Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

rarazkumalaAvatar border
TS
rarazkumala
Jerman Juru Kunci, Hanya 1 Poin. Bisa Lolos dari Penyisihan Loh! Asalkan...


Hai Agan Sista
emoticon-Hai

Gimana sudah semakin seru kan lihat Piala Dunia? Apalagi saat menyaksikan pertandingan super Big Match antara Spanyol vs Jerman. Laga ini memang paling ditunggu-tunggu di babak penyisihan gansis. Juara dunia 1x melawan juara dunia 4x. Gak bakalan rugi deh menyaksikan pertandingan ini.



Keseruan laga ini terlihat saat adu pressing gansis. Bayangkan gansis dari awal sampai akhir pertandingan kedua tim memainkan tempo cepat, tidak ingin berlama-lama dalam bertahan. Passing pendeknya juga satu dua langkah.

Kedua tim memang ngotot untuk menang. Bagi Jerman, pertandingan ini wajib menang, apalagi di MatchDay pertama Jerman kalah dari Jepang yang mengakibatkan raihan Jerman hanya 0 poin.
 
Sementara di kubu Spanyol juga ingin menang, agar bisa semakin mudah bisa lolos dari babak penyisihan.
Quote:


Sementara di pertandingan lainnya Kosta Rika mampu unggul 1-0 atas Jepang. Jika melihat hasil ini membuat Jerman harus menjadi juru kunci klasemen grup E.

Klasemen Sementara Grup E, MatchDay 2



Jerman gagal di babak penyisihan? Apakah Jerman akan pulang kampung?
Masih ada harapan pada tim Jerman gansis. Peluangnya untuk lolos dari penyisihan tetap terbuka dengan kemenangan di MatchDay ketiga dan melihat hasil pertadingan lain. Ya walaupun tertutup untuk juara grup, tapi setidaknya bisa runner-up grup.

Pada MatchDay ketiga Jerman akan berhadapan dengan Kosta Rika, ini wajib menang gansis untuk Jerman. Tambahan poin 3 akan membuat poin Jerman menjadi 4. Dengan catatan Spanyol juga bisa mengalahkan Jepang.

Bagaimana kalau Spanyol vs Jepang berakhir seri?Jepang akan mendapatkan hasil akhir poin 4 sama seperti Jerman. Jika ada 2 tim yang memiliki poin sama maka ditentukan melalui Goal Difference alias selisih gol. Maka dari itu untuk amannya Jerman harus membuat minimal selisih 2 gol saat melawan Kosta Rika. Bisa 2-0, 3-1, 4-2, dan seterusnya.

Bagaimana kalau Jerman hanya menang 1-0? Bisa lolos asalkan pertandingan Spanyol vs Jepang berakhir 0-0. Jika Goal Difference bernilai sama maka penentuan selanjutnya melalui Goals Scored. Dalam hal ini Jerman unggul pada 3:3 daripada Jepang 2:2.

Nah gimana gansis, buat kalian fans Jerman jangan berputus asa ya, masih ada harapan kok. Eh apa gansis di sini malah banyak fans Jepang ya. emoticon-Big Grin


Baik Agan Sista, itu aja dari saya. Semoga informasi yang disajikan bisa bermanfaat.
emoticon-Toast emoticon-Nyepi emoticon-Toast
Jangan lupa komen, cendol, rate, dan share ya. Terima kasih


Referensi: Di sini
Pic: Google
Diubah oleh rarazkumala 29-11-2022 04:44
redvelvet666Avatar border
leonilAvatar border
Nikita41Avatar border
Nikita41 dan 26 lainnya memberi reputasi
27
11.3K
120
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan