KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Unik dan Anti Mainstream, Ini Sekilas Tentang Tenda Sakinah di Pengungsian Cianjur
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6388ad3798f4675360744348/unik-dan-anti-mainstream-ini-sekilas-tentang-tenda-sakinah-di-pengungsian-cianjur

Unik dan Anti Mainstream, Ini Sekilas Tentang Tenda Sakinah di Pengungsian Cianjur

Unik dan Anti Mainstream, Ini Sekilas Tentang Tenda Sakinah di Pengungsian Cianjur
Sangat unik dan belum pernah ada sebelumnya, ini dia sekilas tentang tenda sakinah di pengungsian Cianjur Jawa Barat


Gempa bumi Cianjur, menjadi salah satu bencana alam yang mengundang duka mendalam bagi banyak orang terkhusus warga daerah Kabupaten Cianjur yang harus mengalami secara langsung gempa dengan kekuatan 5,6 magnitudo yang membuat rumah dan bangunan hancur berantakan sekaligus menewaskan ratusan orang yang menjadi korban.

Diketahui sejak tanggal 21 November 2022 lalu sampai dengan hari ini, masyarakat Kabupaten Cianjur masih berada di posko-posko pengungsian melihat memang dampak dari adanya gempa bumi tersebut rumah warga mengalami kerusakan yang cukup parah dan sampai saat ini warga belum dinyatakan aman untuk kembali ke rumah masing-masing karena masih beberapa kali terjadi gempa susulan.

Kurang lebih 10 hari berada di pengungsian tentu saja banyak cerita yang sudah terjadi dan dialami oleh warga Cianjur. Mulai dari kisah haru harus mengurus keluarga yang meninggal dunia dengan pemakaman masal, sampai dengan kisah unik dan anti mainstream yang belakangan ini tengah menjadi pembahasan di media sosial.

Salah satu hal unik dan anti mainstream yang tengah dibahas oleh warganet adalah terkait adanya tenda sakinah yang dibangun khusus untuk pasangan suami istri di pengungsian Cianjur.

Berikut ini sekilas tentang tenda sakinah, pencetus sekaligus kegunaannya.


Unik dan Anti Mainstream, Ini Sekilas Tentang Tenda Sakinah di Pengungsian Cianjur


Tenda Sakinah, merupakan tenda yang dibangun khusus untuk pasangan suami istri melakukan hubungan seksual mencukupi kebutuhan biologis di pengungsian Cianjur khususnya desa Pasir Goong, Kecamatan Cilaku, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat.

Terkait ide pembuatan tenda sakinah tersebut pertama kali digagas oleh Feri R Firdaus, dengan alasan ada seorang warga yang pulang merantau selama dua bulan dan kembali ke kampung bertepatan dengan terjadinya gempa bumi sehingga warga tersebut tidak dapat melepaskan rasa rindu dengan istrinya karena terkendala tempat.

Adapun di awal ide tersebut muncul dan tenda sakinah dibuat, warga yang berada di lokasi pengungsian tersebut sempat melakukan penolakan karena hal tersebut dianggap sebagai hal yang tabu. Namun karena memang disadari kebutuhan biologis perlu untuk disalurkan, warga pun menerima dan menggunakan tenda sakinah tersebut sesuai dengan jadwal penggunaannya.

Kisah unik juga sempat disampaikan oleh Feri R Firdaus. Saat jadwal penggunaan tenda tersebut dipasang sesuai nama suami istri satu RT yang tinggal di lokasi pengungsian, tidak sedikit warga yang protes karena merasa malu.

Meskipun ide dan inovasi ini dapat dikatakan sebagai sebuah ide baru dan belum pernah ada di pengungsian bencana alam manapun, tenda sakinah tersebut dianggap sebagai sebuah ude yang solutif karena memperhatikan kebutuhan biologis dari pasangan suami-istri selama berada di pengungsian.

Unik dan Anti Mainstream, Ini Sekilas Tentang Tenda Sakinah di Pengungsian Cianjur


Berikut tadi GanSis sekilas tentang tenda sakinah yang diperuntukkan bagi pasangan suami istri menyalurkan kebutuhan biologis di lokasi pengungsian.

Ide unik dan anti mainstream ini mendapatkan berbagai macam komentar tanggapan dari warganet, mulai dari tanggapan pujian serta apresiasi untuk pencetus ide tenda sakinah sampai dengan komentar negatif netizen yang menganggap ide tersebut kurang tepat di tengah kondisi yang belum kondusif setelah adanya gempa bumi Cianjur yang membuat banyak orang merasakan duka mendalam.

