KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Automotive / Otomotif /
Penjualan Mercedes-Benz Bekas Taksi Di Bawah Rp200 Juta!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/63874bdeb56bbe10c4252ed2/penjualan-mercedes-benz-bekas-taksi-di-bawah-rp200-juta

Penjualan Mercedes-Benz Bekas Taksi Di Bawah Rp200 Juta!

Penjualan Mercedes-Benz Bekas Taksi Di Bawah Rp200 Juta!

KabarOto.com - Penjualan mobil bekas justru tumbuh di masa pandemik Covid-19. Selain diler mobil bekas, Bluebird yang menghadirkan used car taksi pun mendapat untung dari situasi ini. Selain Toyota Limo yang dijual dengan harga di bawah Rp 100 juta, ada juga Toyota Avanza, Toyota Kijang Innova bahkan Mercedes-Benz.

Mobil ini cukup diminati, dengan harga di bawah Rp 200 juta, konsumen bisa mendapatkan Mercedes Benz C200 CGI dan Mercedes Benz E200 CGI tahun produksi 2014.

Kedua varian itu, eks unit dari layanan Silverbird. Larisnya merek mobil ini di Bluebird, karena banyak konsumen yang sudah melihat langsung kondisi mesin, bodi dan interior. Karena menurut Asri Winarni, GM Used Car Bluebird Group memiliki standar sendiri dalam menangani unit merek Jerman itu.

Penjualan Mercedes-Benz Bekas Taksi Di Bawah Rp200 Juta!

"Perawatan sesuai standar Mercedes-Benz, karena bengkel kami termasuk dalam pengawasan melalui diler yang ditunjuk di Indonesia," terangnya. Asri menambahkan, unit dari Mercedes-Benz selama ini digunakan untuk melayani customer premium, sehingga aspek kualitas merupakan hal yang utama.

Dirinya menambahkan bahwa setiap penggantian suku cadang misalnya, selalu ganti dengan yang asli.

Asri memastikan untuk konsumen yang ingin mengetahui lebih lanjut mengenai ketersediaan dan harga, dapat menghubungi nomor 0812-1234-0406 atau langsung mengunjungi pool Bluebird Group terdekat untuk melihat langsung unitnya.

Penjualan Mercedes-Benz Bekas Taksi Di Bawah Rp200 Juta!

Dia juga meyakinkan, jika nantinya konsumen sudah membeli mobil ini, dan ingin melakukan perawatan di bengkel resmi Mercedes-Benz, sudah pasti akan diterima. Karena selama ini perawatan sudah sesuai standar dan suku cadang semua asli. "Sudah pasti bisa diterima nanti, kalau konsumen ke bengkel resmi Mercedes-Benz," tambah Asri, Kamis (26/11).


Sumber
profile-picture
profile-picture
profile-picture
fachz dan 2 lainnya memberi reputasi
Mari... yang pengen punya Mercedes eks taksi... Silverbird.

Kali aja minat
Kalau beli mobil jangan dilihat dari mereknya tapi suku cadang yg banyak, kualitas mesin, harga yg murah.
Lhessss jual Ginjal wowkowk emoticon-Traveller
Semoga taon depan dapat mercedes buat modal kahwin emoticon-Matabelo
Diubah oleh numpang.komen
hmmm mohon maaf nih ane sekeluarga lebih mantap kalau merC lebih mending pilih E class. mungkin bentuk C class jaman sekarang udah keren, agak sporty bahkan. tapi kalau memang cari luxury sedan buat jangka panjang, seri E lebih rapi. kenyamanan berkendara penumpang, material, keamanan, bahkan kenyamanan pengemudi pun masih lebih unggul. kalo emang buat luxury jangan nanggung, pilih yg lebih lux sekalian.

kalo seri C taxi bekas under 200jt pun ane kok malah sungkan ya? kayak lebih ketauan enakan bmw ex pribadi.
Wajar 200jt bekas Taxi dan Taxi tau sendiri tiap hari jalan itu mobil apalagi sopir yang bawa itu mobil, sudah pasti minyak mobil sering sisa sedikit.
Beli mobil ini 200jt sama saja ambil sampah pungutan dan harus bayar mahal pula, yang jelas biaya service tembus 100jt apalagi mobil ini sering bermasalah di kabel dan sensor itu sangat mahal emoticon-Big Grin
Diubah oleh .vtg.
Post ini telah dihapus
Bekas taksi itu memang agak miris juga kalau mau di beli, karena mobil itu tentu sosok yang pekerja keras karena hampir tiap hari kepakai untuk aktivitas. Bagi para pembeli harus siap dengan biaya maintenance yang nantinya akan di keluarkan.


×
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di