KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Trik Kentut Supaya Tidak Ketahuan Orang Lain, Wajib Tahu Nih Gan!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6385863d9be2f7490b119147/trik-kentut-supaya-tidak-ketahuan-orang-lain-wajib-tahu-nih-gan

Trik Kentut Supaya Tidak Ketahuan Orang Lain, Wajib Tahu Nih Gan!

Trik Kentut Supaya Tidak Ketahuan Orang Lain, Wajib Tahu Nih Gan!
Sumber Gambar

Kentut terkadang dianggap sebagai sesuatu yang jorok dan menjijikan. Apalagi jika dilakukan di tempat umum, maka kita akan langsung dibilang sebagai orang yang tidak sopan. Yah, tidak salah juga sih. Tapi gimana ya? Di sisi lain juga kentut adalah hal yang wajar dan sangat manusiawi. emoticon-Blue Guy Peace

Jadi kita tidak perlu menahan kentut, tapi kita hanya harus melihat tempat dan situasinya saja. Jangan sampai kentut kita terdengar oleh orang lain. Kita bisa saja mengecilkan volume kentut, ada triknya! Dan melalui thread ini TS akan membagikan bagaimana trik kentut agar tidak terlalu didengar sekitar.

Pada dasarnya kentut adalah pelepasan gas dari dalam tubuh. Biasanya, setelah makan makanan seperti ubi, kacang polong atau lobak kita akan langsung merasa ingin kentut. Dan mengendalikan kentut sangatlah diperlukan.

Trik Kentut Supaya Tidak Ketahuan Orang Lain, Wajib Tahu Nih Gan!
Sumber Gambar

Gas kentut keluar melalui lubang anus. Dan di dalam anus kita terdapat otot-otot yang bisa kita kendalikan. Kita bisa menekan otot itu sehingga anus kita menjadi sempit, atau merilekskan otot anus agar lebih lemas.

Kentut yang terdengar keras itu biasanya dikarenakan karena otot-otot dalam anus kita terlalu tegang sehingga lubang keluarnya gas menjadi sempit dan suara yang dihasilkan menjadi lebih miring. Sama halnya seperti bermain seruling atau terompet.

Selain itu, jika kalian terlalu menekan otot anus maka gas akan keluar sedikit demi sedikit. Hal ini menyebabkan suara kentut kalian terdengar panjang dan lama. Bahkan kalian bisa memainkannya dan membuat nada kalau niat wkwk. emoticon-Blue Guy Peace

Trik Kentut Supaya Tidak Ketahuan Orang Lain, Wajib Tahu Nih Gan!
Sumber Gambar

Sedangkan jika kalian rileks atau bahkan meregangkan kedua kaki, maka gas yang keluar akan lebih leluasa sehingga tidak mengeluarkan suara. Akan tetapi, walau sudah diregangkan dan rileks sekalipun tetap keluar suara. Itu karena saking banyaknya gas yang keluar secara bersamaan. Maka santai saja ketika kentut, jangan terburu-buru.

Hindari kentut sambal duduk jika tidak ingin berbunyi nyaring. Atau angkat sedikit bokong kalian bila tidak ingin suaranya nyaring. Tapi cara ini tidak TS sarankan karena orang sekitar yang melihat kalian akan mencurigai kalian.

Trik Kentut Supaya Tidak Ketahuan Orang Lain, Wajib Tahu Nih Gan!
Sumber Gambar

Oh iya, TS hanya membahas mengenai bunyi ya. Kalau soal bau, itu beda cerita lagi. Tergantung apa yang kalian makan.

Oke, segitu saja yang bisa TS bagikan. Semoga bisa bermanfaat ya.

Kalau kalian gimana nih kentutnya? Ada trik lain? emoticon-Bingung (S)

Ditulis oleh Harry Wijaya
Tulisan dan Narasi Pribadi


emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nketiahrobin763 dan 13 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 3
Kalian pernah coba cara apa aja gan?
profile-picture
eno.niken memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Tapi tetap harus liat tempat ya gan walau udah pake trik sekalipun
profile-picture
profile-picture
hojosenpai861 dan eno.niken memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Njir gabut bgt ni TS
profile-picture
eno.niken memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Wkwk sering ane begitu
profile-picture
eno.niken memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
klo kentut bisa berkali2 itu krn apa ?
profile-picture
eno.niken memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
emoticon-Leh Uga
KALO SOAL KENTUT TEMEN W JAGO BENER NIH

emoticon-Traveller
profile-picture
eno.niken memberi reputasi
pasang musik metal / rock yg keras sebentar utk menyamarkan suara kentut yg nyaring bor, nanti bilang sorry kaga sengaja volumenya kekerasan...
profile-picture
eno.niken memberi reputasi
Kentut tanpa suara, tau2 kolor dah basah emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
eno.niken dan riodgarp memberi reputasi
Selain dari apa yg dimakan, kalo soal bau juga tergantung dari sudah berapa lama anda tidak berak.. karena makin lama anda tidak berak, maka itu kentut baunya bakalan makin naujubile..emoticon-Hammer
profile-picture
eno.niken memberi reputasi
Gak berlaku buat orng gendud kayaknya ga bisa tertahan.. pengalaman temen yg endud ditahan malah kayak ban kempes suaranya
profile-picture
eno.niken memberi reputasi
Klo kentut ya kentut aj..bukankah berbagi itu indah..? #ehh emoticon-Peace emoticon-Stick Out Tongue
profile-picture
eno.niken memberi reputasi
Kentut sambil ngedehem gan emoticon-Ngakak
profile-picture
eno.niken memberi reputasi
paling nikmat kalo pas bangun tidur pagi" ngebom..
emoticon-Betty
profile-picture
eno.niken memberi reputasi
Sangat membantu sekali gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
profile-picture
eno.niken memberi reputasi
kentut pelan2 kalo diluar rumah, kalo dalam rumah mah bodo amat
profile-picture
eno.niken memberi reputasi
pake peredam lah...
profile-picture
eno.niken memberi reputasi
Keluarin aja, ga ush ditahanemoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
eno.niken dan s.c.a. memberi reputasi
Gak bisa rubah ke mode silent atau vibrate ya boss ?
profile-picture
eno.niken memberi reputasi
kentutnya mode cicilan aja bro emoticon-Ngakak
dikit2, yg penting ga bau emoticon-Hammer2
pasti ga ketahuan
profile-picture
profile-picture
indrastrid dan eno.niken memberi reputasi
ane paling sering tuh kentut membahana pas boker pagi2, mana awalnya mules pula, pas ngeden eh keluarnya kentut bukan feses emoticon-Tai: emoticon-Hammer2
profile-picture
eno.niken memberi reputasi
Halaman 1 dari 3


×
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di