KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Sports / ... / Sundul Bola /
10 Pemain Besar Hilang Dari Piala Dunia Qatar 2022
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/638c78698a7cb142da427cb0/10-pemain-besar-hilang-dari-piala-dunia-qatar-2022

10 Pemain Besar Hilang Dari Piala Dunia Qatar 2022

Penantian turnamen terbesar di planet ini akhirnya berakhir.

10 Pemain Besar Hilang Dari Piala Dunia Qatar 2022

Akhirnya, kita bisa melihat para pemain sepak bola terbesar di dunia bersaing untuk mendapatkan trofi yang paling didambakan di dunia sepak bola .

Tapi sementara kita akan melihat beberapa nama terbesar dalam sepak bola di Qatar, masih ada cukup banyak superstar yang tidak hadir.

Dan dengan semua tim telah menurunkan susunan pemain terakhir mereka, kami sekarang tahu pasti siapa yang tidak naik pesawat ke Qatar November ini.

Berikut adalah pemain terbesar yang hilang dari Piala Dunia 2022.

1.Erling Haaland
Tentunya salah satu nama terbesar di dunia sepakbola saat ini, Erling Haaland akan absen dari Piala Dunia di Qatar.

Ia mewakili timnas Norwegia yang kali ini gagal lolos.

Dan sebenarnya, ini mungkin bukan satu-satunya turnamen yang akan dia lewatkan karena Norwegia sama sekali bukan pemain reguler di Piala Dunia .

Mereka lolos ke Piala Dunia hanya 3 kali dalam sejarah mereka, tidak pernah di abad ke -21.

Tapi kemudian, jika ada yang bisa membawa negara ke Piala Dunia, itu pasti Erling Haaland.

Dan dia akan mendapat bantuan dari orang-orang seperti Martin Odegaard dan Alexander Sorloth, jadi mari kita lihat bagaimana tahun 2026 berjalan.

2.Sergio Ramos Bek tengah legendaris itu ditolak kesempatannya untuk mengucapkan selamat tinggal pada Piala Dunia dengan gaya apik oleh bos Spanyol, Luis Enrique.

Ketika Ramos memimpin Spanyol ke Piala Dunia 2018, dia pasti tidak mengira itu akan menjadi yang terakhir baginya.

Dia baru berusia 32 tahun.

Tapi dengan Enrique mencoretnya dari skuad untuk Qatar, itu hanya berarti satu hal; Ramos memainkan pertandingan Piala Dunia terakhirnya melawan Rusia di Rusia.

Itu juga bisa berarti bahwa dia sudah selesai dengan sepak bola internasional secara umum.

Orang lain yang hampir pasti sudah tamat dengan sepak bola internasional pada saat ini adalah…

3.Zlatan Ibrahimovic Ibrahimovic awalnya pensiun dari sepak bola internasional setelah Euro 2016.

Dia berusia 35 tahun saat itu, jadi memang terasa seperti akhir.

Tapi kemudian Zlatan yang sedang kita bicarakan di sini.

Jadi, apakah ini pernah berakhir? Dia keluar dari pensiun pada tahun 2021 untuk bergabung dengan Swedia dalam kampanye kualifikasi Piala Dunia mereka.

Dia membantu beberapa gol di kualifikasi, tetapi itu tidak cukup.

Swedia akhirnya kehilangan tiket Piala Dunia mereka ke Polandia, jadi kami tidak akan melihat Zlatan di Piala Dunia lainnya.

Dan kami tahu kami baru saja bertanya apakah ini akan menjadi akhir dari Zlatan, tapi tentunya, ini harus menjadi akhir dari perjalanan Piala Dunia untuk striker Milan itu .

Dia tidak mungkin bersiap untuk turnamen Piala Dunia pada usia 45 tahun.

Atau bisakah dia?

4.Mo Salah Raja Mesir
adalah nama besar lain yang hilang dari daftar Piala Dunia tahun ini.

Dan ini mungkin salah satu alasan Mo Salah tidak akan pernah bertemu langsung dengan mantan rekan setimnya, Sadio Mane.

Lebih dari sebulan setelah Mesir-nya Salah kalah di final AFCON dari Senegal-nya Mane melalui adu penalti, mereka kalah di kualifikasi Piala Dunia dari tim yang sama melalui adu penalti! Pasti sangat menyakitkan saat itu, tetapi yang pasti, Salah akan berharap untuk menghindari Mane dan Senegal menjelang 2026.

5.David De Gea Bukan berita bahwa De Gea bukan penjaga gawang favorit Luis Enrique.

Dan seperti yang terlihat, dia bahkan tidak masuk dalam 5 besar.

Bos Spanyol awalnya merilis daftar sementara untuk Qatar yang memiliki 5 nama penjaga gawang tetapi kiper Man United bukan salah satu dari 5 itu.

Jadi, bahkan sebelum daftar skuad terakhir turun. beberapa hari yang lalu, De Gea sudah tahu dia tidak akan pergi ke Qatar bersama tim nasional.

Mantan manajer Barcelona ini menyukai kiper yang pandai menguasai bola, dan Agan dapat mengatakan itulah yang membuat nomor 1 Man United kehilangan tempat di Piala Dunia.

Kami cukup yakin banyak penggemar Man United akan mengatakan kiper mereka diperlakukan tidak adil.

Tapi apa pendapat Agan tentang David De Gea yang tidak dipanggil?

