KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Operasi Agar Rezeki Lancar? Ini Sebenarnya Manfaat dari Operasi Bedah Plastik
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/638a9d63c5c80b5f913c1080/operasi-agar-rezeki-lancar-ini-sebenarnya-manfaat-dari-operasi-bedah-plastik

Operasi Agar Rezeki Lancar? Ini Sebenarnya Manfaat dari Operasi Bedah Plastik

Operasi Agar Rezeki Lancar? Ini Sebenarnya Manfaat dari Operasi Bedah Plastik
Banyak orang memutuskan operasi plastik agar rezeki lancar, ini dia sebenarnya manfaat dari lakukan operasi plastik


Operasi plastik, Agan Sista tentu sudah sangat sering mendengar tentang istilah kata dari tindakan medis yang satu ini.

Banyak orang berpikiran bahwa operasi plastik adalah operasi vermak wajah dengan menggunakan bahan plastik, meskipun sebenarnya di dalam ilmu kedokteran pengertian tersebut tidak dibenarkan karena tidak semua operasi bedah plastik menggunakan bahan dasar plastik melainkan kata "plastik" disini merupakan istilah yang berasal dari bahasa Yunani "plastikos" yang memiliki arti membentuk.

Dilansir dari berbagai sumber istilah Oplas atau Operasi Plastik sendiri memiliki arti sebagai sebuah tindakan medis yang memiliki tujuan untuk memperbaiki cacat atau kekurangan fisik entah itu karena proses pembedahan yang pernah dilakukan atau bisa juga karena cidera dan penyakit tertentu.

Di era yang semakin modern dimana tekhnologi untuk kesehatan juga semakin canggih, operasi plastik sudah banyak dilakukan oleh masyarakat umum baik itu dari kalangan artis dan selebritis maupun pengusaha-pengusaha atau orang-orang yang memang perduli terhadap penampilan fisik.

Tidak jarang bahkan ada orang yang nekad berkali-kali melakukan operasi plastik dengan maksud dan tujuan agar rezeki lancar setelah melakukan perubahan di beberapa bagian wajah atau tubuh.

Apakah alasan operasi plastik dengan tujuan melancarkan rezeki ini bisa dikatakan sebagai alasan yang tepat?
Berikut ini beberapa manfaat dari melakukan operasi plastik.


Operasi Agar Rezeki Lancar? Ini Sebenarnya Manfaat dari Operasi Bedah Plastik


1. Menambah Rasa Percaya Diri

Tidak sedikit orang yang memutuskan untuk melakukan operasi plastik merubah bentuk wajah atau tubuh karena merasa kurang percaya diri dengan penampilan bawaan atau asli pemberian Tuhan.

Sebagaimana tujuan operasi plastik adalah untuk memperbaiki bagian-bagian tubuh yang mengalami cacat atau kekurangan, maka operasi bedah plastik ini dipercaya memiliki manfaat untuk meningkatkan rasa percaya diri.

Kesempurnaan bentuk wajah atau tubuh setelah operasi yang sudah sesuai dengan keinginan akan membuat rasa percaya diri lebih meningkat.

2. Menunjang Karier dan Penampilan

Banyak artis dan publik figur yang secara terbuka dan terang-terangan mengakui bahwa mereka telah melakukan operasi plastik demi penampilan agar lebih terlihat cantik, tampan, atau menarik perhatian.

Tentu manfaat ini tidak bisa dipungkiri GanSis, karena memang sebagai seorang artis atau publik figur mereka membutuhkan penampilan yang menarik untuk pekerjaan yang digeluti.

3. Menyembuhkan Masalah Kesehatan

Tidak dapat dipungkiri bahwa operasi plastik atau operasi merubah bentuk tubuh juga memiliki manfaat bagi kesehatan terutama bagi orang-orang yang mengalami gangguan tertentu.

Beberapa orang artis diketahui ada yang melakukan tindakan operasi hidung karena polip atau operasi pengurangan payudara sebab mengalami gangguan otot punggung karena ukuran payudara yang terlalu besar.

