- Beranda
- Komunitas
- Entertainment
- The Lounge
5 Alasan Mengapa Content Marketing Penting


TS
digitalpolar
5 Alasan Mengapa Content Marketing Penting
Content marketing adalah salah satu bentuk dari salah satu jenis digital marketing yang diambil seluruh industri. Ia dimulai dengan konsep yang sederhana seperti membuat artikel yang berkualitas tinggi, gambar, audio, video, atau komponen interaktif untuk situs web dimana pengunjung akan menemukan berguna dan informatif – dan dengan cepat menjadi batu permata internet marketing secara keseluruhan.
Sejak Content Marketing Institute telah memantau statistik pada niche content marketing untuk menemukan seberapa luas dan kuatnya, serta menjelaskan mengapa content marketing penting.
Hasil dari studi dan survei mereka jelas: Jika Anda ingin bisnis Anda menghasilkan keuntungan secara online, content marketing adalah penting. perusahaan di hampir setiap industri sedang mengoptimalkan penggunaan content marketing, tidak menyebutkan anggaran mereka.
Mengapa Content Marketing Itu Penting ?
Mengedukasi prospek dan prospek Anda tentang produk dan layanan yang Anda tawarkan.
Meningkatkan konversi
Membangun hubungan antara pelanggan dan bisnis Anda yang menghasilkan peningkatan loyalitas
Tunjukkan kepada audiens Anda bagaimana produk dan layanan Anda memecahkan tantangan mereka
Ciptakan rasa komunitas di sekitar merek Anda
Sekarang mari kita lihat berbagai jenis pemasaran konten.
Tertarik tentang mengapa Anda harus menggunakan content marketing ? perhatikan lima alasan ini:
Content Marketing dapat menarik hingga 75% lebih banyak Pemimpin yang berkualitas
Statistik ini sendiri cukup untuk meyakinkan banyak pemilik bisnis untuk bekerja pada content marketing. 75% lompatan dalam manajer berkualitas merupakan persentase yang besar, terutama jika Anda masih dalam tahap awal bisnis. Hanya mengembangkan, mengupah, dan mendokumentasikan strategi konten yang efektif dapat membantu Anda secara praktis menggandakan bisnis perusahaan Anda.
Ini benar-benar tema dasar dan manfaat content marketing. ini adalah cara yang lebih baik untuk menarik pemimpin yang berkualitas daripada bentuk iklan lainnya. pelanggan hanya berinteraksi dengan itu ketika mereka mencari online.
Ini dapat menarik mereka ke situs Anda bukannya mengganggu mereka saat mereka menonton TV, membaca majalah, atau mengemudi ke bawah jalan raya. pada dasarnya, semakin baik Anda membuat konten Anda, semakin mungkin sumber-sumber luar akan menghubungkannya.
Dan kemudian, sekali mereka mendapatkan nilai dari apa yang dibuat, mereka akan membantu Anda mencapai peringkat dan visibilitas yang lebih tinggi juga. Content marketing – seperti SEO – adalah permainan pemenang, dan untuk bermain, Anda perlu membuat sesuatu yang menakjubkan.
SEO Leads Meningkatkan Prospek Sebanyak 14.6%
Untuk referensi, outbound source leads memiliki sekitar 1.7% kecepatan. yang berarti inbound marketing conversion adalah besar perbandingan, hasil lead tersebut menutup pada lead yang dapat diandalkan yang berarti lebih banyak menghasilkan pelanggan yang lebih banyak untuk bisnis Anda.
Ketika Anda dapat menutup pada 14.6% dari leads yang datang ke pintu Anda, Anda sedang mempersiapkan perusahaan Anda untuk beberapa ekspansi serius.
Jika Anda berada di ambang tentang mengapa content marketing penting, tambahkan 75% ke jumlah leads Anda saat ini, bekerja pada tingkat penutupan 14.6%. kemudian, periksa itu terhadap pendapatan rata-rata per konversi.
Inbound Leads lebih Efektif dari Outbound
Di Asia, khususnya di Indonesia, inbound leads memiliki biaya yang sangat efektif; kadang-kadang, hanya mencapai 1/3 biaya untuk memperoleh outbound leads. Dalam hal ini, Anda tidak hanya menghasilkan penghasilan dengan content marketing. Anda juga meningkatkan prospek audiens. Salah satu masalah dengan outbound marketing bahwa waktu dihabiskan mencoba untuk mendapatkan bisnis klien yang tidak tertarik.
Dengan penjual terlatih untuk berkelanjutan, “Tidak” berarti penjual hanya menghabiskan banyak waktu perusahaan tanpa menghasilkan uang kembali.Ini adalah uang tunai.Dengan content marketing, sekali halaman atau posting blog Anda dibuat, itu ada sampai Anda menghapusnya.
Beberapa jam yang Anda habiskan untuk membuat halaman yang menjawab pertanyaan yang sering ditanyakan di industri Anda akan bertahan lebih lama dari yang Anda butuhkan untuk membuatnya.Setelah aktif, Anda dapat membuat konten di situs Anda lebih kuat dengan mencapai link eksternal, berbagi di media sosial, dan memberikan kepada pelanggan sebagai referensi.
82% Konsumen Merasa Lebih Positif Mengenai Sebuah Perusahaan Setelah Membaca Konten
Ini adalah angka goliath lain yang membuktikan nilai content marketing. Jika Anda dapat menghasilkan 82% audiens saat ini merasa lebih positif tentang brand Anda, apa hasilnya ? Jawaban untuk pertanyaan itu hampir secara eksklusif adalah spekulasi, tetapi itu adalah cara yang bagus untuk memvisualisasikan manfaat non-monetary dari content marketing.
Bahkan jika generasi terkemuka atau statistik konversi pelanggan Anda tidak tepat di mana Anda ingin mereka berada, Anda masih membangun hubungan yang berkelanjutan dengan demografis Anda. Plus, ketika Anda membuat 82% penonton Anda merasa lebih baik tentang perusahaan Anda, potensi untuk meningkatkan ROI yang lebih baik atau meningkatkan lebih banyak penjualan yang ada. Ini juga dapat dilakukan analisis terlebih dahulu dengan market research.
Anda juga akan membantu membangun kesadaran brand melalui kata-kata mulut dan mempromosikan diri di kalangan pelanggan potensial.
Setelah semua, kadang-kadang pelanggan berikutnya Anda bukan orang yang melihat situs Anda.
Blogging Membuat Anda 13 Kali Lebih Mungkin Untuk Mencakup Persentase ROI yang Positif.
Menjadi 13 kali lebih mungkin untuk apapun, seperti memenangkan mobil, terjebak oleh kilat hampir tidak realistis. Ini terutama benar jika Anda bekerja dalam marketing, di mana peningkatan kadar fraction conversion rate dianggap kuat.
Anda mungkin terkejut membaca hasil statistik tersebut, mari kita katakan cara lain : Jika Anda 13 kali lebih mungkin untuk memenangkan lotre, apakah Anda akan membeli tiket ?
Namun, penting untuk tidak mengambil perbedaan ini terlalu jauh.
Blogging pasti dapat membantu bisnis Anda berkembang, dan Anda dapat membuat kasus bahwa itu penting. itu tidak akan memulai bisnis Anda ke dalam stratosfer keuangan sepanjang malam, bagaimanapun.
Sumber : 5 Alasan Mengapa Content Marketing Penting
0
690
1


Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama


Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan