KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Sports / ... / Sundul Bola /
Bentangkan Poster Mesut Ozil, Aksi Saling Sindir Di Piala Dunia Qatar
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6384e3e3eec8b208b8655e3f/bentangkan-poster-mesut-ozil-aksi-saling-sindir-di-piala-dunia-qatar

Bentangkan Poster Mesut Ozil, Aksi Saling Sindir Di Piala Dunia Qatar

Bentuk Protes dalam tayangan video  dan foto yang beredar  disebut merupakan aksi balasan  terhadap Timnas Jerman yang bertindak aksi tutup mulut. Balasan tersebut dilakukan saat pertandingan Spanyol Vs Jerman kemarin. Wah Udahlah Qatar Sekarang kan udah jadi calon penonton ya gan kalau ga salah sih...
Bentangkan Poster Mesut Ozil, Aksi Saling Sindir Di Piala Dunia Qatar

Foto: REUTERS/John Sibley


Aksi itu ternyata menarik perhatian Publik lantaran dianggap membuat sesuatu tindakkan bentang poster Mesut Ozil. Apa hubungannya, Mungkin inilah bentuk protes saat timnas Jerman mendepak Mesut Ozil.

Pada tahun 2016 silam karir Mesut Ozil kian menukik usai menghasilkan 12 gol dan 14 assist dari 44 pertandingan di Arsenal. Namun belakangan kondisi pemain Timnas Jerman itu disebut  kian buruk sehingga ia dijual  ke klub Arab Saudi kalau itu benar kabarnya.

Pada 2018 lalu Mesut Ozit undur diri atau pensiun  dari Timnas Jerman tidak dirincikan apa alasannya. Namun hal itu ditunjukan lantaran Ozil mengambil sikap karena adanya perlakuan Rasis dan sikap tidak hormat pada dirinya.

Kembali lagi Pada aksi suporter Qatar yang membentangkan poster Ozil pada laga Jerman kemarin. Apa hubungannya. Teranyata aksi itu untuk menyidir pemain Jerman saat sesi poto yang melakukan aksi tutup mulut karna adanya aturan ban kapten anti LGBT.

Hal itu untuk dikarenakan Ozil pernah membuat warga Jerman Marah karna berfoto dengna Presidien Turkey Taryp Erdogan. Padahal memang Ozil ada garis keturan Warga turki.

Sekedar mengingatkan itulah awalnya mesut Ozil mengalami tindakkan rasis. Namun apakah kalian setuju dengan aksi saling balas sindiran di piala dunia ini. Apakah hal itu menujukan sikap dewasa sebagai  tuan rumah. Dan adakah upaya pemerintah setempat melakukan pencegahan terhadap aksi-aksi lainnya yang akan bisa saja terjadi pada laga berikutnya.

Sebagai seorang Ts yang juga bukan pemerhati sejati sepak bola tindakkan -tindakkan aksi saling sindir ini sebaiknya tidak kembali terjadi. karna olahraga itu merupakan pertandingan Syarat gengsi kadang hal itu sulit untuk dihindarkan. 

Apakah Gansis merupakan pendukung dari aksi masyarakat Qatar terhadap Jerman?


Referensi :
1/





profile-picture
profile-picture
profile-picture
ebureg dan 10 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
sebelum pindah ke jerman, mesut ozil itu missqueen banget, dia bergabung dengan klubnya dan di latih sampe jadi jago, mendapat gaji yg besar dan terlepas dari kemiskinan

kalo ane sih mending diam saja, apalagi di jerman ini yg negara nazi, turutin apa kata merekaemoticon-Ngakak

ane tim bang dodoemoticon-Ultah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
juniorjack dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 12 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 12 balasan
Post ini telah dihapus
Post ini telah dihapus
Post ini telah dihapus
langsung kena mental gak tuh emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mr.kevin95 dan 2 lainnya memberi reputasi
Ane tim Ozil gan, bungkam dah itu lgbt laknat jangan sampe dikasih ruang sedikitpun di Piala Dunia ini. emoticon-Najis
profile-picture
profile-picture
profile-picture
heiji000 dan 6 lainnya memberi reputasi
harusnya jgn gitu ya tim jerman, haduh
profile-picture
profile-picture
letakkan dan Zedcool memberi reputasi
Ane Seneng liat jerman kalah...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
stiv8785 dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Tanpa Ozil dan Klose rasanya ada yang kurang di tim Jerman.
emoticon-DP
profile-picture
profile-picture
profile-picture
hojosenpai861 dan 6 lainnya memberi reputasi
padahal ozil salah satu kesukaan aneh emoticon-Frown
profile-picture
profile-picture
Zedcool dan letakkan memberi reputasi
Sebenernya tanpa aksi tutup mulut jerman, bakalan kagak ada juga aksi sindir menyindir emoticon-Cape d... (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mr.kevin95 dan 3 lainnya memberi reputasi
ga lolos sih jerman kali ini
profile-picture
profile-picture
Zedcool dan letakkan memberi reputasi
Ozil dibungkam gegara teriak soal uyghur bukan sih emoticon-Bingung

Lagian bola kenapa dibawa2 sampe ke soal remeh temeh kayak LGBT sih emoticon-Cape deeehh

Tapi Ozil udah menurun banget sih semenjak naik gaji di Arsenal
profile-picture
profile-picture
profile-picture
black.robo dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh arsenalkufc
Jadi klo ada orang Jerman tutup mulut aja ya..
profile-picture
profile-picture
Zedcool dan letakkan memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Pertandingan sepak bola kelas dunia yg seharusnya menghadirkan suasana persabahatan & fair play malah jadi ajang kampanye kepentingan masing².
emoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
hojosenpai861 dan 4 lainnya memberi reputasi
Sebenarnya hal ini gak akan terjadi jika Jerman menghargai tuan rumah. Saya dukung Qatar karena disini yang salah Jerman.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
awanitugue dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Dunia sepak bola kalo saya perhatikan, semakin kesini, semakin kesana..emoticon-Hammer
profile-picture
profile-picture
profile-picture
margaery dan 2 lainnya memberi reputasi
Nanti kalau jerman juara dunia ada selebrasi tutup mulut ga ya emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
Zedcool dan letakkan memberi reputasi
At this point you'll find out what is important, it all gives a url to the appealing page:<a href="https://www.beveganism.com/review/slutty-vegan-brooklyn">Slutty Vegan in Brooklyn</a>
profile-picture
profile-picture
Zedcool dan dieq41 memberi reputasi
emoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Hi

Coba dibalik misalken

jadi Qatar maen ke Jerman
kemudian nyindir Jerman poligamiphobia

emoticon-Ngakak


----
maen bola maen bola aja sih
kagak usah bawa isu macem2
profile-picture
tcpramono memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 1 dari 2


×
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di