KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
5 Kejadian Unik dan Menarik yang Bikin Kagum
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6382caadf7c10d240975f804/5-kejadian-unik-dan-menarik-yang-bikin-kagum

5 Kejadian Unik dan Menarik yang Bikin Kagum

5 Kejadian Unik dan Menarik yang Bikin Kagum
[url=Answer to What are the happiest pictures you have seen? by Alexander Brown [url]https://www.quora.com/What-are-the-happiest-pictures-you-have-seen/answer/Alexander-Brown-394?ch=15&oid=357501918&share=7fef6d9c&srid=hf0ZLl&target_type=answer]Sumber[/url] gambar[/url]

Kejadian menjadi suatu hal yang harus dilihat, karena dengan adanya kejadian bisa jadi tahu apa yang dapat dilakukan. Apakah yang dilihat ini menarik ataupun tidak. Namun dalam diri sendirilah bisa dinilai seberapa buruk dan baik kejadian tersebut.

Ini adalah kejadian unik dan menarik yang harus dikagumi. Karena kejadian ini bisa dinilai dan bisa jadi hiburan seberapa aneh, unik, menarik dan kagum apa yang bisa dilihat dari dalam gambar tersebut. Berikut ini 5 kejadiannya.

1. Dua Orang Pria Main Catur Gaya Ekstrem
5 Kejadian Unik dan Menarik yang Bikin Kagum
[url=Answer to What are the happiest pictures you have seen? by Alexander Brown [url]https://www.quora.com/What-are-the-happiest-pictures-you-have-seen/answer/Alexander-Brown-394?ch=15&oid=357501918&share=7fef6d9c&srid=hf0ZLl&target_type=answer]Sumber[/url] gambar[/url]

Melihat kondisi dua orang pria sedang main catur bahwa kejadian ini memang benar terjadi. Coba lihat kaki lelaki sebelah kiri dalam posisi bersatu dibadan lelaki pria di kanan. Dan posisi badan keduanya sebagai tumpu menahan badan. Yang satu harus telentang tegak lurus untuk bisa main catur. Yang kanan lagi harus bertumpu menahan kaki dari beban badan temannya. Namun cara ini dibilang eksotis dan ekstrim. Karena gaya yang dilakukan kedua pria ini bikin menarik dan kagum.

2. Kerumunan Wanita Berpenampilan Sama
5 Kejadian Unik dan Menarik yang Bikin Kagum
[url=Answer to What are the happiest pictures you have seen? by Alexander Brown [url]https://www.quora.com/What-are-the-happiest-pictures-you-have-seen/answer/Alexander-Brown-394?ch=15&oid=357501918&share=7fef6d9c&srid=hf0ZLl&target_type=answer]Sumber[/url] gambar[/url]

Melihat kondisi ini memang menarik namun aneh saja apalagi mau muntah melihat kerumunan wanita berpenampilan sama. Ini adalah kerumunan yang menyukai fans yang di idolakannya sehingga meniru gaya rambut, warna rambut, wajahnya, bahkan penampilan diseluruhnya. Melihat kejadian ini menarik banget karena antusias mereka menganggumi fans idola. Dari kejadian ini memang bikin kagum sekali karena dinilai unik dan menarik namun aneh juga lihat mereka berwajah sama gitu.

3. Seekor Anjing Menarik Kostum Pria dibagian Vital Susu Sapi
5 Kejadian Unik dan Menarik yang Bikin Kagum
[url=Answer to What are the happiest pictures you have seen? by Alexander Brown [url]https://www.quora.com/What-are-the-happiest-pictures-you-have-seen/answer/Alexander-Brown-394?ch=15&oid=357501918&share=7fef6d9c&srid=hf0ZLl&target_type=answer]Sumber[/url] gambar[/url]

Kejadian ini memang bikin kagum, menarik dan lucu. Walaupun hanya digambar Saja. Karena lucu dan uniknya seorang pria kaget saat seekor anjing menarik kostum sapi dibagian vitalnya dengan keadaan panik pria itu bergaya aneh. Namun jika dilihat memang sangat lucu sekali ya. Karena dapat menarik untuk dilihat. Sehingga bisa jadi hiburan.

