture
profile-picture
penthouse.3 dan enjihalala25 memberi reputasi
Lihat 70 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 70 balasan
Cocok dibikin squirt
profile-picture
profile-picture
penthouse.3 dan enjihalala25 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
cakep bet fotonya
profile-picture
profile-picture
penthouse.3 dan enjihalala25 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Menanti bagian anunya..emoticon-Malu
profile-picture
profile-picture
penthouse.3 dan enjihalala25 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
duh bella mantep banget ya emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
penthouse.3 dan enjihalala25 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Apalah itu gambar sensitif? Ganggu karya agung aja!!!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
penthouse.3 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 9 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 9 balasan
Gambar sensitif kepala bapak kau lah! Kwkwkwkkw



Kinabatangan kocak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
penthouse.3 dan 2 lainnya memberi reputasi
bella anak sebatang kara
profile-picture
profile-picture
penthouse.3 dan enjihalala25 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
terlalu cantik untuk tersakiti
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ladiesnight69 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Auto Hot Thread mantap emoticon-thumbsup
profile-picture
hatiyanghancur memberi reputasi
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 7 balasan
Enjinhalalalalan is BACK !!!

emoticon-I Love Indonesia
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aloish dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Oh iya. Nama aku Paul (bukan nama asli). Saat ini sedang bekerja di bagian accounting di sebuah perusahaan asing. Meski sudah memikiki tunangan, kami jarang berjumpa karena dia berada jauh di provinsi yang beda. Sedikit flashback tentang Bella dan aku...
Bella, Gadis Cantik Yang Terluka







Bella. Aku memang senantiasa berkelahi dengan dia sejak kami masih kecil sampai remaja. Seiring berjalannya waktu, ketika aku sedang melanjutkan kuliah aku di luar, kami otomatis jarang berjumpa dan tentu saja kami bukan anak kecil lagi tapi sudah dewasa. Aku tidak pernah tahu kalau hidup dia begitu parah.

Memang dia sehat secara fisik. Tubuh dia tinggi dan langsing. Wajah dia semakin cantik dan putih mulus. Aku juga sangat sayang kepada dia dan dia pun melihat aku sebagai satu satunya orang yang paling dia percaya di mana dia bisa mencurahkan semua isi hatinya kepadaku. Suatu ketika saat aku di luar, dengan uang hasil jernih payah aku kerja sampingan, aku membawa dia datang ke luar negeri.
Bella, Gadis Cantik Yang Terluka
Semua biaya aku tanggung semua dan aku mengajak dia berjalan ke sana sini dengan mobil Honda Jazz milik aku. Semua tempat kami kunjungi. Sesekali ake mencium pipi dia dan dia juga tersenyum malu saat aku mencium wajah cantik dia. Kami terlihat seperti sepasang kekasih meski tidak berpegangan tangan.

Memang kami tidur berdua tapi tidak 1 ranjang kecuali dengan sepupu aku yang 1 nya lagi tapi dia saat itu masih remaja berusia 16 tahun. Memang bagi yang berotak mesum seperti para pembaca di sini (termasuk saya); usia itu memang sudah masuk kategori "siap petik" tapi bukan dia yang menjadi topik di sini.
Bella, Gadis Cantik Yang Terluka
1 minggu berlalu, dia pulang. Memang banyak kenangan indah dan aku berharap dia bisa terhibur dengan perjalanan dia kemari meski aku tahu itu memang tidak banyak membantu tapi aku senang melihat dia bahagia meski hanya sesaat saja. Oh dia saat itu masih "religius" dengan iman yang kuat.

Dia saat itu masih kuliah dan dia akhirnya kembali ke dunia nyata alias aktivitas normal. Aku masih sempat memeluk dia saat di airport sebelum dia pulang dan berkata kalau aku mencintai dirinya. Dia tampak sedih sampai meneteskan air mata dia. Ya itu terjadi 14 tahun lalu; 2008.

Bella, Gadis Cantik Yang Terluka




Sekarang, dengan air mata berlinang, dia menangis berdiri di depan pintu apartemen aku tepat pukul 2 subuh.

"Kak. Papa aku... huhuhu..."

"Kenapa lagi coba dia? Dipukul?"

"Aku dihina dipanggil pelacur. Aku padahal hanya mau mengadu perutungan aku mencari kerja. Salah aku apa? Di rumah diam, salah. Keluar mau cari kerja, salah! Mau aku bagaimana?"
Bella, Gadis Cantik Yang Terluka
"Mungkin berdiri di tengah pintu. Biar senang. Ampun deh tuh papa kamu. Yuk masuk sayang." Kataku.

"Kak. Aku menginap di sini aja ya. Gpp aku tidur di sofa atau lantai. Lebih baik daripada satu rumah sama papa aku yang brengsek. Masak aku dikatai seperti itu. Ini sudah 2x dia ngomong. Dulu pas kuliah, aku minta uang untuk beli perlengkapan kuliah tapi aku disuruh melacur. Dia banyak uang tapi pelit. Apa sih mau dia?"
Bella, Gadis Cantik Yang Terluka
"Dedek sayang. Kamu sudah mandi dan makan? Mau aku belikan makanan? Nanti kita ngobrol ya. Aku mau kerja nanti. Lagi istirahat. Yuk sayang." Kataku membawa dia ke kamar aku.

