KOMUNITAS
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/638bbb43a14e0246df112af2/nikah-itu

Nikah itu?

Saya tidak menyangka setelah sekian lama, Saya akhirnya memposting di H2H.

Saya gak tau mau ngapain lagi. kepala pusing, dan ingin rasanya mengakhiri semuanya. saya hanya ingin menaruh sekelumit cerita saya disini.

Saya telah menikah selama 11 tahun. Selama menikah, kami dititipkan 3 anak oleh Tuhan.

Selama saya menikah saya selalu menjadi suami yang fokus untuk keluarga.
Ketika saya diluar kota sekalipun, saya tidak pernah melirik perempuan lain.
100% keuangan dipegang oleh istri saya.

Selama pernikahan kami, istri saya sudah 5x selingkuh. 2 laki2nya kenal dari medsos dan mengaku anggota. 1 dari itu adalah anggota polisi.
dia sangat keranjingan anggota angkatan.
Dengan selingkuhannya ngakunya polisi, dia ketahuan sudah VCS, dan mengirimkan sejumlah dana kepada laki2nya.
Setelah ketahuan itu. Dia masih berhubungan dengan laki2 lain yang berbeda. Dia sanggup menempuh perjalanan dngan speedboat selama 4 jam untuk bertemu jantannya. Bahkan dia sempat menginap di pulau tempat tugas jantannya tsb. Yang mana saya curigai mereka sudah check in bersama.

Saya heran. Bahkan, teman saya dan orang lain yang saya tanyakan. Saya masih lebih baik parasnya,dan lebih kelihatan laki.
Secara fisik saya menang. Dan attitude? Saya selalu menomor satukan kepentingan keluarga saya, anak dan istri saya dalam segala hal. Saya bahkan banyak mengalah dan lebih sabar kepada istri saya. Prinsip saya, saya bisa berbohong sama orang lain, tapi sama istri saya big No No. at the end, My lies can and will bit me in the as*. Sebagai my life partner, istri pasti akan tau pada akhirnya. Makanya, saya selalu jujur kepada istri saya.

Istri saya selalu tidak mau kalau mau diceraikan.
Dia selalu mengemis minta maaf. Selalu membawa bawa anak kami.
tapi herannya, Mencium saya yang suami sahnya saja dia alergi.

Maaf, jika cerita saya kurang dapat dipahami.
Biarlah cerita saya ini tenggelam di H2H.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bukhorigan dan 9 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 3
lelaki jomblo yg belum menikah ijin komentar gan

dalam pernikahan ada 2 hal yang wajib di lakukan yaitu nafkahi dia dan batin nya jg harus di nafkahi..
contoh nafkahi batin cewe gmn? apa iya harus bersetubuh terus? ga harus bersetubuh kok bang,, sesibuk sibuknya lu,, kalo dia ingin ngobrol berdua bercerita keluh kesah harus d denger bang biar dia g bercerita ke org lain..
mungkin lu udh cukup dalam nafkahi dia secara materi tp blm tentu lu cukup menafkahi batin dia.. dan cara bahagiain batin org beda2.. sejauh yg gw pernah alami cara menyenangkan wanita sih minimal dgn menjadi pendengar yg baik

yailah bang.. gw pernah denger kata kata begitu.. gw g lebih ganteng dr lelaki lelaki mantan gw dulu tp kok bsa gw dapetin,, ya itu gw memberikan sesuatu yg g bsa d berikan oleh lelaki tersebut..
gw nampung semua keluh kesah mereka.. gw bantu mslh yg d ceritain kalo emg gw bsa.. walaupun kebanyakan mslh org dewasa dmn gw ga ada hak utk ikut campur..

intinya lu mesti tau cara bahagiain batinnya..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mr.buky dan 4 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh goblok556677492
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 5 balasan
Bisak ditarik kesimpulan bagi yg laen, ..emoticon-Bingung
pastiken pasangan klean bukan jual diri saat menikah dgn klean.
Ciri2 jual diri yg dimaksud
jujur jika kondisi masih memungkinkan, setor segala nya demi diterima, jual diri bukan karena mencari senang tapi karena ada faktor negatif (tdk tulus).
Selamat menderita dengan prinsip dan idealisme nya emoticon-shakehand:
profile-picture
profile-picture
profile-picture
GoToSea dan 2 lainnya memberi reputasi
Selamat menjalani hidup dgn kesetiaan bertepuk sebelah tangan dan rasa sakit makan hati sepanjang masa emoticon-Selamat
profile-picture
profile-picture
saniba.ovetad dan lonelylontong memberi reputasi
Yang sabar aja gan semoga dapat yang lebih baik lagi yah. Gua cuman beri semangat doang gan ngk tau mesti mau beri nasihat kek gimana karena gua emang belum nikah.
Jika selingkuh lebih dari satu itu mah penyakit. Dan uang anda dihamburkan-hamburkan pada selingkuhan. Lebib baik uangnya dipegang sendiri untuk kebutuhan anak dan finansial lainnya.