4. Seekor Anjing Kecil sedang Bercermin 3 Pantulan
Gambar Sensitif
5 Kejadian Unik dan Menarik yang Bikin Kagum

[url=Answer to What are the happiest pictures you have seen? by Alexander Brown [url]https://www.quora.com/What-are-the-happiest-pictures-you-have-seen/answer/Alexander-Brown-394?ch=15&oid=357501918&share=7fef6d9c&srid=hf0ZLl&target_type=answer]Sumber[/url] gambar[/url]

Seekor anjing kecil sedang bercermin 3 Pantulan. Yang bikin unik dan menarik serta kagum adalah gaya santai anjing kecil itu sedang bercermin. Seolah dia bingung. Namun kejadian dalam foto yang dilihat memang bikin gemes karena anjing kecil ini sangat menarik. Karena dari foto yang diambil menyimpan kesan yang bisa dinilai positif dan bisa dikagumi dan letak kejadian anjing kecil tersebut.

5. Kucing Kecil Bercermin pada Kaca yang Berperan Petak
5 Kejadian Unik dan Menarik yang Bikin Kagum
[url=Answer to What are the happiest pictures you have seen? by Alexander Brown [url]https://www.quora.com/What-are-the-happiest-pictures-you-have-seen/answer/Alexander-Brown-394?ch=15&oid=357501918&share=7fef6d9c&srid=hf0ZLl&target_type=answer]Sumber[/url] gambar[/url]

Kucing kecil ini terlihat unik dan menarik dan bikin kagum karena ada kesan yang lebih menawan dan kesan yang memberikan hal menarik. Lihat saja gambar kucing bercermin terlihat menarik karena wajahnya berperan petak. Ekspresi wajahnya bingung. Dan gambar kucing itu bikin unik saat dilihat dari foto. Jadi ini adalah kesan yang dapat dinilai bermakna positif.

Demikian dapat disampaikan semoga informasi ini bermanfaat bagi kita semua.

Narasi: Opini

profile-picture
profile-picture
profile-picture
syaifulliman dan 4 lainnya memberi reputasi
Kejadian yang unik dan menarik
profile-picture
profile-picture
provocator.3301 dan s.c.a. memberi reputasi
Kagum sama no 1
profile-picture
profile-picture
provocator.3301 dan s.c.a. memberi reputasi
Sangat kagum dan menarik
profile-picture
profile-picture
provocator.3301 dan s.c.a. memberi reputasi

Numpang Lewat

profile-picture
profile-picture
profile-picture
awan.kegelapan dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
canggih bener yg pertama, yg nahan cuma yg kananemoticon-Matabelo
profile-picture
profile-picture
profile-picture
provocator.3301 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Iseng bgt itu main catur begitu ya wkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
provocator.3301 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
gokil + kagum liat yang beginiaan
profile-picture
profile-picture
zharki dan Firdaus272 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Itu gukguk kepengen nyusu emoticon-Ngakak
profile-picture
Firdaus272 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
No 2 tinggal merem aja milih nya..kwkwkw
profile-picture
Firdaus272 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
No 2

Sering
profile-picture
Firdaus272 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
mantab bree..
perbanyak konten kaya gini lagi..

ane kirain tritnya agan dompetpeci emoticon-Big Grin
profile-picture
Firdaus272 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
emoticon-Matabelo
profile-picture
Firdaus272 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
1. Catur extream
profile-picture
Firdaus272 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
nomer 1 emang definisi permainan ekstrim yang menguras pikiran emoticon-Big Grin
profile-picture
Firdaus272 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Itu yang main catur kuat berapa lama ya, masa iya mampu bertahan hingga 1 jam. Orang kok suka yang ribet-ribet, padahal mau duduk santai sambil menikmati kopi pun juga bisa mainnya.
profile-picture
Firdaus272 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Yang no 1....butuh stamina dan keseimbangan yang bagus.
profile-picture
Firdaus272 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan


×
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di