"Aku dah makan kak. Makasih kak. Duh kakak mah. Apartemen kotor. Berantakan. Aku bersihkan dulu ya.".

"Jangan dong. Dedek sayang. Aku saja. Kamu bobo ya. Nanti aku buat sarapan untuk kamu. Yuk bobo dulu. Sini sayang. Peluk dulu. Muach! Lama gak cium kamu. Hehehe.".
Bella, Gadis Cantik Yang Terluka
"Uhh. Kakak mah. Hehehe. Aku lepas jaket.. langsung bobo deh. Hehehehe."

"Sini sayang. Bobo di kamar aku aja. Dulu kita pernah selamat juga kok. Hehehe. Tuh ada ranjang kecil. Atau kamu mau di atas aja? Lebih gede. Bisa buat 2 orang. Biar kamu bisa guling sana sini. Hahaha."


"Yeh si kakak mah. Jago deh bikin aku terhibur. Hehehe. Uh.. gak salah aku kemari. Eh kak. Kalau papa aku cari, bilang aja gak tau ya. Ok²?"
Bella, Gadis Cantik Yang Terluka
"Beres dek. Lagian dia juga gak akan mikir kamu kemari. Hehhee. Yuk bobo. Kamu dah ngantuk tuh. Yuk."

Dia tersenyum mengangguk dan melepas jaket hoodie nya dan celana jeans nya. Dia hanya memakai kaos longgar yang ukurannya sama dengan aku dan celana pendek untuk tidur. Dia memutuskan untuk tidur di kasur kecil itu. Ya memang aku tinggal di apartemen studio jadi ya tidak banyak yang bisa diperbuat.

Lampu sudah dimatikan dan kami berdua tidur. Aku kembali tidur meski tidak bisa nyenyak karena ada dia di sini tapi ya mau gimana... di lain pihak, dia sudah mengorok tanda dia begitu sangat lelah secara jiwa dan raga. Aku mencoba mendekati dia dan air mata dia masih terus mengalir pertanda luka hati dia begitu parah dan tak akan bisa sembuh seumur hidup.
Bella, Gadis Cantik Yang Terluka
Aku menyeka air mata dia dan memberikan ciuman di pipi dia. Dia mendadak terbangun.


"Maaf dek. Aku lihat kamu masih menangis. Aku cuma mau menyeka air mata kamu." Kata aku agak gugup. Aku sebetulnya mulai takut karena aku kira akan diberikan jurus andalan perempuan; telapak kasih sayang alias kena tampar. Untung itu tidak terjadi tapi aku malah dipeluk oleh dia. Kedua tangan dia merangkul leher aku dan memeluk aku dengan erat.
Bella, Gadis Cantik Yang Terluka
Aku otomatis menahan tubuh dia dengan kedua tangan aku di punggung dia yang aku tahu kalau dia sudah tidak memakai bra. Aku kemudian menggendong dia dan meletakan dia di atas pangkuan aku. Dia sambil menangis meletakan kepala dia di dadaku. Aku membelai rambut dia dan memberikan ciuman dia kepala dia.

"Dedek sayang. Menetap di sini saja. Aku bantu kamu cari kerja nanti. Bagaimana?"

"Mau kok. Aku juga kepikiran mencari pekerjaan di Singapore saja. Ada beberapa kawan di sana. Kak. Aku mau tidur seranjang sama kakak aja deh. Boleh ya?" Tanya dia sambil menatap wajah aku.
Bella, Gadis Cantik Yang Terluka
Aku mengangguk dan tersenyum. Dia kini berbaring di samping. Mendadak dia malah mendekati aku dan berbaring di atas tubuhku. Aku otomatis merangkul dia dan memberikan dia pelukan sambil membelai punggung dia agar dia merasa nyaman, sesuatu yang sangat jarang dia dapatkan selama ini.

Di saat ini aku sudah mulai kesulitan tidur karena ini tidaklah lazim bagi aku. Ah peduli setan. Tunangan aku juga sering tidur bersama aku di ranjang ini. Sekarang Bella menemani aku di malam yang dingin ini karena hujan mendadak turun dengan deras disertai petir. Ya Bella membuat aku semakin hangat tapi tidak nyaman karena dia terlalu kurus untuk "kekepan" namun peduli setan...







Bella, Gadis Cantik Yang Terluka

Empuk juga nih gunung....
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aloish dan 8 lainnya memberi reputasi
Lihat 8 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 8 balasan
Sudah di update. Masak kudu kasih tau satu².... pret dah emoticon-Hammer2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
hatiyanghancur dan 4 lainnya memberi reputasi
Kisah ini gabungan fiksi dan fakta. Beberapa ane buat² sendiri tapi kisah sepupu ane memang nyata
profile-picture
profile-picture
profile-picture
MemoryExpress dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 9 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 9 balasan
Ini bapak yang gila tapi bisa bikin anak seimut itu, apa dulum malam pertama saat bulan purnama kali ya.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ushirota dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 7 balasan
Jejak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
penthouse.3 dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 1 dari 5


×
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di