KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
Kalo Udah Mati Rasa Gimana?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6384448d0b5a764a7e424dba/kalo-udah-mati-rasa-gimana

Kalo Udah Mati Rasa Gimana?

halo.. gw mau curhat (lagi) tentang hubungan gw dan doi.. jadi doi akhirnya jujur sama gw kalo udah mati rasa.. ya selama ini sikap dinginnya itu karena hal ini.. dari dulu dia sebenernya udah nunjukkin tanda2, tapi gw nya yang denial..
dia bilang dia selama ini masih perhatian tapi gw pasti menyadari ada yg gaberes..

dan..
sekarang gw bingung baiknya kudu gimana..
apakah berpisah adalah jawaban?

gw menyadari betul dan bilang sama doi, mati rasa itu bukan perasaan tiba2,, dan gw yakin ini melalui proses yg panjang, di mana dari sisi dia mungkin ngerasa banyak sama gw.. dia bilang iya, secara umum gw emg baik, tapi kalo udah bersinggung scr personal sbg pasangan, ada karakter2 yg mungkin ga cocok di dia, dan dia juga sadar kalo ada juga dari dia yg ga cocok di gw, tapi kita berdua selama ini sama2 mendam itu sampe akhirnya jadi bom waktu..

again, apakah perpisahan adalah jawabannya ya?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bukhorigan dan 5 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh maharanith
Halaman 1 dari 2
Itu namanya cinta bertepuk sebelah kiri.

Mending lo konsultasi dulu sama seksolog Kaskus @limpo001

Semoga membantu emoticon-Imlek
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Dah taw gak beres misik diterus2in, emoticon-Bingung ts idiot
Udah sonoh carik yg baru misik banyak. Yg penting ente siap duid nya.
Biasanya yg udaah jalan lama pacarannya ngalamin hal gini
Diubah oleh asparagosong
baguslah udah pada gede, jadi udah sama2 sadar kalo 2-2 nya mati rasa..
ah elahemoticon-Ngacir2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Mending cari yang lain gan, kita harus berpemikiran luas sebagai manusia. Manusia itu banyak jumlahnya, dan yang sendiri pun banyak. Tidak baik memendam sesuatu yang tidak sreg, bisa jadi fatal bahkan bisa jadi pembunuhan dan sakit hati tiada tara gan.

Mari berpikian luas, contoh saja gan, Istri ane selingkuhin ane pas baru setengah taun menikah. Tapi ane mikir, ane punya otong ane yang multifungsi, ane cuekin terus tuh sampe dia yang malah ribet dan malah minta cerai, terus ane kasih tau dia bahwa ane tau dia selingkuh, tapi ane gak marah ga ngamuk2 karena logika ane.. yang penting sudah ane coba dari ujung rambut ampe ujung kaki, udah enak, udah di nikmati, mau kabur silahkan saja, toh meeqy banyak kan gan? hiehe , udah itu ane tunjukan bukti2 dia selingkuh yang ane pendem diam2 , ya dia malu dan mengakui kesalahan, akhirnya alhamdulillah cerai, dan alhamdulillah dia tidak hamil, jadi ane tidak repot

Waktu berselang 2 tahun lagi ane menjomblo. pas taun ke 3

Alhamdulillah sekarang dapat lagi cewe yang sangat loyal, lebih cantik, lebih sreg dan menerima ane dengan apa adanya, jujur, lebih hot, lebih mantap servisannya, tidak spt yang dulu.

Ane bangga dengan sikap simpel ane yang ga suka emosian, ga suka ngamuk2, ga suka bucin dan ga suka baper. hidup rasanya nyaman gan. semoga ini bermanfaat, dan memperluas pikiran kita dari emosi yang dapat menyebabkan KDRT, bahkan pembunuhan

Hidup sekali gan, jangan sampe lah overthinking tentang apapun itu gan, klo ga sereg, cepat2 lepaskan , cari lagi!
profile-picture
profile-picture
provocator.3301 dan gencoloco memberi reputasi
Lihat 8 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 8 balasan
putus, ga usah di paksa, mumpung masih muda, cari lagi yg baru
profile-picture
nomothink memberi reputasi
Gw pernah di Posisi ini, Gw udah boseeen banget dan ga ada rasa sama sekali dengan pasangan gw dulu, dan cara terbaik adalah dengan ngobrol satu sama lain, kekurangan masing-masing untuk menciptakan kualitas hubungan yang lebih baik.
Omongin semuanya dari A-Z apa yang ga disukai dari masing-masing terus temukan solusinya, percayalah jika perpisahan adalah jawabnnya = penyesalan yang mendalam!! trust me it works wowkowk. gw pernah diposisi seperti yang elu tulis diatas emoticon-Matabelo emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
Rainbow555 dan jiresh memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
bareng bidadari ??? emoticon-Wow emoticon-Wow emoticon-Wow
asyik emang awal2 pdkt setiap hubungan yang terlalu lama pasti jenuh juga. gak bakal seru atau sayang terus
profile-picture
jiresh memberi reputasi
Udah dkasi tau jawabannya. Agan terlalu baik, gitu aja kesimpulannya.
profile-picture
ushirota memberi reputasi
Post ini telah dihapus
emoticon-Jempol mungkin yg dibawah lebih tau....
perpisahan adalah jalan terbaik, bayangin lu masih pacaran aja udah bosen apalagi kalo udah nikah seumur hidup....

asal cara berpacaran nya sehat pasti akan mudah walau tak semudah membalikan telapak tangan.
Kalo udah gak enak di cerai'in aja gan.
Jan mengoleksi hal yang menyakitkan.
Yakin mati rasa? Rasa apa dulu nih? Coba bikin sambel cabennya banyak. Makan dah tuh. Kalo masih berasa berarti kagak mati rasa.
profile-picture
lulla789 memberi reputasi
Kalo menurut ane..."Sudah diapain aja sama tuh pacar"....kalo belum ya putus aja ....ngapain dipertahankan....tapi kalo sebaliknya....minta pertanggung jawabanemoticon-Ngakak
udah ada yg lain tuh dia...

cuma alesannya seperti itu................


Pengennya sih masih sayang...
iya udah innalillahi rasanya
Halaman 1 dari 2


×
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di