Oke, mudah-mudahan thread ini bermanfaat dan ada pelajaran baik yang bisa Agan Sista ambil.


Unik dan Anti Mainstream, Ini Sekilas Tentang Tenda Sakinah di Pengungsian Cianjur


Penulis: @masnukho©2022
Narasi: Ulasan pribadi
Sumber gambar
1, 2, 3, 4
profile-picture
profile-picture
profile-picture
abunabil19 dan 22 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 6
emoticon-Ngakak ide yang sangat anti mainstream dan out of the box
profile-picture
profile-picture
profile-picture
boledngapak dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
emoticon-Cape d... kalau dikasij jadwal bakal banyak yang tahu tadi malam si anu habis nganu sama istrinya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
wojciecszczesny dan 6 lainnya memberi reputasi
emoticon-Ngakak pasti bakal jadi bahan bercandaan yang habis menyalurkan hasrat biologis
profile-picture
profile-picture
profile-picture
wojciecszczesny dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
emoticon-Bingung di tengah kondisi nggak aman emang ada kepikiran buat begituan ya?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
wojciecszczesny dan 8 lainnya memberi reputasi
Lihat 11 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 11 balasan
emoticon-Matabelo kayaknya ide ini baru ada di Cianjur dah, di bencana alam daerah lain nggak ada
profile-picture
profile-picture
profile-picture
wojciecszczesny dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 5 balasan
Ditengah bencana masih aja sempet mikirin selangkangan emoticon-tempted
profile-picture
profile-picture
profile-picture
wojciecszczesny dan 9 lainnya memberi reputasi
Malah ketularan penyakit bre, emoticon-Leh Uga

Gila aja 1 tempat (1 tenda, 1 kasur, 1 bantal guling) dipakai ngesek bergantian antar tetangga.

Misal ada 1 tetangga udah kena penyakit kelamin ngesek sama istrinya, kemudian cairannya muncrat kemana-mana termasuk ke kasur.

Lalu berikutnya giliranmu sama istrimu ngesek disitu bekas cairan penyakit kelamin tetangga.

Apa nggak ikut ketularan itu 1 kampung gegara ngesek disitu?

emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
wojciecszczesny dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 12 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 12 balasan
Quote:


Quote:


Quote:


Mending sana cari istri dulu gih emoticon-Big Grin

emoticon-Ngacir2emoticon-Ngacir2emoticon-Ngacir2emoticon-Ngacir2
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Tenda bawa ember
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Mau dunia kiamat kek kenthu jalan terus, selangkangan selalu ngalahin otak, itu sutra bosque emoticon-Angkat Beer
profile-picture
profile-picture
profile-picture
wojciecszczesny dan 3 lainnya memberi reputasi
Gokil di saat gempa
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Masa iya masih sempet2nya ngaceng disuasana bencana??emoticon-Ngakak

Btw pasti di tenda aroma pandan menyengat. . emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
wojciecszczesny dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Wah oyo bisa nih bikin versi camping emoticon-Leh Uga
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Kalau suara desahannya kencang bijimana tuh emoticon-Wkwkwk
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Otaknya di selangkangan
profile-picture
profile-picture
.bindexee. dan masnukho memberi reputasi
Post ini telah dihapus
Bagi orang indonesia mah dianggap tabu...
Padahal kebutuhan biologis adalah suatu kebutuhan pokok dalam hubungan pasutri yg sulit dihindari ketika sudah diubun2 kecuali tidak punya ubun2...

Menurut ane hal ini sangat2 bagus & sebagai gebrakan awal sebuah inovasi baru...

Nggak perlu malu toh sudah resmi sebagai pasutri... justru dengan hal begini bisa menghindari hubungan gelap...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rudif dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Wkwkwk......hitung2 latihan buat lawan 72 slut yg bakal dihadapi nanti. emoticon-Leh Uga
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Ide hebat begini mana pernah kepikiran oleh kaum kapir, apalagi atheis or komunis
profile-picture
profile-picture
profile-picture
masukinmana dan 4 lainnya memberi reputasi
Heran baca komentar kaskuser disini, ternyata pemikiran org indo masih pada sempit soal sex. Ngungsi udah berhari-hari wajarlah kalau butuh
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ferdi6ario dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Halaman 1 dari 6


×
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di