KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
5 Konten Prank Terbodoh Dan Kontroversial! Bikin Emosi Gan!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/63854cae83eb4619b557c3ea/5-konten-prank-terbodoh-dan-kontroversial-bikin-emosi-gan

5 Konten Prank Terbodoh Dan Kontroversial! Bikin Emosi Gan!

5 Konten Prank Terbodoh Dan Kontroversial! Bikin Emosi Gan!
Sumber Gambar

Prank merupakan salah satu jenis konten yang banyak beredar di beberapa platform. Khususnya di YouTube. Banyak konten kreator di Indonesia yang membuat prank dan mendapatkan banyak penonton dari kegiatan mengerjai orang ini.

Kalau mengerjainya masih wajar sih tak apa-apa. Tapi kalau sudah berlebihan apalagi sampai merugikan orang lain, nah ini yang harus dihindari. Bahkan kalau bisa dihentikan. Masih banyak kok konten kreatif lainnya daripada prank ini.

Nah kali ini TS akan membagikan beberapa prank bodoh yang pernah muncul di negara kita! emoticon-Ngacir

5 Konten Prank Terbodoh Dan Kontroversial! Bikin Emosi Gan!

1. Prank Penculik

5 Konten Prank Terbodoh Dan Kontroversial! Bikin Emosi Gan!
Sumber Gambar

Konten jenis ini sangat meresahkan menurut TS. Biasanya menyasar anak-anak kecil yang sedang main atau pulang sekolah. Si pelau prank biasanya akan mendekati anak yang sendirian untuk mengajaknya pergi, bahkan memaksa hingga si anak ketakutan.

Meski hanya prank, hal semacam ini bisa menimbulkan trauma atau trust issue kepada si anak tersebut. Anak ini bisa ketakutan, dan bagaimana kalau seandainya mereka berhadapan dengan penculik asli namun tetap santai karena mengira cuma prank.

2. Prank Corona

5 Konten Prank Terbodoh Dan Kontroversial! Bikin Emosi Gan!
Sumber Gambar

Karena saat itu corona sedang ganas-ganasnya, enam konten creator asal Sumbawa pun memanfaatkannya untuk jadi ide prank mereka. Ada juga konten kreator asal Bone yang berpura-pura kejang untuk menakuti orang-orang yang saat itu sedang takut dengan adanya virus corona.

Kedua konten kreator itu pun bernasib sama, keduanya ditangkap dan diberi hukuman penjara. Sangat tidak etis membuat prank semacam ini di saat ada banyak orang terdampak oleh pandemi.

3. Prank Daging Sampah

5 Konten Prank Terbodoh Dan Kontroversial! Bikin Emosi Gan!
Sumber Gambar

Prank yang satu ini dilakukan oleh Youtuber bernama Edo Putra. Dalam videonya, ia memberikan beberapa bungkusan yang ia isi sampah. Lalu ia bagikan ke warga sekitar dan berkata bahwa bungkusan itu berisi daging kurban.

Akibat dari prank itu, Edo Putra pun ditangkap dan sempat terancam hukuman 10 tahun penjara. Ia mengaku melakukan konten prank itu demi menaikkan jumlah subscibernya. Padahal sebelumnya channel ini berisi berita-berita, namun akhirnya banting setir ke prank demi subscriber.

4. Prank Sembako Sampah

5 Konten Prank Terbodoh Dan Kontroversial! Bikin Emosi Gan!
Sumber Gambar

Prank satu ini sempat membuat geger seluruh Indonesia, bahkan kalian pasti masih ingat dengan konten prank kontroversial ini. Di tengah situasi masyarakat yang sedang sulit, ada satu konten kreator yang membagikan bungkusan sampah yang diklaim berisi sembako kepada seorang waria.

Akibat dari viralnya video ini, pelaku pun sempat menjadi buronan hingga akhirnya ditangkap dan sempat dipenjara. TS yakin kalian pasti salah satu yang menghujat prank ini kan? Kini pelaku sudah bebas dan sudah memperbaiki diri menjadi konten kreator yang lebih baik dari sebelumnya.

