KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Muncul Wanita di Karawang Mengaku Ratu Adil Imam Mahdi, Ini Ancaman yang Diberikan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6387e7a1e375f3202f5b2d94/muncul-wanita-di-karawang-mengaku-ratu-adil-imam-mahdi-ini-ancaman-yang-diberikan

Muncul Wanita di Karawang Mengaku Ratu Adil Imam Mahdi, Ini Ancaman yang Diberikan

Muncul Wanita di Karawang Mengaku Ratu Adil Imam Mahdi, Ini Ancaman yang Diberikan
Muncul video seorang wanita asal Karawang mengaku sebagai Ratu Adil Imam Mahdi, berikan ancaman ini


Publik di media sosial tengah dihebohkan dengan beredarnya sebuah video pendek seorang wanita paruh baya mengaku sebagai Ratu Adil Imam Mahdi yang datang dengan misi-misi tertentu untuk dunia khususnya Indonesia.

Pada video yang berdurasi kurang lebih dua menit yang dibagikan pertama kali oleh akun Tik Tok @agungprmana423 pada hari Selasa, 29 November 2022, terlihat seorang wanita berbaju kuning dengan jilbab pink didampingi oleh seorang pria dan wanita, tengah mengungkapkan tentang turunnya Ratu Adil Imam Mahdi di Karawang dan mengungkapkan bahwa terjadinya gempa bumi dan bencana alam yang merajalela belakangan ini adalah karena Imam Mahdi, begitupun yang mampu mengamankan kondisi saat ini juga adalah Imam Mahdi.

Bukan hanya itu, sosok pria tua yang berada di dalam video juga menjelaskan bahwa sosok Ratu Adil Imam Mahdi telah turun di Karawang Jawa Barat, dan pria tersebut juga menjelaskan bahwa Soekarno-Hatta akan menjadi raja akhir zaman.

Wanita yang sampai saat ini belum diketahui identitasnya tersebut juga memberikan ancaman kepada masyarakat, bahwa siapa yang percaya dengan ucapannya syukur dan yang tidak percaya akan hancur.


Quote:


Berikut tadi sekilas narasi yang diungkapkan oleh sesosok wanita yang mengaku dirinya adalah Ratu Adil Imam Mahdi Republik Kutatandingan.


Muncul Wanita di Karawang Mengaku Ratu Adil Imam Mahdi, Ini Ancaman yang Diberikan


Beredarnya video tersebut di media sosial tentu saja mengundang warganet memberikan berbagai macam ragam komentar tanggapan. Tidak sedikit netizen yang menganggap dua wanita tua dan seorang pria yang di dalam video tersebut adalah ODGJ, sebagaimana orang-orang lain yang pernah mengaku dan melabeli diri mereka sendiri sebagai Raja dan Ratu adil, Imam Mahdi atau bahkan Nabi sebagaimana kejadian-kejadian lain yang juga pernah menghebohkan jagad media sosial.

Adapun terkait ancaman bagi yang percaya dan tidak percaya terhadap kabar munculnya Ratu Adil Imam Mahdi tersebut juga tidak lebih oleh warganet hanya dianggap sebagai ancaman kosong dari orang yang sedang berfantasi atau orang yang ingin mendapatkan sorotan publik dan agar viral dikenal oleh banyak orang.

Netizen melalui kolom komentar unggahan juga berharap agar pihak Kepolisian segera mengamankan ketiga orang yang ada di dalam video sebelum membuat keributan atau menyebarkan keresahan lebih jauh di tengah masyarakat.

Dapat dikatakan respon warganet media sosial terkait hal-hal yang menghebohkan sebagaimana yang sedang terjadi, sudah lebih cerdas dibandingkan beberapa tahun yang lalu dimana semua hal dipercayai dengan serius bahkan untuk sesuatu yang belum jelas kebenarannya.

Jika beberapa tahun lalu banyak orang yang tergiur kemudian tertarik menjadi pengikut dari seseorang yang mengaku dirinya sebagai Imam Mahdi, Ratu Adil, atau Nabi, saat ini warganet sudah lebih paham bahwa itu hanya sebuah karangan dengan tujuan tertentu.


Muncul Wanita di Karawang Mengaku Ratu Adil Imam Mahdi, Ini Ancaman yang Diberikan


Berikut tadi GanSis sekilas tentang kabar yang sedang menghebohkan media sosial saat ini.

Mudah-mudahan tidak ada orang-orang yang begitu saja percaya terhadap apa yang disampaikan oleh orang-orang yang tidak diketahui identitasnya karena sudah dapat dipastikan bahwa apa yang mereka sampaikan itu merupakan sebuah khayalan dan informasi bohong yang direkayasa dengan maksud dan tujuan tertentu.

Oke, semoga thread ini bermanfaat dan dapat menjadi himbauan bagi Agan Sista semua.


Muncul Wanita di Karawang Mengaku Ratu Adil Imam Mahdi, Ini Ancaman yang Diberikan


Penulis: @masnukho©2022
Narasi: Ulasan pribadi
Sumber gambar
1, 2, 3, 4
profile-picture
profile-picture
profile-picture
syaifudinseno dan 34 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 10
emoticon-Ngakak makin kocak aja ya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gomamon. dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
emoticon-Ngakak gila-gila jadi ratu

Spoiler for ODGJ:
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gomamon. dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 17 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 17 balasan
emoticon-Cape deeehh yang waras jangan percaya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
agusn6778 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Dikasih bahan tiap hari jadi halu. Kreatifnya orang beda2 ya..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
wojciecszczesny dan 6 lainnya memberi reputasi
numpang ketawa gan emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
black.robo dan masnukho memberi reputasi
yeeeeeeeeee mulai lagi deh kayak gini...
emoticon-Cape d... emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jiresh dan 2 lainnya memberi reputasi
Gejala awalnya gimana? emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
wojciecszczesny dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Quote:
emoticon-Ngakakiya, beda banget

Quote:
emoticon-Ngakakboleh gan
Quote:
emoticon-Ngakaktiap tahun ada ya

Quote:
emoticon-Ngakakpusing menahun
minta sebut silsilahnya dong seperti queen Elizabeth itu silsilah king Charlesemoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nowbitool dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 6 balasan
Kebanyakan sarapan masrum itu.
emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
caerbannogrbbt dan 2 lainnya memberi reputasi
emoticon-Ngakak begoknya murni, kayak air gunung dalam kemasan
profile-picture
profile-picture
knoopy dan masnukho memberi reputasi
Quote:
emoticon-Ngakakpantes mabok

Quote:
emoticon-Ngakakanjir, pakai dibandingin sama air gunung dalam kemasan
orang bebas mau mengaku sebagai apa, mengaku sebagai nabi juga boleh kok, kenapa harus di pikirin, kenapa harus resah, kenapa harus di tangkap
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nowbitool dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 20 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 20 balasan
Lord rangga : "wah ada yg mau macem2 di kawasan ane nihemoticon-Mad"
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jiresh dan 2 lainnya memberi reputasi
Ooaakkuu pppeerrrccoooyoooo
emoticon-Nyepi salam dari kerajaan siluman kelabang ungu.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
caerbannogrbbt dan 4 lainnya memberi reputasi
Ternyata di KTP tertulis namanya Ratu Adil Imam Mahdi makanya dia mengaku sebagai Ratu Adil.
Insane emoticon-Gila

emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
wojciecszczesny dan 9 lainnya memberi reputasi
Bayangin isa almasih turun di indonesia, eh malah di jeblosin ke bui sama orang sini. Ga habis pikir kalo bener kejadian 🤓


Siapa tau yang dibilang ibu ini bener dan dia adalah utusan tuhan 🗿
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nowbitool dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
gak ada yg dirugikan juga. ngapain harus diamankan. kecuali masuk ke ranah agama tertentu. ratu adil memangnya agama apa?

this is just my 2 cents : masuk agama pun yang dirugikan kan Tuhan sebagai pemilik agama, malah manusia2 fana yang sok lebih kuat dari Tuhan dan merasa Tuhannya lemah hingga harus dibela kepentingannya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
indrastrid dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 8 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 8 balasan
kasiyan, kayaknya terpaksa itu
profile-picture
profile-picture
faldytanjungmsr dan masnukho memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 1 dari 10


×
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di