KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
3 Hal Lucu dan Menarik yang Bikin Tertawa
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6383592d6bf0a266b039ecbd/3-hal-lucu-dan-menarik-yang-bikin-tertawa

3 Hal Lucu dan Menarik yang Bikin Tertawa

3 Hal Lucu dan Menarik yang Bikin Tertawa
[url=Answer to What are some screenshots that deserve 43.33k views? by Waqas Ahmed [url]https://memelife.quora.com/What-are-some-screenshots-that-deserve-43-33k-views-2?ch=15&oid=310543195&share=3f5a0f62&srid=hf0ZLl&target_type=answer]Sumber[/url] gambar[/url]

Lucu itu bikin bahagia dan melihat gambar lucu itu bikin emosi menurun dan bahagia meningkat. Hal lucu yang sering sekali dilihat adalah gambar lucu dan foto lucu yang bikin tertawa lepas. Hal itu bisa menghilangkan rasa stres setelah lelah bekerja dan aktivitas harian. Selain itu hal lucu ini membuat lebih bahagia.

Banyak sekali hal lucu yang terjadi dari masa ke masa dan banyak sekali foto lucu yang dapat dilihat. Bisa dibilang aneh tapi lucu, aneh tapi unik, dan menarik.

1. Bocah Menjerit Disuntik sementara Teman Sebelahnya Melongok Ketakutan Ekspresi Wajahnya
3 Hal Lucu dan Menarik yang Bikin Tertawa
[url=Answer to What are some screenshots that deserve 43.33k views? by Waqas Ahmed [url]https://memelife.quora.com/What-are-some-screenshots-that-deserve-43-33k-views-2?ch=15&oid=310543195&share=3f5a0f62&srid=hf0ZLl&target_type=answer]Sumber[/url] gambar[/url]

Disuntik memang selalu terjadi sejak kecil karena untuk menghindari wabah penyakit. Lucu dan menariknya bocah sedang disuntik menjerit karena sudah ketakutan. Kemudian bocah disebelahnya memiliki ekspresi wajah ketakutan melihat temannya disuntik. Hal ini bisa menjadi foto lucu bocah ini sebagai hiburan untuk menghilangkan rasa stres dan bisa bikin tertawa walaupun cuma foto.

2. Sekelompok Pria Nongkrong Istirahat Makan Siang
3 Hal Lucu dan Menarik yang Bikin Tertawa
[url=Answer to What are some screenshots that deserve 43.33k views? by Waqas Ahmed [url]https://memelife.quora.com/What-are-some-screenshots-that-deserve-43-33k-views-2?ch=15&oid=310543195&share=3f5a0f62&srid=hf0ZLl&target_type=answer]Sumber[/url] gambar[/url]

Sekelompok pria istirahat makan siang sambil nongkrong diatas beton tinggi. Lucu dan menariknya adalah siap makan langsung tidur. Yah begini hidup siap makan sambil nongkrong langsung tidur karena kelelahan. Lucunya adalah kenapa harus tidur setelah makan siang itupun ramai ramai pula diatas Beton tidurnya. Memang semua orang seperti itu terjadi didunia ini. Namun ini menjadi foto lucu bagi kalangan orang yang memang memahami foto tersebut.

3. Sedang Berbincang di Media Televisi Kok Ada yang menarik ya
3 Hal Lucu dan Menarik yang Bikin Tertawa
[url=Answer to What are some screenshots that deserve 43.33k views? by Waqas Ahmed [url]https://memelife.quora.com/What-are-some-screenshots-that-deserve-43-33k-views-2?ch=15&oid=310543195&share=3f5a0f62&srid=hf0ZLl&target_type=answer]Sumber[/url] gambar[/url]

Ya ini adalah foto dua orang host televisi yang sedang berbincang dengan seorang penyanyi. Tapi bikin menarik adalah kok celana melorot kebawah ya. Dan tidak menyadari pula ketiganya ada yang menarik perhatian. Namun bikin tertawa banget saat melihat foto ini, karena tidak menyadari ada hal yang aneh tersebut. Foto ini bikin tertawa karena ketiga ini tidak menyadari bahwa celananya melorot apalagi yang melihat foto ini pasti bikin tertawa. Ya namanya juga hiburan biar gak stres dan bikin menarik dan tertawa.

Melihat hal lucu dan tertawa melihatnya bikin bahagia. Dan seringlah melihat video dan foto lucu. Agar tingkat kebahagiaan diri selalu terjaga dengan baik agar tercipta ekspresi wajah tidak suntuk dan lepas dari segala hal yang amat stres untuk dialami.

Narasi: Opini
profile-picture
profile-picture
profile-picture
goeltom25338186 dan 11 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
Lucu dan terhibur
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bang.toyip dan 2 lainnya memberi reputasi
Menarik dan unik
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bang.toyip dan 2 lainnya memberi reputasi
Bikin tertawa
profile-picture
profile-picture
black.robo dan s.c.a. memberi reputasi
Yg terakhir bukan editan tuh?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Uprutz dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Bikin

emoticon-Ngakak (S)

ATSS
profile-picture
profile-picture
s.c.a. dan Firdaus272 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Nomor 3 keknya bukan celana mungkin gaiter yg terbuat dari levis kali emoticon-Ngacir2
profile-picture
profile-picture
s.c.a. dan Firdaus272 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
No. 2 kalau nggak salah itu para pekerja keturunan Indian Navajo yang memang gak pernah takut ketinggian. Mereka banyak dipekerjakan membangun gedung pencakar langit di NY dan Chicago dulu. IMHO.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
indrastrid dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
No 2 bukan nya bikin ketawa malah bikin ngilu
profile-picture
profile-picture
s.c.a. dan Firdaus272 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Nomer 2 asli tuh, dulu alat keamanan para pekerja masih minim
profile-picture
profile-picture
profile-picture
grumbletonians dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Itu yang disuntik ada temannya yang ketawa emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
black.robo dan Firdaus272 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
nomor 2 itu asli bukan ya?
profile-picture
profile-picture
s.c.a. dan Firdaus272 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Hehe celana melorot bisa jadi trend fashion di catwalk. Ane kadang liat foto model di catwalk pake baju2 aneh
profile-picture
profile-picture
s.c.a. dan Firdaus272 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
no.2 ,, asyik tidur, guling ke sebelah langsung terjun emoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
Firdaus272 dan s.c.a. memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Foto no.2 bikin ngilu & ngeri.
Salah gerak bisa langsung jatuh & kelar hidup loe.
Tapi terbukti orang dulu lebih bernyali emoticon-Peace
profile-picture
s.c.a. memberi reputasi
Diubah oleh black.robo
yg di gedung kok ngeri yak, bayangin kalo molet, udah beda alam wkwk
emoticon-Wakaka

lucu sih kelakuannya...
membuat ane terpana, terpukau, dan emejing melihatnya .. emoticon-Matabelo
Kejadian no.3 dimana itu gan? emoticon-Cape d...
No. 2 kok mereka Santai amat yaemoticon-Takut
No. 3 memang itu model sepatu nya begitu atau gimana?
Mereka yang tidur ane yang merinding gan emoticon-Takut (S)
Halaman 1 dari 2


×
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di