KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
Balas Dendam Karena Sakitmu Apa ????
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6383048bf6ab0653d159a3ca/balas-dendam-karena-sakitmu-apa

Balas Dendam Karena Sakitmu Apa ????

Balas dendam terindah adalah membantu cari kerjaan yang ngemis -ngemis kehilangan kerjaan setelah beberapa tahun dia meninggalkan saya menikah dengan yang lain tanpa pemberitahuan dan mengusir saya padahal saya mampu memaafkan karena saya merasa hanya hamba manusia biasa
..

Apa balas dendam terindahmu.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bukhorigan dan 9 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 3
Post ini telah dihapus
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
balas dendam ya?
hmmm... mungkin bernegosiasi/membuat perjanjian dengan salah satu makhluk penguasa gunung/penguasa di pulau ini untuk membantu agar dia tidak memiliki keturunan dan lain lainnya?

apapun akan saya lakukan walaupun itu menjual jiwa,tubuh dan umur saya demi bikin dia tidak memiliki keturunan?
hahahahaaaaaaaa

hanya segelintir ide gila yg ada di kepala saya saat membaca kata balas dendam
profile-picture
indrastrid memberi reputasi
Lihat 60 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 60 balasan
Pasti ide kampungan emoticon-Bingung males ah
Lihat 9 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 9 balasan
Nyopot selang rem motor ampe yg punya motor kecelakaan hingga jadi cacat
profile-picture
hadramaut.boy memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Gue sumpah2in aja. Besoknya pada update status sakit, kena sial, dll.
tidak usah balas dendam, biarkan saja
Sekali² samperin orangnya ungkapin unek² lu mau lu labrak atau lu hajar, jangan melulu ngandelin tuhan yg balas, belajar mandiri napa.
profile-picture
lonelylontong memberi reputasi
Post ini telah dihapus
Sis baik bgt ya sm mantan, walau ud disakitin. Mirip sm temanku smp skrg ga dendam sm mantan cowonya pdhl ud disia2kan setelah hubungan 10 th lbh. Hatinya terbuat dr ap coba?

Kl blh tau, alasan sis bantuin knp?

profile-picture
jiresh memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
kalo memaafkan ya memaafkan, kalo masi dendam ya dendam. itu jelas beda jangan disamakan. apalagi balas dendam terindah segala. makin aneh aja makin kesini tingkah manusia ini.

Gini aja ya, kalo dah memafkan udah jangan di ungkit. Kalo mau dendam dendam sekalian tanpa embel2 memaafkan.
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Tidak ada.

Apa yang sudah berlalu, biar tetap berada di belakang.
Tidak ada sentimen yang dibawa ke masa sekarang atau masa depan.

"Resentment is like taking poison and waiting for the other person to die."

* * *
Kecuali seperti kasusnya mba, masa lalunya yang nyamperin sendiri.
Tapi kalo saya, saya ga cari tau nasib orang yang bikin ngamuk di masa lalu.
Senang atau sedih adalah konklusi dari berbagai pilihan hidup yang sudah mereka ambil, bukan cuma dari karma dari kita.

Semanis apapun hasil dendammu, just let it go.
The best revenge is no revenge at all.
Move on.
Be happy.
profile-picture
noviati_cantik memberi reputasi
Balas dendam terindah mungkin apa ya... Apa
Sounds like a clown for me
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Ga ada.. saya bukan pendendam, apalagi kalo kaitannya sama mantan..emoticon-Malu

Karena saat masih ngerasain dendam, itu seperti masih ada secuil rasa sayang yg dikamuflasekan sebagai sakit hati.. emoticon-Hammer
profile-picture
jiresh memberi reputasi
Diem aja
btw aku gk punya dendam hehehe
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
sorry to hear that,

semoga mendapat pengganti yg lebih baik lg..
profile-picture
profile-picture
jiresh dan takseindahnama memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Ane ga pernah bales dendam gan, ane biasanya kl sakit hati ane pasrahin ke Tuhan tp amazingnya kadang Tuhan suka ngasih liat proses karmanya ke ane. Tiba2 tuh orang dijahati ama org lain jg persis kaya dia ngelakuin ke ane emoticon-Ngakak
Kl ngakak liat kejadian kaya gni dosa ga sih gan ?
Post ini telah dihapus
Post ini telah dihapus
Halaman 1 dari 3


×
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di