KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
10 Lokasi Berbahaya di Dunia yang Berkali-kali Lebih Berbahaya Dibanding Meksiko
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/63814c76ebb2b747c4513862/10-lokasi-berbahaya-di-dunia-yang-berkali-kali-lebih-berbahaya-dibanding-meksiko

10 Lokasi Berbahaya di Dunia yang Berkali-kali Lebih Berbahaya Dibanding Meksiko


10 Lokasi Berbahaya di Dunia yang Berkali-kali Lebih Berbahaya Dibanding Meksiko

Di segala penjuru dunia sebenarnya bahaya akan selalu mengintai kita di manapun berada. Selain itu, potensi bahaya yang ada di tiap-tiap tempat memiliki tingkatan yang berbeda-beda. Sehingga tingkat berbahaya suatu tempat dapat dikategorikan berdasarkan penyebabnya, yaitu berbahaya karena aktivitas manusia atau berbahaya karena fenomena alam. Beruntungnya tempat berbahaya yang disebabkan oleh fenomena alam masih dapat disiasati dengan berjaga jarak dan mengenakan pakaian safety.

Namun untuk tempat berbahaya yang disebabkan oleh aktivitas manusia, hal ini tidak dapat disiasati, satu-satunya siasat agar selamat yaitu tidak mengunjunginya. Mengapa demikian? sebab di lokasi tersebut terjadi peperangan kelompok yang terus berkelanjutan. Bahkan peperangan tersebut akan membunuh siapapun di sana apalagi turis. Hal ini dapat terjadi demikian karena turis dapat dianggap sebagai mata-mata. Sehingga tingkat berbahaya yang ada di lokasi berkali-kali lipat lebih berbahaya dibanding seluruh area yang dikuasai oleh kartel Meksiko.

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Itu dia 10 lokasi berhaya di dunia yang berkali-kali lebih berbahaya dibandingan seantero Meksiko. Rupanya kegiatan pembunuhan yang dilakukan oleh Kartel Meksiko masih tidak ada apa-apanya dibanding peperangan di 10 lokasi di atas. Bila diperhatikan dengan saksama rupanya Indonesia sama sekali tidak masuk daftar tersebut yang membuktikan Indonesia masih termasuk kategori negara sangat aman hingga saat ini. Kita harus senantiasa bersyukur kepada yang maha kuasa karena Indonesia tidak mengalami hal-hal seperti di 10 lokasi di atas.


Sumber : Disini
profile-picture
profile-picture
profile-picture
killstarpopper dan 30 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 4
Kunjungi juga thread-thread terbaru dompet-jadi-peci dengan cara klik gambar berikut

10 Lokasi Berbahaya di Dunia yang Berkali-kali Lebih Berbahaya Dibanding Meksiko
(Klik gambar di atas)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Uprutz dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 9 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 9 balasan
Yang pastinya sangat berbahaya! emoticon-Wow
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dcmatrix21 dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 99 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 99 balasan
lokasi perang semuaemoticon-Takut

kalo mexico banyak geng2 tembak2an, yg ini bukan tembak lagi tapi bomemoticon-Mewek
profile-picture
profile-picture
profile-picture
provocator.3301 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
SYRIA MAH EMANG NGERI GAN
LAGI NGOPI BISA ADA GRANAT DEPAN MUKA
emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pacartaehyung dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Ukraina bakal menyusul nih sepertinya emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ytbjts dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Gerung cs dan kadrun pengen bikin ondonesia gitu nih
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tololmenahun dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Duh, kesian jg y. Pantesan byk pengungsi dr negara2 sana. Tp disini pun dianggap benalu jg. emoticon-Frown
profile-picture
dompetjadipeci memberi reputasi
Serem bgt , ane kl punya duit jg ga mau jd turis liburan kesana

Done rate , like n komen
profile-picture
profile-picture
s.c.a. dan dompetjadipeci memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Perusahaan penjual pembuat senjata yg profit banyak juga ya.
profile-picture
profile-picture
jiresh dan dompetjadipeci memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Wihhh smua negara timur tengah sana ya...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pacartaehyung dan 3 lainnya memberi reputasi
Mirisnya 7 dari 10 adalah negara yg penduduknya mayoritas beragama islam emoticon-No Hope
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pacartaehyung dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Itu yg no 6, pantesan disini jg suka buat onar
profile-picture
profile-picture
indrastrid dan dompetjadipeci memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
temen ane di kabul aman-aman aja. bahaya kenapa ya?
profile-picture
dompetjadipeci memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
sebagian besar di negara orang orang "itu" juga.
profile-picture
profile-picture
aripmaulana dan dompetjadipeci memberi reputasi
Tukang begal, preman, dan sampah masyarakat Indonesia harusnya dibuang kesana
profile-picture
dompetjadipeci memberi reputasi
Dari semua lokasi yang disebut, semua hancur gegara gerombolan 4L. emoticon-Embarrassment

Jadi masih ada yang percaya itu ajaran damai ? emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aripmaulana dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 10 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 10 balasan
yg rusuh ya negara2 "itu" juga dari dulu...
profile-picture
dompetjadipeci memberi reputasi
Loh di Papua juga berbahaya. Ada teroris KKB OPM di sana. Orang Papua asli nya aja ga aman apalagi pendatang emoticon-Takut
profile-picture
profile-picture
profile-picture
s.c.a. dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
kayanya lokasi geografis juga ngaruh deh.. rata2 daerah perang itu yg panas2 kek gitu ditambah lagi krisis SDA-pangan & bencana alam

jadi mau diajak damai kaya gimana pun juga bawaannya panas terus, beda sama rusia-ukraina yg perangnya masih "pro", yang ga asal bantai penduduk & jadiin mereka perisai, jadi suhu negara juga ngaruh ke ketentraman hati insannya.. anjayyyy emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
indrastrid dan dompetjadipeci memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Woahhh serem juga yaa
profile-picture
dompetjadipeci memberi reputasi
Halaman 1 dari 4


×
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di