KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Sports / ... / Sundul Bola /
Inggris Ditahan Imbang Amerika, Peluang Iran Lolos Malah Terbuka Lebar!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/63818bf0b16abe62c06e74fe/inggris-ditahan-imbang-amerika-peluang-iran-lolos-malah-terbuka-lebar

Inggris Ditahan Imbang Amerika, Peluang Iran Lolos Malah Terbuka Lebar!



Inggris Ditahan Imbang Amerika, Peluang Iran Lolos Malah Terbuka Lebar!

Hi sobat sundul,

Inggris yang membuat Iran tertunduk malu, dengan kecepatan dan ketepatan dalam mengoper bola, hingga membuat Iran tak berkutik. Tapi menghadapi Amerika Serikat, terlihat Inggris seakan kesulitan, dan dipaksa bermain imbang tanpa gol.

Bermain di Al Bayt Stadium, Inggris dan Amerika Serikat bermain dengan intensitas yang tinggi kedua tim tidak ingin mengalah, maka terjadilah jual beli serangan namun satupun serangan tak ada yang membuahkan hasil.

Dengan adanya hasil seri ini maka yang terjadi saat ini Inggris berada di puncak dengan 4 poin, Amerika Serikat di peringkat ketiga dengan 2 poin. Sementara, Iran mendapatkan poin yang sama dengan Inggris di peringkat kedua, dan terakhir Wales yang berada di juru kunci dengan 1 poin.

Inggris Ditahan Imbang Amerika, Peluang Iran Lolos Malah Terbuka Lebar!

Di awal babak Amerika sebenarnya bisa menekan Inggris dan menguasai keadaan, namun sayang Inggris pertahanan cukup bagus dengan strategi serangan balik.

Matt Turner agak susah menundukkan Grealish, Henderson, dan Rashford di babak kedua, nama-nama bintang itu dimainkan dibabak kedua.

Namun, sayang tidak ada perubahan hasil akhir, hingga waktu berakhir tetap tak berubah tidak ada gol tercipta.

Disini melihat secara peluang tentu Iran akan all out ketika melawan Amerika, tentu bagi Amerika sendiri pertandingan melawan Iran cukup penting kalau hasil akhir seri alamat Amerika bisa pulang kampung. Sedangkan Iran menunggu hasil dari Inggris melawan Wales, bila Wales menang maka 4 poin akan sama, bila Iran kalah maka Amerika akan akan naik untuk lolos ke fase berikutnya.

Inggris Ditahan Imbang Amerika, Peluang Iran Lolos Malah Terbuka Lebar!

Sangat menarik melihat grup B ini, angka yang diperoleh tipis-tipis. Akan banyak kejutan dipertandingan terakhir, namun Iran berada diatas angin kalau sanggup mengatasi Amerika.

Tapi, tentu tidak mudah Amerika Serikat saat ini lebih baik sepakbolanya, dengan adanya MLS tentu memberikan tempat bagi bintang lokal untuk bisa bersaing di Piala Dunia.

Akan semakin menarik lagi bila Inggris kalah oleh Wales, maka poin yang diperoleh akan tipis-tipis. Setidaknya asa wakil Asia untuk menjadi juara di tanah asia semakin terbuka lebar, karena skill individu dalam sepakbola modern tidak terlalu berpengaruh.

Inggris Ditahan Imbang Amerika, Peluang Iran Lolos Malah Terbuka Lebar!

Yang penting kekompakan tim, kolektifitas yang dibangun dengan passing yang pas dan tak pernah salah umpan.

Terima kasih yang sudah membaca thread ini sampai akhir, bila ada kritik silahkan disampaikan dan semoga thread ini bermanfaat, tetap sehat dan merdeka. Ane c4punk pamit undur diri, See u next thread.

emoticon-I Love Indonesia

Inggris Ditahan Imbang Amerika, Peluang Iran Lolos Malah Terbuka Lebar!

"Nikmati Membaca Dengan Santuy"

Inggris Ditahan Imbang Amerika, Peluang Iran Lolos Malah Terbuka Lebar!
Tulisan : c4punk@2022
referensi : 1
Pic : google

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star



Inggris Ditahan Imbang Amerika, Peluang Iran Lolos Malah Terbuka Lebar!

Inggris Ditahan Imbang Amerika, Peluang Iran Lolos Malah Terbuka Lebar!



profile-picture
profile-picture
profile-picture
djalanloeroes dan 13 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
Inggris Ditahan Imbang Amerika, Peluang Iran Lolos Malah Terbuka Lebar!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kentutz dan 2 lainnya memberi reputasi
Inggris Ditahan Imbang Amerika, Peluang Iran Lolos Malah Terbuka Lebar!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kentutz dan 2 lainnya memberi reputasi
Inggris Ditahan Imbang Amerika, Peluang Iran Lolos Malah Terbuka Lebar!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kentutz dan 2 lainnya memberi reputasi
Inggris Ditahan Imbang Amerika, Peluang Iran Lolos Malah Terbuka Lebar!
profile-picture
profile-picture
provocator3301 dan samsol... memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Inggris Ditahan Imbang Amerika, Peluang Iran Lolos Malah Terbuka Lebar!
profile-picture
profile-picture
provocator3301 dan samsol... memberi reputasi
Inggris Ditahan Imbang Amerika, Peluang Iran Lolos Malah Terbuka Lebar!
profile-picture
profile-picture
provocator3301 dan samsol... memberi reputasi
Kosong kosong yaa emoticon-Smilie
profile-picture
samsol... memberi reputasi
Lagi kurang beruntung inggris semalem.
banyak peluang tapi dibuang sia-sia
profile-picture
samsol... memberi reputasi
Inggris Ditahan Imbang Amerika, Peluang Iran Lolos Malah Terbuka Lebar!

emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mancitybest dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Kayaknya inggris pilih lawan di 16 besar, kalo mau juara grup cari menang lawan wales, kalo mau jadi runner up tinggal cari seri.

Tp dengan mental gini gak bakal jauh langkah inggris, ntar pasti keok di 16 besar atau perempat final....
profile-picture
samsol... memberi reputasi
Wales kemungkinan kalah lawan Inggris karena kiper utamanya kena kartu merahemoticon-Ngakak (S)
profile-picture
samsol... memberi reputasi
Diubah oleh mr.kevin95
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Masih dikasih hati tuh amrik sm Inggris emoticon-Inggris
profile-picture
profile-picture
dieq41 dan samsol... memberi reputasi
Kemarin ngebantai, sekarang malah imbang. Performa gak konsisten.
Tiap hari skor kacamata nongol mulu emoticon-Cape d...

Piala dunia kemaren2 kayak gini gak sih, banyak 0-0nya? emoticon-Bingung (S)
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Cm nonton babak pertama doang, ketiduran..haha
Mo nonton negara penjajah vs yg dijajah malah ketiduran emoticon-Leh Uga..padahal dah siapin pop mie..tapi kalo hasilnya telor ga sia2 sih ketiduran..pop mie nya buat nonton tim laen vs yg mana aja deh emoticon-Leh Uga
Selanjutnya
Wales vs England perang saudara inggris raya imbang
Iran vs amerika
Iran butuh imbang pengen lolos
Diubah oleh bejoko520117
besar peluang iran bakal lolos ini sepertinya
waduh england bisa imbang sama amerika, waduh amerika nih yg belom pernah juara kali aja soalnya amerika biasa mainnya football versi amerika yg seruduk2an kasaremoticon-Ngakak

tapi ga bisalah amerika buat juara pildun, mereka lebih fokus ke banyak olahraga lainnya, seperti olimpiade mempersembahkan emas terbanyak
profile-picture
abadke8 memberi reputasi
Inggris klo dah kebaca polanya ya gt..
Halaman 1 dari 2


×
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di