KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Wibawa Jerman Jatuh Usai Banyak Tingkah tapi Kalah, Karena Tak Hargai Tuan Rumah?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6382c4d53e6d33248c187faf/wibawa-jerman-jatuh-usai-banyak-tingkah-tapi-kalah-karena-tak-hargai-tuan-rumah

Wibawa Jerman Jatuh Usai Banyak Tingkah tapi Kalah, Karena Tak Hargai Tuan Rumah?


Wibawa Jerman Jatuh Usai Banyak Tingkah tapi Kalah, Karena Tak Hargai Tuan Rumah?

Piala Dunia Qatar yang diprediksi akan sepi dan kurang meriah, ternyata justru semakin seru dan menghadirkan banyak kejutan termasuk menangnya beberapa wakil Asia atas tim-tim yang levelnya di atas mereka. Salah satunya adalah Jepang yang berhasil membungkam Jerman di fase grup dengan skor 1-2. Jerman langsung diejek habis-habisan oleh netizen seluruh dunia.

Bukan hanya diejek atas kekalahannya oleh tim Samurai Biru, Jerman juga diejek karena dianggap kebanyakan tingkah seperti gimmick menutup mulut saat sesi foto. Sebagian orang beranggapan kalau gimmick Jerman itu cringe, lawak, dan tidak berguna. Bukannya sibuk latihan dan mikirin bola, malah sibuk kampanye untuk kepentingan mereka sendiri.

Jerman memang menjadi salah satu negara yang getol dalam kampanye LGBT bersama dengan Inggris. Jerman melakukan protes atas Qatar yang melarang atribut LGBT di negaranya selama Piala Dunia berlangsung.

Harusnya Bisa Menghargai Tuan Rumah
Wibawa Jerman Jatuh Usai Banyak Tingkah tapi Kalah, Karena Tak Hargai Tuan Rumah?

Denmark, Inggris, dan Jerman adalah negara yang protes ke FIFA terkait larangan atribut pelangi saat Piala Dunia Qatar. Anehnya, mereka memaksa ingin melakukan kampanye itu padahal sudah jelas-jelas mereka adalah tamu yang harus menghargai tuan rumah dan bukan memaksa kehendak mereka sendiri.

Pemain Belgia, Eden Hazard juga menyebutkan sebaiknya Jerman fokus saja untuk bermain sepakbola daripada memikirkan dan berusaha berkampanye yang aneh-aneh.

Ya, kalau dipikir-pikir mereka yang mendukung LGBT ini sangat egois dan tidak logis, bisa-bisanya membawa ini ke ranah sepakbola sampai-sampai tidak fokus ke taktik permainan.

Wibawa Timnas Jerman
Wibawa Jerman Jatuh Usai Banyak Tingkah tapi Kalah, Karena Tak Hargai Tuan Rumah?

Usai dipermalukan Jepang, Timnas Jerman seperti yang diketahui menuai ejekan dari media sosial. Jerman dianggap malah kebablasan dalam kampanye LGBT. Maksud ingin mengkritik FIFA dan Qatar dan ingin menuai simpati publik, malah menjatuhkan harga diri mereka sendiri. Timnas Jerman yang gagah dan banyak penggemarnya di Indonesia kini malah banyak dicemooh, diejek, dan ditertawakan. Menurut ane sih semuanya ya karena kesalahan mereka sendiri karena bertindak konyol.

Di laga kedua nanti Jerman nampaknya tidak akan membuat gimmick apapun sebelum berlaga, kalau sampai tidak kapok ya mereka hanya menjatuhkan harga diri mereka sendiri.

Ane sebagai TS sendiri tidak mendukung LGBT namun masa bodo dengan negara-negara yang melegalkan LGBT, itu urusan masing-masing. Yang bikin ane resah adalah pihak-pihak yang tidak mau menghargai aturan tuan rumah dan malah ngeyel sendiri. Ingat, "di mana bumi dipijak, di situ langit dijunjung."

Pihak Timnas Jerman boleh saja mereka doyan dukung LGBT, tapi mereka juga harus menghargai aturan dan menghargai aturan negeri yang sedang mereka diami saat ini.

Kalau menurut agan gimana? emoticon-Big Grin

Sumber Referensi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
variolikes dan 13 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 3
Jaman dulu mereka bisak latihan, lihay dikit dah bikin juara. emoticon-Ngakak
Jaman sekarang, semwa bisak latihan. Lihay dikit dah gak guna emoticon-Leh Uga jangan banyak cing cong, tunjukkin kelihayan mu mpret.. kampret
profile-picture
profile-picture
rickybest dan cintadine memberi reputasi
Diubah oleh mibmobz
Kebanyakan tingkah, benih2 nazinya mulai tumbuh lagi...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
black.robo dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihai main bool dan adu pedang...
profile-picture
s.c.a. memberi reputasi
Mau upload meme tapi takut ada tukang bakso emoticon-Takut
profile-picture
profile-picture
black.robo dan ytbjts memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
pelangi itu cuma warna, ga ada hubungannya sama LGBT

pelangi pelangi alangkah indahmu
merah kuning hijau di langit yg biru

sama kaya warna kulit manusia, warna-warni

ga usah mikir ke lgbt lah
profile-picture
profile-picture
wolfzmus dan gomamon. memberi reputasi
Diubah oleh ushirota
Lihat 11 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 11 balasan
Makin seru aja pertandingannya....
Wibawa Jerman Jatuh Usai Banyak Tingkah tapi Kalah, Karena Tak Hargai Tuan Rumah?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
fachri15 dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Kalo nanti kalah lagi pas lawan Spanyol, masuk kotak nih. Azab elbijiti is real. emoticon-Ngamuk
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Pas lawan Jerman nanti logo Nazi sama hormat cara Nazi kira² Jerman ngamuk ngga yaa.

Toh juga freedom of speech & democrazy.

emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nouah dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Ayo jerman pulang duluan aja , gugur difase grup
emoticon-Traveller menurut tokek ajaib di belakang rumah..Jerman bakal pulang gasik..secara organisasi sudah usang..sang pelatih itu itu aja strateginya..lawan sekelas Jepang pun malah kalah..ego para pemain juga terlihat tidak padu.
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
LGBT haram di Indonesia.
profile-picture
dieq41 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Energi tim Panser habis buat dukung kaum Pelangi...

Habis dibantai Samurai Jepang
ini emang fifa yang standar ganda,
no politik dalam sepak bola, tapi ukraina dibahas.
udah tau qatar tidak mewajarkan LGBT masih aja meresmikan jadi tuan rumah.
udah tau qatar tidak mewajarkan lgbt, jerman malah sok-sokan maksa.
profile-picture
dieq41 memberi reputasi
Jerman kebanyakan agama nya Yahudi.
Jadi pantes aja dukung LGBT.
profile-picture
dieq41 memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
apakah ini yg dinamakan azab ? emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
profile-picture
dieq41 memberi reputasi
Nanti berat nih jerman mau lawan spanyol
profile-picture
dieq41 memberi reputasi
Diubah oleh spqryz
profile-picture
provocator.3301 memberi reputasi
Seharusnya main bola ya main bola, jangan di gabung sama kampanye.

Udah gitu kampanye nya nyeleneh lagi.
Hadeuh...
profile-picture
profile-picture
dxbike dan dieq41 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 1 dari 3


×
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di