KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
4 Foto yang Bikin Menarik Perhatian dan Menjadi Renungan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6382240229dcd903e957d902/4-foto-yang-bikin-menarik-perhatian-dan-menjadi-renungan

4 Foto yang Bikin Menarik Perhatian dan Menjadi Renungan

4 Foto yang Bikin Menarik Perhatian dan Menjadi Renungan
[url=Answer to What are some examples of "the last known photo of"? by Alexander Brown [url]https://www.quora.com/What-are-some-examples-of-the-last-known-photo-of/answer/Alexander-Brown-394?ch=15&oid=387275106&share=305aa4de&srid=hf0ZLl&target_type=answer]Sumber[/url] gambar[/url]

Memang terkadang banyak tidak tahu apa yang terjadi di masa lalu hingga masa kini. Namun dari kejadian ini dapat diambil dan dapat kita jadi renungan bahwa kejadian ini bisa jadi pelajaran penting bagi kita dan roda kehidupan kita.

Setiap usaha yang dilakukan adalah pemberian yang harus disyukuri. Begitu juga setiap usaha yang dilakukan harus dijalani dengan baik. Walaupun banyak kekurangan dan tantangan harus dijalani dengan baik. Sehingga tidak menimbulkan penyesalan dikemudian hari.

Renungilah yang terjadi dan lihatlah sekitar kita yang mereka lakukan. Maka akan menghasilkan sebuah rasa syukuri yang amat baik untuk kita sendiri jalani yang telah ada ya.

Berikut ini dapat sajikan bahwa terdapat hal unik dan bikin menarik perhatian namun harus menjadi renungan bahwa kehidupan harus dijalani dengan usaha keras. Apa saja itu ya.

1. Seorang Pria Tanpa Kedua Kaki Dengan Sabar Menjaga Pintu Kereta Api
4 Foto yang Bikin Menarik Perhatian dan Menjadi Renungan
[url=Answer to What are some examples of "the last known photo of"? by Alexander Brown [url]https://www.quora.com/What-are-some-examples-of-the-last-known-photo-of/answer/Alexander-Brown-394?ch=15&oid=387275106&share=305aa4de&srid=hf0ZLl&target_type=answer]Sumber[/url] gambar[/url]

Yah ini adalah pria sedang berdiri dengan alat kaki bantu sedang berjaga jika ada kereta api melintas dia akan melakukan rekayasa lalu lintas. Memang tanpa kedua kaki memang sulit namun harus dijalani dan diusahakan agar bisa bekerja dengan keterbatasan yang ada. Selain itu kita patut merenung terhadap apa yang kita lihat. Karena masih diberi rasa syukur yang kita miliki.

2. Sekelompok Anak Harus Menyeberang Sungai yang Berbahaya
4 Foto yang Bikin Menarik Perhatian dan Menjadi Renungan
[url=Answer to What are some examples of "the last known photo of"? by Alexander Brown [url]https://www.quora.com/What-are-some-examples-of-the-last-known-photo-of/answer/Alexander-Brown-394?ch=15&oid=387275106&share=305aa4de&srid=hf0ZLl&target_type=answer]Sumber[/url] gambar[/url]

Yah ini adalah perjuangan mereka menyeberang sungai dengan seutas tali ramai pula. Sungai yang lebar. Arus yang deras dan kondisi geografis yang amat sulit. Ini dilakukan setiap hari unntuk sekolah tanpa jembatan. Ya ini harus jadi renungan karena kita harus menjadi syukur terhadap apa yang dimiliki. Tapi harus jadi daya usaha untuk menjadi lebih baik.

3. Seorang Pengantar Mie dengan Banyak Pesanan yang Berbahaya Dipikulnya
4 Foto yang Bikin Menarik Perhatian dan Menjadi Renungan
[url=Answer to What are some examples of "the last known photo of"? by Alexander Brown [url]https://www.quora.com/What-are-some-examples-of-the-last-known-photo-of/answer/Alexander-Brown-394?ch=15&oid=387275106&share=305aa4de&srid=hf0ZLl&target_type=answer]Sumber[/url] gambar[/url]

Melihat kondisi seorang pria pengantar mie dengan pesanan yang banyak membutuhkan kehati hatian. Apalagi jumlahnya banyak dan berat serta banyak lagi mie yang diantar. Apalagi harus menggunakan tangan satu. Lihat kondisinya pasti lelah dan panas dengan pakai sepeda jauhnya. Lalu yang menarik memang, tapi harus menjadi renungan bahwa usaha mereka tidak pernah mengeluh. Dan mereka tidak pernah lelah. Jadi harus disyukuri dan yang didapat. Inilah contoh dari foto diatas ya, jadikan motivasi mu.