Sbgai ayah dan kepala keluarga jgn terperdaya, harus tegas demi keselamatan dan kebaikan rumah tangga. Jika pun anak di bawa istri, pakai kekuatan pengadilan siapa yang pantas hak asuh.
profile-picture
profile-picture
gojira48 dan indrastrid memberi reputasi
lah mending cerai gan, masalah anak terserah mau dibawa atau ente yg ngerawat.
profile-picture
indrastrid memberi reputasi
kalo agan masih baik ...
ajak ngomong heart to heart bini agan

bilang lu kasih duit ke cowo? trus lu juga ngasih apeum? ga salah?
harusnya dia yg ngasih duit ke elo!
jangan mau dibodohin cowo, mau ngewww gratis, kalo lu hamil tinggalin aja kan ada lakinya yg ngurus, ... trus lu kasih dia bayaran pula?

sori kalo kasar ane ngomongnya, agan bisa perhalus sendiri tapi intinya ya begitulah.
biar sadar dia dimanfaatin doang gan. emoticon-Hammer (S)
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Lebih baik amputasi gan dari pada sakitnya merembet keseluruh tubuh. Sakit sekali tapi kedepannya bisa beraktivitas lebih produktif lagi dari pada terkukung sama penyakit. Just saran.
Anak itu akan selalu jadi tameng untuk melemahkan agan. Tapi agan harus yakini bahwa anak agan itu kuat dan mandiri mereka akan tetap menjadi pribadi dari ayahnya yang berjuang untuk keluarga...
profile-picture
lonelylontong memberi reputasi
Diubah oleh damel88
Susah gan kl berkali kali, tmn ane yg cewe jg kek ada yg gini kelakuannya.. ini ibarat kata udah beda prinsip. Mending ke psikolog buat konsultasi pernikahan n btw kl urusan keuangan mending agan aja yg megang biar si istri ga semena mena
profile-picture
snakebread memberi reputasi
Enjoy your suffering all the times
Dari fisik/tampang memang lo yang menang, dari sisi finansial tampaknya juga tidak ada masalah
Pandangan ane tentang perselingkuhan sih ada 2 jenis
1. Selingkuh karena memang sudah menjadi sifat/kebiasaan/hobi
2. Selingkuh karena kondisi, masalah internal atau external

Pandangan pertama apa istri lo punya riwayat sering selingkuh atau gonta ganti pasangan tanpa ada alesan yg jelas pada saat sebelum menikah? Kalau iya berarti memang sudah selingkuh itu sudah menjadi sifat buat istri lo

Pandangan kedua apa lo menempatkan istri hanya sebagai pasangan aja atau menempatkan dia bisa sebagai pasangan,sahabat,teman curhat dll? Saling curhat, saling ngasih pendapat, bisa menjadi guru ketika dia tidak mengerti sesuatu, bisa menjadi murid ketika kita kita tidak di paham disuatu hal, ngobrol disaat sebelum tidur dll. Kenyamanan itu yang kadang orang2 suka lupa dan akhir nya mencari kenyamanan di tempat lain/orang lain apalagi kalau timing nya pas si orang ketiga ini masuk.

Kalau agan masih sabar dan pengen coba obrolin baik2 lagi hati ke hati. Tapi kalau ane pribadi ga sanggup bertahan sampe 5x di selingkuhin hehe

Btw ane juga baru nikah 4 tahun dan baru punya anak 1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Ane mlh salut udh dihianati berulang kali msh bsa bertahan.. Ane cm bsa doain yg terbaik buat kluarga agan. Coba bicara berdua slesein smua mslh di masa lalu, skrg n kedepanya mau gmna. Jd agan bsa menentukan mau dbwa kmna keluarga agan.
Nikah itu?
Baru denger cerita begini dari pihak sebaliknya, maaf biasanya laki2 yg selingkuh.. semangat bang!! Semoga Allah Tuhan memberikan jalan yang terbaik buat abang,,, pandangan sy jd sedikit berubah, saya takut nikah karena takut kejadian begini, pandangan soal laki2 jelek dimata saya karena bapak saya selingkuh,, tp baca cerita abang ternyata ada juga sebaliknya ya..
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Bisa ihik² tiap malamNikah itu?
profile-picture
bang.toyip memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Quote:

jadi, istri ente lbh suka pria melambai yg statusnya anggota kepolisian??
profile-picture
bang.toyip memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 5 balasan
simpel aja bre.

1. selingkuh 1x.. oke, mungkin khilaf. 2x.. itu sih penyakit, kebiasaan. ga ada obat (umumnya). apalagi 5 x emoticon-Nohope

2. hidup itu harus bahagia. agan harus bahagia. pasangan harus bahagia. anak2? kalau bapak & ibunya gak bahagia, anak2 bisa merasakan, dan akan berdampak.

udah pakai 2 poin itu aja dulu emoticon-Malu (S)
kalau saran ane, cari yg lain saja, pisah baik2.. anak2 akan mengerti

emoticon-Shakehand2
profile-picture
lonelylontong memberi reputasi
Buset itu rasa hormat istri kemana?

Kalo ane sih cerein bawa anak, buang istri model2 pelacur kek gitu cari lagi

Kecuali aganya madesu ya wajar sih takut gak bisa dapet lubang lagi
profile-picture
gojira48 memberi reputasi
Nikah itu?
profile-picture
profile-picture
darkwilliam00gg dan wen12691 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 1 dari 3


×
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di