KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Sports / ... / Sundul Bola /
Inilah Negara Paling Payah Di Piala Dunia 2022!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/638bd7812b4dda50d1005688/inilah-negara-paling-payah-di-piala-dunia-2022

Inilah Negara Paling Payah Di Piala Dunia 2022!

Inilah Negara Paling Payah Di Piala Dunia 2022!
Sumber Gambar

Akhir tahun ini menjadi akhir tahun yang menarik bagi para penggemar sepakbola di dunia, karena khusus untuk edisi kali ini Piala Dunia diadakan di akhir tahun. Padahal biasanya diadakan pada saat pertengahan tahun saat musim panas.

Sudah banyak tim bertanding dan menunjukkan kekuatannya di lapangan. Mulai dari tim Asia sampai Eropa, semua memiliki kualitasnya masing-masing. Apalagi tim-tim dengan pemain bintang yang cukup banyak dan memiliki target tinggi dalam turnamen ini.

Namun dari semua tim kuat yang bertanding. Nyatanya banyak juga tim yang hanya menjadi bulan-bulanan bagi para tim besar. Bahkan ada satu tim yang TS nyatakan sebagai tim terpayah di Piala Dunia kali ini yaitu Qatar.

Inilah Negara Paling Payah Di Piala Dunia 2022!
Sumber Gambar

Qatar sendiri menurut TS adalah tuan rumah terbaik dan paling ramah sepanjang sejarah Piala Dunia digelar. Pasalnya Qatar berbagi poin penuh kepada semua tim yang mereka hadapi mulai dari Ekuador, Senegal dan Belanda.

Di laga pembuka Qatar kalah 0-2 dari Ekuador, lalu lanjut laga berikutnya Qatar kembali kalah dari Senegal dengan skor 1-3 dan terakhir tentu tidaklah mudah. Mereka harus menghadapi anak asuh Louis Van Gaal dan kalah dengan skor 0-2.

Hasil ini menempatkan Qatar menjadi juru kunci grup A dan hanya berhasil mencetak satu gol ke gawang Senegal. Hasil buruk ini tentu menunjukkan bagaimana kualitas Qatar bila bermain di turnamen sekelas Piala Dunia.

Inilah Negara Paling Payah Di Piala Dunia 2022!
Sumber Gambar

Bila dibandingkan Jepang yang menjadi juara grup neraka, Arab Saudi mengalahkan Argentina hasil bagus yang didapat Korea Selatan dan Australia, maka Qatar kalah jauh dari wakil Asia lainnya. Ini menandakan bahwa kualitas dan jam terbang Qatar masih dibawah tim Asia lainnya.

Qatar sendiri telah membangun banyak stadion megah dan fasilitas penunjang lainnya. Dana sebesar 200 miliar dollar AS atau sekitar 3,13 kuadraliun rupiah digelontorkan Qatar untuk event ini. Namun semua dana itu dikeluarkan Qatar untuk menggali kuburannya sendiri.

Inilah Negara Paling Payah Di Piala Dunia 2022!
Sumber Gambar

Tapi TS yakin kalau Piala Dunia ini bukan sembarang proyek yang Qatar buat. Melainkan ada proyek khusus yang keuntungannya baru mereka rasakan setelah gelaran Piala Dunia ini selesai dengan sukses di negara mereka. Apa itu? Lihat saja nanti.

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Menurut kalian gimana performa Qatar di turnamen akbar ini? emoticon-Bingung (S)

Ditulis oleh Harry Wijaya
Tulisan dan Narasi Pribadi


emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Nikita41 dan 11 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 3
Mana nih suporter Qatar?
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Tapi di level asia bagus kok
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Qatar ini tuan rumah paling loyal keknya
profile-picture
dieq41 memberi reputasi
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 6 balasan
Haha bener jga
profile-picture
dieq41 memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 5 balasan
Bapuk bgt emang ni tim wkwk
profile-picture
dieq41 memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
haha di rumahnya sendiri kalah 3 kali, payah banget emoticon-Leh Uga
Negara di kawasan Timur Tengah kagak usah main bola,suruh main panahan ama berkuda aja biar lebih varokah.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rarebali dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Lebih bagus Afrika Selatan thn 2010 walaupun tersingkir tp setdknya bs ngalahin Prancis dan berada di peringkat ketiga di bawah Uruguay dan Mexico dgn 4 point.
profile-picture
bdgkotakembang memberi reputasi
Terlepas dari prestasinya, patut diapresiasilah qatar udah menghadirkan piala dunia yg penuh kejutan
profile-picture
profile-picture
Gailham dan iskrim memberi reputasi
Ini tim memang bapuk emoticon-Ngakak
Lebih parah dari Afrika Selatan ini
Paling payah berikutnya adalah Jerman, bukannya fokus main bola, malah fokus ngurusin maho emoticon-Betty
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rarebali dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
masih mending qatar lah, ketimbang negara wakanda emoticon-Bingung
secara kualitas jelas mereka bukan tim yg wow, sevara d level asia aja mereka masih kalah jauh, tapi kalo dibandingin sma negara asean ane yakin mereka lbih baik
profile-picture
profile-picture
Gailham dan iskrim memberi reputasi
Lihat 17 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 17 balasan
Gpp lah itu modal nya, karena kalau lewat jalur kualifikasi kan qatar blm tentu lolos pildun.
Mereka akhirnya mentas di pildun kan karena tuan rumah otomatis lolos
Indonesia termasuk tim bola yg sangat lemah kecuali pemainnya/pelatih dari luar negri, kalau olahraganya tawuran baru Indonesia bisa menang wkwk.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Nevareth dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh daud34343434
Setidaknya tetep menjadi prestasi bagi Qatar karena sudah menjadi tuan rumah yg baik dan sejauh ini cukup berkesan krna menghadirkan banyak kejutan,meskipun sebelum mulai vibesnya terasa kurang diminati krna minim pemberitaan.
bisa main di piala dunia udh bagus lah wkwk
profile-picture
iskrim memberi reputasi
kalau saya sih TIMNAS INDONESIA gan, training kesana kemari menang, tapi lawan malaysia keok
profile-picture
profile-picture
rarebali dan dieq41 memberi reputasi
Tuan runah yang baik tuh ngalah dan beri pelayanan terbaik buat tamu 😄
profile-picture
dieq41 memberi reputasi
Kroya juga, sekali kalah, sekali seri, sekali giveawayemoticon-Leh Uga
Halaman 1 dari 3


×
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di