4. Tiga Orang Pria Melakukan Akrobat di atas Gedung Tinggi
Gambar Sensitif
4 Foto yang Bikin Menarik Perhatian dan Menjadi Renungan

[url=Answer to What are some examples of "the last known photo of"? by Alexander Brown [url]https://www.quora.com/What-are-some-examples-of-the-last-known-photo-of/answer/Alexander-Brown-394?ch=15&oid=387275106&share=305aa4de&srid=hf0ZLl&target_type=answer]Sumber[/url] gambar[/url]

Wah tiga orang Akrobat melakukan aksinya diatas gedung. Pasti perlu kerjasama yang kuat. Apalagi dipinggirnya. Kalau jatuh bahaya ini. Inilah kerja keras mereka melakukan usaha yang amat bahaya pun dilakukannya. Sehingga yang dilakukannya pasti harus hati hati. Memang sih harus benar teliti. Apalagi kerjasama tiga orang. Patut jadi renungan biar bisa syukur kalau usaha mereka lebih bahaya untuk bisa hidup. Menarik memang tapi bahaya banget ya.

Itu saja ulasan saya semoga ini bermanfaat bagi kita semua ya.

Narasi: Opini.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mammendtz dan 3 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
Mengerikan dan menakjubkan
profile-picture
s.c.a. memberi reputasi
Patut disykuri
profile-picture
s.c.a. memberi reputasi
Harus jadi renungan penting
profile-picture
s.c.a. memberi reputasi
loh ini di wakanda, masih banyak yg butuh jembatan tapi ga di bangun
4 Foto yang Bikin Menarik Perhatian dan Menjadi Renungan

4 Foto yang Bikin Menarik Perhatian dan Menjadi Renungan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mammendtz dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 5 balasan
Di wkwkland juga ada... tapi salut dengan pengorbanan mereka
profile-picture
profile-picture
ushirota dan Firdaus272 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Di konoha jembatan kga jadi", malah ada kasus orng kaya setempat yg buatin, ohh mungkin negara konoha melatih orang" plosok nya untuk tetap menjadi ninja sejati. emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
Firdaus272 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan

HMM B AJA GAN
LEBIH KERAS ZAMAN SKRANG KAYAKNYA

emoticon-Traveller
profile-picture
Firdaus272 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
No 3..pasti jago kungfu
emoticon-Embarrassment
profile-picture
Firdaus272 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
patut direnungkan kah ? emoticon-Hansip emoticon-Hansip
profile-picture
profile-picture
Firdaus272 dan zharki memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
4 Foto yang Bikin Menarik Perhatian dan Menjadi Renungan
profile-picture
Firdaus272 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
4 Foto yang Bikin Menarik Perhatian dan Menjadi Renungan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
awan.kegelapan dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Wew nganter mie sekaligus byk gitu yak
profile-picture
Firdaus272 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Nomor 4 ane tap-tapin gambarnya kagak nongol juga
profile-picture
Firdaus272 memberi reputasi
Lihat 9 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 9 balasan
Ngeri2 sedap itu kl mie nya jatoh..rugi bandar
profile-picture
Firdaus272 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
gambar2 diatas membuat ane takjup dan ememjing emoticon-Matabelo
profile-picture
Firdaus272 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Yang no 4 sii kok MEH yak hmmmmmmmm-
profile-picture
Firdaus272 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
betul gan, bisa menjadi renungan dan lebih banyak bersyukur lagi
profile-picture
Firdaus272 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
ngebuka yg No 4, serta merta lutut and kaki pada ngilu....kenapa ya
profile-picture
Firdaus272 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Ilustrasi keempat yang bener-bener selera pemberani, karena mereka melakukan hal itu tanpa adanya pengamanan ekstra, begitu lepas sedikit konsentrasinya bisa-bisa nyawa yang akan menjadi taruhannya.
profile-picture
Firdaus272 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
No 3 dan 4 butuh nyali yang besar....dan ras percaya diri yang tinggi.
Halaman 1 dari 2


×
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di