Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

hyperzectrooperAvatar border
TS
hyperzectrooper
Hewan-hewan Mamalia Khas Indonesia yang Jarang Orang Tahu! PART III
ASSALAMUALAIKUM WARAHMATULLAHI WABARAKATUH



emoticon-Rusiaemoticon-Rusia

Gimana kabar agan-agan sekalian? Sudah mulai masuk-masuk angin nonton pildun? Atau lagi pada galau negara jagoannya kalah? emoticon-Big Grin
Yah ane juga lagi galau kok trit yang part 2 sepi banget. emoticon-Hammer (S)

Yaudalah daripada stres baca berita bola tambah komen-komen roasting di medsos, kita selingan dulu liat hewan-hewan yang unyu sekalian menambah pengetahuan tentang negeri kita. emoticon-I Love Indonesia (S)


Jangan lupa baca part sebelumnya gan biar lengkap
PART 1
PART 2


Langsung aja kickoff ke bagian utama.. emoticon-Bola

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:


Nah udah sampe ujung nih. Rencananya sih ane mau lanjut sampe part 4 atau 5. Tapi Part 5 sepertinya gak bakal banyak narasinya kayak gini, kalaupun ada. Yowislah, ane undur diri dulu, lanjut ngetik part berikutnya. Mudah-mudahan kalo rilisnya malem bisa HT ya. emoticon-Stick Out Tongue


Diubah oleh hyperzectrooper 23-07-2023 04:50
alkandi13Avatar border
azhuramasdaAvatar border
fachri15Avatar border
fachri15 dan 4 lainnya memberi reputasi
5
1.6K
16
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan