KOMUNITAS
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Diduga Depresi, Pria Lansia di Pondok Gede Pukul Imam Masjid saat Salat Berjamaah
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/638acbe20347f46e5f24ffc0/diduga-depresi-pria-lansia-di-pondok-gede-pukul-imam-masjid-saat-salat-berjamaah

Diduga Depresi, Pria Lansia di Pondok Gede Pukul Imam Masjid saat Salat Berjamaah

Diduga Depresi, Pria Lansia di Pondok Gede Pukul Imam Masjid saat Salat Berjamaah
BEKASI, POSKOTA.CO.ID - Warga lanjut usia (lansia) yang mendorong dan memukul imam masjid saat sedang salat berjamaah di Pondok Gede, diduga memiliki gejala depresi. Diketahui pelaku berinisial SK (70).  

"Motif sementara dari keterangan saksi ada gangguan depresi yang dialami oleh pelaku, tapi kami akan mendalami," ujar Kapolsek Pondok Gede, Kompol Herman Edco Wijaya Simbolon, Jumat 2 Desember 2022.


Lebih lanjut, dikatakan Herman pihak keluarga pelaku telah meminta maaf. Namun korban saat itu sudah meninggalkan lokasi.

"Jadi mereka berdua belum sempat ketemu, tapi permohonan pelaku sudah diwakili oleh para pengurus masjid di sana," jelasnya.

Korban berinisial S (51) pun masih tinggal satu lingkungan atau bertetangga. Keduanya dijelaskan Herman, saling mengenal.

"Jemaah dari Masjid tersebut juga, masih warga sekitar. Informasi yang kita terima sebenarnya kejadian ini tadi malam dan pihak keluarga pelaku juga sudah meminta maaf," tutur Kompol Herman.

Kendati demikian, korban yang telah mendatangi Polsek Pondok Gede diarahkan untuk membuat laporan, namun nantinya akan dilakukan proses mediasi.

"Kita akan pertemukan, kita akan lakukan pemeriksaan. Dan nanti setelahnya baru bisa kami mendapatkan kesimpulan," pungkasnya. (ihsan)


Sumber

Depresi karena TOA? Kalo depresikarena TOA, ane justru mendukung pelakunya.. soalnya Takmir masjid yang seperti itu sudah kehilangan empati dan layak untuk mendapatkan balasan..

emoticon-Ngakak

Zaman dulu ane pernah mengalami depresi berat tiap hari karena TOA (Pas itu, kebetulan kontrakan ane dekat masjidnya TOA Nusantara) dan feel nya sama, pengen menyerang DKM Masjid yang tiap hari membangunkan dengan sholawat jam 3 pagi. 

Untung langsung pindah ke tempat yang jauh dari masjid.
emoticon-Traveller


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:
profile-picture
profile-picture
profile-picture
.noissssssscat. dan 18 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh kipas.angin.199
Halaman 1 dari 3
Mendengarkan suara keras terus menerus emang bikin budeg
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jiresh dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
waduhh... emoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jiresh dan 4 lainnya memberi reputasi
ibadah menghindarkanmu dari perbuatan keji dan munkar
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jiresh dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 6 balasan
Terjadi mulu hal2 aneh di islam.



emoticon-Traveller
Tanda2 alam
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jiresh dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Coba cek ke opa Kivlain Zein,emoticon-army emoticon-army emoticon-army
Eks PKI kah?emoticon-Bingung
emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jiresh dan 5 lainnya memberi reputasi
Aduh ane jadi cemas.
Agama pemukulnya apa?

Semoga sama ya.
Kalau beda, waduh... Bahaya banget.emoticon-Takut
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mavve512 dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
kemungkinan besar mantan penghuni BP kaskus emoticon-Wagelaseh
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan bajajpilot74707 memberi reputasi
Diubah oleh gakpakeid
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
emoticon-Leh Uga
UNTUNG CUMA MUKUL GAK AMPE NUSUK
SEREM YAK ORANG ORANG AKHIR ZAMAN TUH

emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan bajajpilot74707 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Klo lihat video nya pelaku nya sempet ikutan sampai takbir ya
Dihajar nya pas baca surat
Mgkn doi kesel krn baca nya salah kali
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan bajajpilot74707 memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
damai kali ahemoticon-Wakaka
profile-picture
bajajpilot74707 memberi reputasi
depresi asal jangan di hukum aja, kasihan udah lansia
profile-picture
bajajpilot74707 memberi reputasi
Urusan internal..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan 2 lainnya memberi reputasi
astagfirullah emoticon-Kagets

Muliakanlah guru ngaji ya akhi emoticon-Mad
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jiresh dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
depresi kok mukul orang?
apa jangan² karna salah persepsi gila disamakan dengan depresi?
emoticon-Gila
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jiresh dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Diduga Depresi, Pria Lansia di Pondok Gede Pukul Imam Masjid saat Salat Berjamaah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jiresh dan 6 lainnya memberi reputasi
Dulu opa JK baru bilang toa harus diatur volume nya, pada tersinggung. Susah emang orang ga mau maju
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jiresh dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Sama kaya kasus ade armando
Menista islam siap2 dikeroyok warga

Ini juga mainan toa mengganggu ketenangan
Siap2 dipukul warga

Gusti Olloh ora sare
emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jiresh dan 4 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh pro.subampet
Pas lg shalat ye
Apa krn bacaan shalat nya lama, kyk ane dulu ikut shalat taraweh imamnya bangsad abis, baca surat ada kali 45 menit trus pas sujudnya lama bnr, mpe tmn ane pas berdiri hampir pingsan, bawaan nya jd pengen sliding tackle tuh imam emoticon-Taiemoticon-babi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jiresh dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 8 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 8 balasan
tanda-tanda akhir jaman emoticon-Takut

coba dilingkungan mesjid itu toleransi lah, selain azan ya cukup pakai mic dalem aja tiap ada kegiatan, kasian juga orang pengen istirahat jd terganggu.

ane pernah lewat surau dilokasi padat jalanan, udah bising akibat lalu lalang kendaraan eh TOA surau nya juga gak ngotak menambah kebisingan sangat nyaring padahal cuma baca-bacaan wirid dan sholawat sepanjang antara magrib dan insya, asli tujuannya apa coba nyaring-nyaring semacam itu.

warga TOA nusantara juga sering nyinyir ma surau ormas muhamadiyah yg kesannya sunyi hbs magrib, padahal justru menurut ane itu yg bagus, kalau mau amalan wirid cukup masing-masing atau berdekatan aja tanpa pakai pengeras suara tak payah nyaring-nyaring, riya jatohnya.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jiresh dan 4 lainnya memberi reputasi
Nyabul

Ngibul

Mukul


emoticon-Ultah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
GEMPAL00 dan 4 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 3


×
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di