KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Sports / ... / Sundul Bola /
Fans England Diusir dari Stadion oleh Petugas Qatar Karena Menggunakan Outfit Ini
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6381af9d3076fe61033d9793/fans-england-diusir-dari-stadion-oleh-petugas-qatar-karena-menggunakan-outfit-ini

Fans England Diusir dari Stadion oleh Petugas Qatar Karena Menggunakan Outfit Ini


Fans England Diusir dari Stadion oleh Petugas Qatar Karena Menggunakan Outfit Ini

Meskipun tidak mengenakan atribut LGBT, nasib pria kali ini terbilang apes karena mereka tidak diperkenankan masuk ke lapangan akibat pakaian yang terlalu mencolok. Bagaimana tidak mencolok, busana yang dikenakan oleh pria ini mirip seperti Crussader yang hendak berperang. Perisai, pedang dan chain mail pun tidak lupa dikenakan oleh pria ini sehingga pakaian Crussader yang digunakan oleh pria ini menjadi satu set lengkap.

Padahal pakaian yang dipakai oleh Pria ini sungguh membangkitkan semangat dan membuat orang-orang tertegun, namun mau bagaimanapun alasannya pria ini masih tidak diperbolehkan masuk stadion kecuali mereka mau berganti baju. Lantas apa yang menyebabkan pria ini tidak diperkenankan masuk stadion meskipun beroutfit tidak membawa unsur-unsur LGBT sama sekali? yuk cermati thread berikut!


Fans England Diusir dari Stadion oleh Petugas Qatar Karena Menggunakan Outfit Ini

Dua pria berpakaian crussader harus menahan rasa kecewa akibat tidak diperkenankannya mereka untuk masuk ke dalam stadion. Hal ini terjadi karena mereka berdua mengenakan outfit Crussader yang dianggap melecehkan adat istiadat setempat. Hal ini demikian adanya karena pasukan Crussader inggris yang dibawa oleh Saint George pada tahun 1095 hingga 1291 menyebabkan pertumpahan darah di Timur Tengah hanya untuk menyebarkan agama kristen.

Para petugas Qatar kecewa dengan apa yang dilakukan Crusader Inggris di timur tengah pada masa dakwah tersebut dimana pasukan Crusader bukannya menyebarkan agama kristen dengan baik tapi memaksa dan malah melakukan pembunuhan, pencurian, penculikan dan pemerkosaan terhadap umat-umat muslim di timur tengah. Setidaknya ada ribuan orang yang bertumpah darah dimanfaatkan oleh Crusader Inggris. Hal ini akhirnya memunculkan perang berkepanjangan.


Fans England Diusir dari Stadion oleh Petugas Qatar Karena Menggunakan Outfit Ini

Dua pria yang berpakaian Crusader tersebut padahal tidak memikirkan sampai ke hal tersebut. Yang mereka ketahui hanyalah ingin memberikan dukungan lebih meriah kepada kesebelasan Inggris. Jadi mereka melakukannya dengan mendesain outfit knight Inggris atau Crussader Knight yang lengkap mulai dari Helmut, Chainmail, Shield, dan Sword. Sayangnya mereka diberikan pilihan untuk meninggalkan lapangan atau melepas semua atribut tersebut. Sayangnya waktunya tidak cukup untuk mereka bolak-balik.

Fans England Diusir dari Stadion oleh Petugas Qatar Karena Menggunakan Outfit Ini

Dua pria ini terpaksa pulang dengan tangan kosong meskipun telah membeli tiket. Tidak ada kompensasi sama sekali dari pihak official kepada dua orang Crussader ini karena mereka dianggap melecehkan kepercayaan setempat. Akhirnya kedua pria tersebut tidak ambil pusing dan meninggalkan lapangan daripada harus berurusan dengan kepolisian setempat jika masih membangkang dan memaksa masuk.

Fans England Diusir dari Stadion oleh Petugas Qatar Karena Menggunakan Outfit Ini

Ia pun akhirnya menunggu di luar sampai pertandingan selesai untuk mendapat kabar bagaimana hasil akhir match di dalam. Beberapa media berhasil mewawancarai mereka terkait kejadian yang berlangsung. Rupanya jawaban pria ini yaitu, ia sangat menghormati segala peraturan yang berlaku di Qatar jadi ia merasa bersalah karena tidak tahu hal ini ternyata menyinggung kepercayaan setempat.

—oOo—

Itu dia alasannya mengapa dua fans Inggris ini diusir oleh petugas. Ternyata karena memakai pakaian yang memiliki sejarah kelam di timur tengah. Memang keliatannya sepele sekali namun hal seperti ini justru dianggap menginjak-injak kepercayaan setempat sehingga tidak diperbolehkan masuk dengan mengenakan outfit tersebut. Jadi mulai besok jika gansis mau ke stadion di Qatar, jangan pernah coba-coba mengenakan pakaian seperti ini ya!


Sumber : Disini
profile-picture
profile-picture
profile-picture
adminslot dan 27 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 7
Kunjungi juga thread-thread terbaru dompet-jadi-peci dengan cara klik gambar berikut

Fans England Diusir dari Stadion oleh Petugas Qatar Karena Menggunakan Outfit Ini
(Klik gambar di atas)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nomorelies dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 6 balasan
emoticon-Stick Out Tongueertamax emoticon-Stick Out Tongueertamax emoticon-Stick Out Tongueertamax
profile-picture
profile-picture
profile-picture
black.robo dan 2 lainnya memberi reputasi
ternyata ada juga fans inggris yg gobloxemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
awanitugue dan 11 lainnya memberi reputasi
Lihat 9 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 9 balasan
untung kagak disaudi lu tong, langsung masuk penjara kalo disana, kalo dikatar masih lah dikasih maaf emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
vasekojie488 dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Itukan sesuatu yang sensitif gan. Soalnya mengingatkan sejarah peperangan dulu. Ga beda kaya orang Eropa pk lambang Swastika bisa ditangkap.
{thread_title}
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pranks dan 9 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
udah lewat masanya gan masih mw membangun narasi lg emoticon-Hansip emoticon-Hansip
profile-picture
profile-picture
dompetjadipeci dan dieq41 memberi reputasi
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 7 balasan
Kirain krna bawa pedang dianggap sajam
profile-picture
profile-picture
profile-picture
s.c.a. dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Pasti kemarennya abis nonton kingdom of heaven...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
farell6005 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
kocak bule inggrisemoticon-Leh Uga
bukannya cuaca gurun ya? pake pakaian berat begitu bakal keringetan sekujur tubuhemoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
hendry_88 dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 10 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 10 balasan
emoticon-Leh Uga
WKWKWK PEA EMANG ITU ORANG
KALO NONTON ADU BANTENG SI MENDING

emoticon-Traveller
profile-picture
dompetjadipeci memberi reputasi
Linggis emang seneng nyari perkara
profile-picture
profile-picture
vasekojie488 dan dompetjadipeci memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
ada ada aja sih pendukung inggris ini emoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bossburung dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
jir kenapa si ini fans2 pada belok semua otaknya emoticon-Ngakak
profile-picture
dompetjadipeci memberi reputasi
Rasain lu, ini sama aja pake lambang palu arit kalo mainnya disiniemoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
awanitugue dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Keren gt pdhl..
profile-picture
dompetjadipeci memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Sengaja sepertinya

Paling alasannya kebebasan
profile-picture
dompetjadipeci memberi reputasi
Diubah oleh Embed
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
itu sih sama aja pakai atribut PALU ARIT disini emoticon-Cape d...


-bata-
profile-picture
profile-picture
profile-picture
s.c.a. dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
kebanyakan aturan nih tuan rumah.makanya lsg tutup buku kan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
doncarlo340 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 10 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 10 balasan
Gak kebalik tu sejarah?
profile-picture
dompetjadipeci memberi reputasi
Lihat 10 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 10 balasan
Seenggaknya mereka patut di apresiasi karena bisa legowo dan berbesar hati untuk mengakui kesalahan dan ketidak tahuan mereka.. emoticon-Angkat Beer
profile-picture
profile-picture
wolfzmus dan dompetjadipeci memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 1 dari 7


×
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di