5. Prank KDRT

5 Konten Prank Terbodoh Dan Kontroversial! Bikin Emosi Gan!
Sumber Gambar

Di tengah maraknya KDRT di kalangan artis, ada juga nih yang gak mau ketinggalan dan mau ikutan eksis. Baim Wong dan istrinya membuat konten prank KDRT kepada salah satu anggota kepolisian yang membuat geger jagad maya.

Setelah prank ini viral, Baim pun menjadi sasaran hujatan netizen akibat kelakuannya. Ia bersama sang istri pun sempat diperiksa oleh kepolisian atas tuduhan laporan palsu. Dia emang udah sering sih dapet hujatan, tapi gak pernah berubah.

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Menjadi viral dan terkenal memang menyenangkan. Tapi pikirkan lagi apakah konten itu pantas untuk dilakukan. Prank sendiri sah-sah saja dilakukan apabila tida mengganggu apalagi sampai merugikan orang lain. Ada banyak jenis konten lainnya yang lebih kreatif dibanding ini, atau jangan-jangan memang kreatornya gak kreatif ya?

5 Konten Prank Terbodoh Dan Kontroversial! Bikin Emosi Gan!
Sumber Gambar

Tapi gimana ya, jumlah penonton prank pun cukup banyak. Artinya banyak orang yang menikmati konten ini.

Kalian Termasuk Yang Menikmati Konten Ini?

Ditulis oleh Harry Wijaya
Tulisan dan Narasi Pribadi


emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldo12 dan 21 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 5
Prank itu bisa saja dilakukan dengan cara yang lebih menghibur dan tidak merugikan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
angelkidz dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 10 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 10 balasan
Masa hobinya ngerjain orang wkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
angelkidz dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Mending gak usahlah ada prank segala
profile-picture
agusn6778 memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Penontonnya aja banyak
profile-picture
dieq41 memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Haha masih laku konten ginian mah
profile-picture
profile-picture
dieq41 dan ijobanter memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Ya mungkin termotivasi sama sosok panutan the master of prank dengan jargon wok har plei har , bisa sukses & kaya jalur prank emoticon-Cool

5 Konten Prank Terbodoh Dan Kontroversial! Bikin Emosi Gan!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
agusn6778 dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 8 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 8 balasan
cukup paleka aja dah jgn yg laen laen lagi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
sorry to say, yg buat konten prank akhlak anda rendah.
profile-picture
profile-picture
harsontol dan agusn6778 memberi reputasi
begoooooohhhh,,
profile-picture
dieq41 memberi reputasi
Demi adsense,konten sampah pun tetep banyak yang nonton kok. Nanti kalo udah viral,bikin klarifikasi trus minta maaf. Gampang kan?
Prank kdrt itu GBLK banget sih! TLL
Kenapa banyak orang bodoh?
profile-picture
bang.toyip memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Saya sudah muak dengan konten2 prank apapun itu !
Prank baim wong tolol dan goblok.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
harsontol dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
prank KDRT paling parah sih
profile-picture
dieq41 memberi reputasi
Kalo pas Pilpress biasanya ada yang Prank Jadi Presiden....

masih ga seberapa sama Prank Tingkat Nasional yang ituhhh yang Sarum*aet yang katanya digebukin orang ga taunya abis Oplas....

emoticon-Embarrassment
profile-picture
servesiwi memberi reputasi
Demi subscriber rela di perbudak konten.
profile-picture
profile-picture
dieq41 dan bang.toyip memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
wakanda memang negara lucu, isinya banyak pelawak emoticon-Wakaka
profile-picture
dieq41 memberi reputasi
konten prank itu konten bodoh untuk orang2 bodoh, tapi fakta konten bodoh ini masih laku di Indonesia bukti negara ini masih banyak orang bodohnya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dieq41 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Tonton an org gak berpendidikan
profile-picture
bocahkarbit4n memberi reputasi
Halaman 1 dari 5


×
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di