Operasi Agar Rezeki Lancar? Ini Sebenarnya Manfaat dari Operasi Bedah Plastik


Berikut tadi GanSis beberapa manfaat dari melakukan operasi plastik pada wajah atau bagian tubuh yang sering disalahartikan oleh beberapa orang dengan tujuan yang kurang tepat.

Mungkin memang benar bahwa dengan melakukan operasi plastik rezeki seseorang dapat meningkat. Itupun bukan murni karena operasi plastik melainkan karena rasa percaya diri yang semakin baik atau karir yang semakin tertunjang dengan penampilan yang menarik.

Oke, mudah-mudahan thread ini bermanfaat dan ada pelajaran baik yang bisa Agan Sista ambil.


Operasi Agar Rezeki Lancar? Ini Sebenarnya Manfaat dari Operasi Bedah Plastik


Penulis: @masnukho©2022
Narasi: Ulasan pribadi
Sumber gambar
1, 2, 3, 4
profile-picture
profile-picture
profile-picture
agamnaufal dan 8 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
emoticon-Matabelo dari yang awalnya nggak terlalu cantik bisa menjadi lebih cantik
profile-picture
s.c.a. memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
emoticon-Ngakak dari yang sebelumnya gak besar bisa menjadi besar
profile-picture
s.c.a. memberi reputasi
emoticon-Cape d... mau operasi apa yang bisa bikin cepat kaya raya?
profile-picture
s.c.a. memberi reputasi
emoticon-Ngakak kalau ada duit ane juga pengen operasi plastik biar kayak oppa Korea
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Spoiler for :
profile-picture
profile-picture
profile-picture
afterimage90 dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


Hayooo apa nih yg besar? emoticon-Bingung emoticon-Malu
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Sebenarnya ada bagusnya koq untuk operasi paksti kaya orang yg punya kelainan wajah dari lahir, atau ada kecacatan wajah karena kecelakaan. Hanya sjaa para orang "Kaya" malah menggunakan fungsi operasi palstik biar "cantik"
profile-picture
profile-picture
elor68 dan masnukho memberi reputasi
DUIT DUIT DUIT DUIT
BIKIN LUPA SEGALANYA

emoticon-Traveller
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:
emoticon-Ngakakmeme kocak

Quote:
emoticon-Ngakakharapan

Quote:
emoticon-Matabeloiya gan, bener itu. Banyak yang menyalahgunakan

Quote:
emoticon-Ngakakiya, ane aja kalau punya duit juga suka lupa segalanya gan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
wolfzmus dan 2 lainnya memberi reputasi
Jaman Niki Lauda tabrakan dan luka bakar parah operasi wajah pake transplantasi kulit pantat....


Ehhh skrg operasi plastik buat memperbaiki estetika


emoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
s.c.a. dan masnukho memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
emoticon-Ngakak buset ada Lucinta Lanu
profile-picture
masnukho memberi reputasi
dan satu lagi itu bukti seseorang yg ngk pernah bersyukur
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:
emoticon-Ngakakratu oplas Indonesia

Quote:
emoticon-Matabeloiya juga sih ya, tanda kurang bersyukur atas pemberian Tuhan
Kalau mau operasi plastik ke tempat kerja ane murah
Pakai mika tak jamin muka mulus anti debu
emoticon-Ultahemoticon-Ultahemoticon-Ultah
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Diubah oleh bejoko520117
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Post ini telah dihapus
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Di islam gak boleh operasi plastik kecuali kalau wajahnya rusak gara-gara kecelakaan.
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
gak salah selama prosedur nya benar. menyenangkan batin atau menghilangkan kekuatiran seumur hidup tidak terdengar sebagai kata yang berkonotasi negatif kok. kalau memang ada uang, prosedur klinis yang tepat, dan mengobati masalah ya kenapa tidak.
profile-picture
masnukho memberi reputasi
ane pernah baca cerita cerai di cina, gara2 anaknya lahir kok mbledosss banter, ternyata emaknya oplas emoticon-Leh Uga
profile-picture
masnukho memberi reputasi
haram kata mui.





emoticon-Marah
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Post ini telah dihapus
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 1 dari 2


×
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di