6.Paul Pogba Pogba mengalami cedera tak lama setelah kepindahannya ke Juventus diselesaikan pada musim panas dan dia telah absen sejak saat itu.

Karena cedera itu, dia dikeluarkan dari skuat Prancis dan tidak akan bergabung dengan Les Bleus untuk membela Piala Dunia di Qatar.

Dan sayangnya untuk Prancis, dia bukan satu-satunya yang akan mereka lewatkan di lini tengah itu.

7.Ngolo Kante Pasangan Kante dan Pogba sangat berperan penting dalam keberhasilan Prancis di Piala Dunia 2018, tetapi kali ini, mereka harus menemukan cara untuk mencapai kesuksesan tanpa 2 orang tersebut , karena cedera membuat mereka tidak mungkin melakukannya. untuk bergabung dengan tim di Qatar tahun ini.

Akankah generasi gelandang Prancis berikutnya dapat melakukannya tanpa bimbingan OG? Pertanyaan besar, tapi kita harus menunggu dan mencari tahu.

8.Reece James Yang ini sakit banget ya? Reece James dengan cepat memantapkan dirinya sebagai bek kanan terbaik di dunia dan kami semua bersemangat untuk melihat apa yang bisa dia tawarkan di panggung terbesar dari semuanya.

Namun tidak berkat cedera lutut yang dideritanya dalam pertandingan grup Liga Champions Chelsea melawan Milan, dia langsung absen dari Piala Dunia 2022.

Beberapa minggu kemudian, rekan bek sayapnya di Chelsea, Ben Chilwell, mengikutinya.

Chelsea telah menderita akibat ketidakhadiran mereka.

Akankah Inggris juga menderita?

9.David Alaba Kita tidak akan melihat pemenang Liga Champions 3 kali dan salah satu bek paling serbaguna dari generasi sebelumnya di Piala Dunia.

Alaba tidak dapat memimpin Austria ke Piala Dunia 2022, dan itu berarti pemain Real Madrid itu kemungkinan besar akan mengakhiri karirnya tanpa pernah memainkan pertandingan Piala Dunia.

Dia berusia 30 tahun sekarang, dan mungkin mencoba sekali lagi, tetapi Austria belum lolos ke Piala Dunia sejak 1998 dan, sejujurnya, 2026 sepertinya juga tidak mungkin.

Tapi siapa bilang, kan?

10.Timo Werner Werner melewatkan kesempatan besar untuk tampil di Piala Dunia sebagai penyerang utama Jerman.

Tidak ada permainan kata-kata yang dimaksudkan.

Cedera pergelangan kakinya datang pada waktu yang salah – hanya beberapa minggu dari kickoff Piala Dunia.

Jadi, Turbo Timo dengan cepat berubah dari pilihan yang pasti untuk Hansi Flick menjadi absen di seluruh turnamen.

Nasib buruk! Ngomong-ngomong, ini baru 10 pemain superstar yang absen di Piala Dunia 2022 di Qatar.

Tapi masih banyak lagi nama lainnya.

Mahrez, Toney, Aubameyang, Kessie, Sancho, Osimehn, Luis Diaz, Jorginho, Donarumma… Dapatkan di komentar dan terus daftar.

Siapa pemain favorit Agan yang tidak berada di Qatar saat ini?

Sumber 1 : Link

Sumber 2 : Analisis Penulis

Sumber Gambar : Gambar Sendiri
profile-picture
profile-picture
profile-picture
angelkidz dan 20 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 3
Kangen De gea main
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dieq41 dan 3 lainnya memberi reputasi
Pepe mau pensiun keknya
profile-picture
profile-picture
dieq41 dan fakri456 memberi reputasi
Tetep Moh Salah yang paling ngenes wkwkw
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dewimetal dan 2 lainnya memberi reputasi
Haland blm waktunya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jhonson1313 dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


Dia mau ngapa2in.. tetep SALAH..!!! emoticon-Cape d...
profile-picture
dieq41 memberi reputasi
Tambah gambar dong gan, ane ga begitu suka bola, tpi se engga nya klo lupa namanya, inget muka nya...emoticon-Ngakak (S)
Sayang bgt sih pogba sama kante cedera
Sancho sih yg kasian.. padahal lagi bangkit dari keterpurukan dan mulai pd. Eh disisihin juga ama Southgate.
pantes mesir tumbang, ga ada salahemoticon-Ngakak

main bola setengah mati tapi hartanya masih kalah jauh sama pemain basket legendaris Michael Jordan, mending main basket tapi harus jago sekali seperti Michael Jordanemoticon-Ngakak
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 7 balasan
yaelah ini mah bukan hilang, tapi emang ga ikut.

klo hilang tu mereka ikut main tapi kontribusi ke timnya minim banget.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ilhamkhan416 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Prancis tanpa kante dan pogba masih tetap bagus
profile-picture
ilhamkhan416 memberi reputasi
Kalo ane Pogba dan De gea gans



Babang Pamungkas emoticon-Xabi
Post ini telah dihapus
Pdhl penasaran tuh sm si haland tampil di WC buat nyaingin si mbappe..sayang negara nya gk lolos
Benzema 1 lagi
11. Cristiano Ronaldo
Dia sempet keliatan pas ambil penalty doang di pertandingan pembuka, terusnya langsung ilang gitu. Sempet kasih assist ke pemain korea, dan abis itu ilang lagi.
Post ini telah dihapus
Benzema mana? Ballon d'or tuh
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Google translate
Halaman 1 dari 3


×
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di