KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Warning! Jangan Senyum Ke Gorila Atau Nyawa Taruhannya!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6386e83a9cb91b0bdc44e5d4/warning-jangan-senyum-ke-gorila-atau-nyawa-taruhannya

Warning! Jangan Senyum Ke Gorila Atau Nyawa Agan Taruhannya!


Halo Gan! Siapa di sini yang ramah, murah hati, dan suka tersenyum? Kalo kata pak Ustadz sih, senyum itu adalah ibadah gan, asalkan yang disenyumin terima. Lah? Emang ada yang nggak terima disenyumin?

Hehe ada dong gan. Selain ibu-ibu yang punya warung tempat agan biasa kasbon, gorila ternyata juga nggak suka sama senyuman kita. Bukan, bukan karena senyuman agan kurang memikat, tapi karena ini nih…

Quote:


Quote:


Quote:

Nah buat agan yang suka ke kebun binatang, khususnya buat lihat primata, sebenernya boleh-boleh aja kok senyumin gorila, asalkan jangan pake eye contact dan gigi yang terlihat jelas, baik gigi atas maupun bawah. Karena gorila nggak bakal kesemsem sama senyumanmu yang nggak seberapa manis itu. Serius!

Referensi: satuduatiga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dbiohazz dan 16 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh kurkurakura
Halaman 1 dari 3
kalo lihatnya sambil judes ala ibu tiri di sinetron, kingkongnya marah juga gak gan? emoticon-Hammer (S)
profile-picture
seojoon memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 5 balasan
Menunjukkan gigi ke primata adalah tantangan, ini benar.
Seperti halnya melakukan kontak mata dengan spesies kucing, kontak mata artinya tantangan.
profile-picture
bang.toyip memberi reputasi
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 7 balasan
dikejar gorila kayanya seru ye gan emoticon-Ngakak
profile-picture
dieq41 memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Senyum adalah Ibadah.....ehhh salah....Musibah
emoticon-Wink
profile-picture
dieq41 memberi reputasi
padahal senyum adalah ibadah tar kalo di liat nya sinis tetep marah juga gak ya emoticon-Bingung
profile-picture
dieq41 memberi reputasi
Senyum membawa petaka jadi nya.
😅
profile-picture
dieq41 memberi reputasi
Quote:

Bukan hanya senyum ke gorilla gan..
Manusia juga bisa marah. Kalau senyum ke orgil, preman, orang yang baru dimarahi, lagi kesel atau bete..
profile-picture
profile-picture
Luthfi98 dan special guest memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Alasan saya gak pernah ke kebon binatang. Gigi saya keluar gan, takut dianggap ancaman
profile-picture
profile-picture
ncub dan dieq41 memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Ane mah jarang senyum, kalau sering senyum di sangka orang gila ane
Nanti orang2 liatin ane pada mikir "Nie orang gila kali ya, senyum2 sendiri" emoticon-Hammer
Diubah oleh wolfzmus
da real "senyum membawa luka" emoticon-Big Grinemoticon-Leh Uga
Serem amat itu bre emoticon-Takut (S)

Quote:


Quote:


BTW Silverback biasa disebut juga Punggung perak kalau dimari emoticon-Cendol (S)
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
bahaya tuh kalok gorila sampek engas emoticon-Takut
Ane senyum sambil ngaca aje deh gan, biar aman. emoticon-DP
profile-picture
dieq41 memberi reputasi
Ane senyum sambil ngaca aje deh gan, biar aman. emoticon-DP
profile-picture
dieq41 memberi reputasi
Senyum'mu membunuhmu emoticon-Hammer2 emoticon-Ngakak
profile-picture
dieq41 memberi reputasi
Apalagi ditambah dengan gestur busung dada sambil marah + dipukul - pukulin dadanya = jadinya ya Full Angery
profile-picture
dieq41 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
baru tau saya, berarti jgn dilihatin aja deh
profile-picture
dieq41 memberi reputasi
profile-picture
mancitybest memberi reputasi
jangan di tatap juga lah, kalo ketemu di hutan ya kabur
Dulu sewaktu gw masih cupu, dekil, dan pengangguran, tiap cewek yg gw senyumin juga jadi beringas bre. Sekarang udah lain. Tiap kali gw senyum ke cewe, malah bini gw yg beringas.
emoticon-Turut Berduka
profile-picture
profile-picture
Siinaga dan mancitybest memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 1 dari 3


×
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di